Nonton Sayu Anime Higehiro episode 10 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Waktu kepulangan Sayu semakin dekat. Yoshida pun semakin hari terlihat semakin kesepian. Apa yang akan dilakukan Yoshida untuk mendukung Sayu menghadapi masa lalunya? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 10 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 9 sebelumnya, setelah mengundang Asami, Sayu menceritakan kepada Yoshida dan Asami bahwa sudah sejak lama, Sayu tidak akrab dengan ibunya. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa ia tidak bersemangat untuk sekolah dan menjadi anti-sosial. Namun hidupnya berubah sejak bertemu dengan Yuko. Yuko pun menjadi teman baik Sayu dan selalu berhasil membuat Sayu tersenyum. 

Namun tak lama kemudian, Yuko pun tiba-tiba di bully oleh anak-anak perempuan lain. Sayu tidak paham mengapa hal ini terjadi. Yuko pun menjelaskan kalau ia di bully karena Sayu merupakan primadona SMAnya sedangkan Yuko merupakan kutu buku yang tidak memiliki teman. Yuko pun merasa tidak pantas menjadi teman Sayu. Sayu pun menangis dan mengatakan kalau Yuko adalah satu-satunya teman Sayu. Mereka berdua pun berbaikan. 

Hari demi hari bully yang dirasakan oleh Yuko semakin menjadi-jadi. Yuko pun sedih melihat Sayu kehilangan senyumannya karena sedih melihat Yuko yang selalu di bully. Karena depresi, Yuko akhirnya bunuh diri dengan melompat dari atap sekolah. 

Sayu merasa hidupnya semakin hampa. Ibunya pun alih-alih berempati justru malah menyalahkan Sayu. Sayu yang semakin tidak tahan akhirnya melarikan diri berbekal uang dari kakaknya untuk hidup setengah bulan. Hidup Sayu yang semakin hampa setelah melarikan diri membuatnya terus kehilangan arah. 15 hari berubah menjadi 6 bulan, dan Sayu hidup dari rumah orang asing ke orang asing lainnya hingga akhirnya ia bertemu Yoshida. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 10 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Sepulang kerja, Yoshida bertemu dengan Issa yang sudah menunggu di depan pintu masuk apartemen Yoshida. Mereka berdua pun berbicara di taman. Issa ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yoshida karena telah menjaga Sayu selama ini. 

Ia juga menceritakan bahwa kelahiran Sayu menjadi simbol bagi Ibunya mengenai Ayahnya yang sudah tidak mencintai Ibunya karena meninggalkan mereka dan selingkuh dengan orang lain. Issa mengatakan kalau Yoshida mungkin adalah sosok orang tua pertama bagi Sayu. Issa pun menitipkan Sayu untuk seminggu ke depan dan mereka berdua akhirnya pulang. 

Di minggu terakhir sebelum Sayu pergi, Hashimoto melihat perubahan drastis Yoshida di tempat kerja. Yoshida suka menyendiri dan kerja lembur, mulai kembali kepada kebiasaannya yang dulu. Selepas bekerja, Sayu pun mengajak Yoshida untuk pergi ke bukit dekat rumah, tempat favorit Asami. 

Sayu pun menceritakan bahwa ini adalah tempat dimana Asami menerima masa lalu sayu yang kelam dan mengatakan kalau ia sudah berjuang keras. Sayu pun menjelaskan tanpa bertemu dengan Yoshida di titik terendahnya, Sayu tidak akan belajar dari kesalahannya. Sayu yang sedang bersiap untuk menghadapi masa lalunya meminta dukungan Yoshida untuk langkah besar ini. 

Berusaha mempersiapkan diri mereka berdua untuk kembali ke jalan hidup masing-masing. Mereka pun menangis bersama dibawah pohon. Apakah Yoshida akan semakin depresi? Apa yang akan dilakukan oleh Yoshida untuk mendukung Sayu? 

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu, Asami, Mishima, Gotou, Hashimoto dan Issa? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=0cmGIteTjgo

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 10 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 10 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 11 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 14 Juni 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 11 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply