Nonton Sayu Anime Higehiro episode 11 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Yoshida akhirnya mengantar Sayu pulang ke Hokkaido. Seperti apa keseharian Sayu sebelumnya? Bagaimana cara Sayu mulai menghadapi masa lalunya? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 11 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 10 sebelumnya, Keesokan harinya,Yoshida yang sedang bekerja mendapatkan telpon dari Asami kalau Sayu baru saja menghilang. Melihat Yoshida yang gusar, Hashimoto pun segera meminta izin untuk pulang cepat, Gotou pun memperbolehkan dan Mishima akan membantu menyelesaikan pekerjaan Yoshida. 

Sembari mencari Sayu, di dalam mobil Hashimoto pun menjelaskan kekesalannya kepada Yoshida karena tidak jujur dengan dirinya sendiri. Hashimoto menyadari kalau Yoshida tidak ingin Sayu pulang sendiri dan ingin mengantarnya. Di tengah pembicaraan Gotou tiba-tiba menelpon Yoshida. 

Ternyata Sayu pergi ke kantor Yoshida karena ingin merasakan pulang bersama. Hashimoto pun segera banting stir pergi ke apartemen Yoshida dimana Gotou, Asami, dan Sayu sudah menunggu mereka. Malam harinya, Sayu pun mengatakan kalau ia sangat bersyukur sudah bertemu dengan Yoshida. Yoshida pun akhirnya berjanji kepada Sayu untuk mengantarnya bertemu orang tuanya di Hokkaido besok. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 11 Sub Indo

Keesokan pagi, Yoshida dan Sayu yang sudah bersiap untuk pergi dijemput oleh Issa. Asami pun datang untuk memberikan dukungannya dan melepas Sayu pergi. Mereka pun bersiap untuk kembali ke rumah Sayu menggunakan pesawat kelas bisnis. 

Dalam perjalanan diatas pesawat, Issa pun menanyakan alasan mengapa Yoshida akhirnya bersikeras untuk ikut ke Hokkaido. Yoshida pun menjawab kalau ia ikut untuk membantu Sayu mengumpulkan keberanian menghadapi masa lalunya. Issa sangat berterimakasih karena Yoshida sudah sangat peduli dengan Sayu. 

Setelah mendarat, Issa mengatakan kalau mereka akan mampir dulu ke Sapporo karena Issa sedang dalam perjalanan bisnis. Sayu dan Yoshida pun menikmati waktu mereka di Sapporo dengan pergi ke sebuah Cafe. Di sana Sayu pun melihat anak-anak sebaya yang sedang asik bercengkrama sepulang sekolah dan menceritakan kepada Yoshida bahwa ia tidak diperbolehkan untuk bermain sepulang sekolah oleh orang tuanya. 

Pada sore hari, setelah Issa selesai dengan urusan bisnisnya, mereka akhirnya pergi menuju rumah. Sebelum itu Sayu meminta kakaknya untuk mampir ke SMA 6 Asahikawa terlebih dahulu sebelum pulang. Ke SMA tempat dimana Yuko bunuh diri. Apa yang akan dilakukan oleh Sayu disana? 

Nonton Sayu Anime Higehiro

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu dan Issa? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=xBmt-j99_d8

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 11 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 11 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 12 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 21 Juni 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

One response to “Nonton Sayu Anime Higehiro episode 11 Sub Indo, Gratis”

Leave a Reply

Discover more from Selangkah

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading