Nonton Tokyo Revengers episode 10 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Takemichi berusaha menyelamatkan Draken dan bertemu geng Kiyomasa. Apakah Takemichi dapat membalaskan dendamnya? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 10 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 9, sebagai pemimpin sementara Moebius, Shuji Hanma mengatakan kalau ia ingin menghancurkan geng Tokyo Manji. Itulah kenapa konflik internal geng Tokyo Manji pun terjadi. Belum selesai berbicara, dengan cepat Mikey berusaha menendang pelipis Hanma, namun semua orang kaget karena Hanma berhasil menangkis tendangan cepat Mikey. 

Setelah selesai berbicara Hanma pun menyiapkan 100 anggota geng Moebius untuk memulai pertempuran malam itu. Terlihat kekurangan orang, tiba-tiba dari kejauhan, semua kepala divisi Tokyo Manji beserta semua anggotanya datang untuk bertempur bersama Mikey. Pertempuran akhir antara geng Tokyo Manji melawan Moebius pun dimulai. 

Di tengah-tengah pertempuran, Takemichi yang hanya berfokus untuk menyelamatkan Draken, kebingungan mencari Draken yang ikut bertarung padahal sudah babak belur. Takemichi berusaha untuk merubah masa depan yang menyebabkan kematian Hinata. Di tengah pencariannya, Takemichi pun melihat Kiyomasa yang memegang pisau. Takemichi akhirnya menemukan Draken yang sudah terkapar, berlumuran darah. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 10 

Nonton Tokyo Revengers

Takemichi berusaha membangunkan Draken yang sudah tak sadarkan diri karena berlumuran darah. Mendengar teriakan Takemichi, Mikey pun ingin segera membantu Draken namun dikelilingi oleh banyak anggota geng Moebius dan Hanma. Ia pun meminta tolong Takemichi untuk menyelamatkan Draken. 

Melihat semua orang sedang sibuk dengan pertarungannya. Takemichi mencoba menyelamatkan Draken dengan menggendongnya ke rumah sakit terdekat. Ia pun bertemu Emma dan Hinata di tengah jalan yang sudah bersiap memanggil ambulans. 

Sembari menunggu Ambulan yang terjebak macet dan hujan, Takemichi pun didatangi oleh geng Kiyomasa. Merasa kalau harapan telah sirna, Draken pun bangun dan mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja sambil menyuruh mereka melarikan diri. 

“Melarikan diri” merupakan kata-kata yang terus terngiang-ngiang di kepala Takemichi. Apakah Takemichi akan melarikan diri lagi atau melawan masa lalunya kembali dan membalaskan dendamnya?

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=pf_StalkSwM

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 10 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 10 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 11 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 20 Juni 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 11 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply