Nonton Sayu Anime Higehiro episode 12 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Pembicaraan semakin memanas antara Sayu dan Ibunya. Apa yang akan Yoshida lakukan untuk meredam amarah kedua pihak? Akankah Ibunya Sayu menerima Sayu kembali? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 12 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 11 sebelumnya, Issa, Sayu, dan Yoshida pun sampai di SMA 6 Asahikawa pada malam hari. Sayu mengajak Yoshida untuk menyelinap masuk ke SMAnya melewati lubang kawat di dekat pintu belakang sekolah. 

Yoshida merasa takut tertangkap polisi karena menyelinap ke sekolah di malam hari. Namun Sayu malah bercanda dan mengatakan bahwa ia telah melakukan hal yang lebih buruk seperti memberikan anak yang kabur dari rumah tempat tinggal. 

Mereka pun melanjutkan perjalanan memasuki gedung sekolah hingga sampai di atap sekolah dan melihat tempat kejadian Yuko bunuh diri. Pandangan Sayu mulai kabur dan ia menangis. Melihat hal ini, Yoshida menatap Sayu dan memintanya untuk memaafkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi di masa lalu untuk maju menghadapi masa depan. 

Merasa bersyukur karena telah ditemani oleh Yoshida menghadapi masa lalunya. Sayu memberikan tatapan baru dan ia siap untuk menghadapi masa depan. Mereka pun kembali ke mobil dan berangkat ke rumah. Sesampainya dirumah, Ibunya Sayu dalam sekejap mata langsung menampar Sayu. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 12 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Issa, Yoshida dan Sayu sendiri pun kaget melihat kelakuan Ibu Sayu yang tega menampar anaknya. Tak hanya mendapatkan tamparan, di depan pintu masuk pun Sayu sudah disalahkan karena telah membuat Ibunya repot dengan banyaknya gosip tidak sedap dari tetangga akibat kelakuan Sayu. 

Issa pun mencoba meredam emosi Ibunya dengan alasan ada Yoshida yang melihat kelakuan Ibunya. Issa pun menjelaskan kalau Yoshida di undang ke rumah karena telah menjaga Sayu cukup lama. Pertengkaran pun berhenti sementara dan mereka semua berkumpul di ruang makan. 

Di ruang makan pun mood pembicaraan tidak berubah. Ibu Sayu yang sinis melontarkan banyak pertanyaan yang menyudutkan Sayu karena telah kabur dari rumah dan membawa malu bagi keluarga. Keadaan pun semakin memanas, Sayu mengumpat kepada Ibunya yang bahkan tidak memikirkan perasaannya. 

Ibunya dengan sinis menuduh Sayu kalau ia kabur dari rumah hanya untuk mencoreng nama keluarga. Sayu pun menjawab ia kabur dari rumah hanya untuk lari dari Ibunya. Dari seorang Ibu yang menuduh anaknya sendiri membunuh Yuko, teman baik anaknya. 

Keadaan pun semakin memanas ketika Ibunya Sayu menuduh Yoshida sebagai seorang penjahat yang memaksa Sayu untuk tinggal dirumahnya. Sayu pun membela Yoshida yang sudah menjadi sosok orang tua yang tak pernah ia punya. 

Ibunya Sayu pun akhirnya meledak dan menyalahkan Sayu atas semua kesulitan hidup yang ia rasakan dan merasa menyesal telah melahirkan Sayu. Akankah situasi semakin memanas? Apa yang akan Yoshida lakukan setelah mendengar semua hal ini? 

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu, Issa, dan Ibunya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=XC38ScnFHQg

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Episode ini bener-bener bikin penulis gregretan banget! Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 12 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 12 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 13 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 28 Juni 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 13 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply