Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Episode 13

Nonton 18 again Kdrama
18 Again Kdrama - JTBC

Apa yang akan dilakukan Woo Young setelah mencium Da Jung dalam keadaan sadar? Apakah dirinya akan melanjutkan kebohongannya atau langsung mengaku bahwa dia adalah Dae Young? Yuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 13 biar nggak makin penasaran!

Di episode 12 sebelumnya, Da Jung dan Shi Ah dihadapkan dengan pergolakan batin mereka yang mengira bahwa Woo Young menyukai mereka berdua.

Di sisi lain, Choo Ae Rin sebagai teman Go Deok Jin juga berusaha untuk menghibur dan memberi nasehat bahwa ia harus move on dari guru Ok yang selama ini disukai Deok Jin.

Ji Hoon juga semakin menunjukkan perhatiannya terhadap Da Jung. Dirinya juga memberikan perhatian tersebut kepada Shi Ah dengan memberikan tiket ke acara peluncuran game oleh perusahaan Deok Jin.

Setelah insiden Da Jung tercebur ke kolam, Da Jung berbicara dengan Woo Young di balkon atas. Saat sedang berbicara, Woo Young pun tiba-tiba mencium Da Jung. Tanpa sengaja kejadian itu dilihat oleh guru Ok, Deok Jin dan Ae Rin dan mereka sangat terkejut.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apa yang Da Jung lakukan setelah itu?

Sinopsis 18 Again Kdrama Eps 13

Semenjak kejadian di pesta Deok Jin, Da Jung sengaja menghindar dari Woo Young. Ji Hoon juga tidak membiarkan Woo Young mendekati Da Jung dan mau pura-pura pacaran dengan Da Jung di depan Woo Young.

Da Jung pergi ke kantor Deok Jin untuk meminta maaf atas kejadian waktu itu. Di sana, ia juga menemui Ae Rin dan mengaku bahwa sejujurnya dia merasa berdebar karena Woo Young. Da Jung tidak menyangka dan menyalahkan dirinya sendiri.

Di sekolah Shi Ah mengatakan kepada guru Ok bahwa dirinya tidak ingin kuliah. Woo Young tidak sengaja mendengar percakapan itu dan menanyakan langsung ke Shi Ah. Ternyata Shi Ah ingin menjadi make-up artist.

Da Jung menyelamatkan rekan kerjanya, Yu Mi, dari aksi produser TV yang merekam Yu Mi secara diam-diam. Bukannya berterima kasih, justru Yu Mi malah mengkhawatirkan jika itu akan mempengaruhi pekerjaan mereka ke depannya.

Tak lama setelah itu, Da Jung diberitahu bahwa dirinya tidak akan membawakan acara TV tentang perceraian lagi. Dirinya digantikan oleh presenter lain bernama Kim Bit Na.

Ji Hoon yang mengetahui hal ini datang ke kantor Da Jung untuk menjemputnya dan menemani Da Jung. Saat tiba di toko sepatu, Ji Hoon memergoki seorang wartawan yang dari tadi mengikuti dan memotret mereka berdua secara diam-diam.

Setelah itu Ji Hoon membawa Da Jung ke sebuah taman dan mengungkapkan perasaannya kepada Da Jung. Namun Da Jung menolaknya dan langsung mengembalikan cincin yang diberikan Ji Hoon.

Sementara itu di minimarket, Shi Ah dituduh mengambil uang kasir oleh sang pemilik. Da Jung yang mendapat telepon langsung datang menyelesaikan masalah itu. Saat itu Da Jung juga baru mengetahui bahwa Shi Ah bekerja paruh waktu.

Shi Ah dan Da Jung berbicara di luar minimarket. Shi Ah menjelaskan bahwa alasannya bekerja adalah untuk mengumpulkan uang agar bisa masuk ke akademi make-up dan tidak ingin kuliah. Dia tidak ingin merepotkan Da Jung karena merasa dirinya adalah kesalahan masa lalu ibu dan ayahnya.

Da Jung pun kesal dan berkata bahwa dirinya masih sanggup untuk membiayai Shi Ah dan benar-benar peduli pada Shi Ah. Kejadian itupun terlihat oleh Woo Young. Dia juga merasa sedih karena tidak bisa muncul sebagai Dae Young untuk menenangkan Da Jung.

Akhirnya Da Jung dan Shi Ah berbicara secara baik-baik di rumah. Da Jung meyakinkan Shi Ah bahwa dirinya sangat mempedulikan Shi Ah dan ingin mendengarkan apa keinginan Shi Ah.

Keesokan harinya, Woo Young memberikan buku tabungan atas nama Shi Ah dan Shi Woo kepada Shi Ah di sekolah. Setelah memeriksanya ke bank, Shi Ah baru menyadari bahwa selama ini Dae Young menabung demi masa depannya dan saudara kembarnya.

Ji Hoon yang sudah ditolak Da Jung akhirnya ingin menyelidiki lebih lanjut tentang Dae Young. Dia meminta orang suruhannya untuk mencari tahu dimana alamat dan berapa nomor telepon Dae Young.

Malam harinya, Shi Ah menelpon Dae Young dan mengatakan bahwa dirinya sangat rindu. Dae Young lalu menelepon Da Jung dan mengajaknya bertemu. Betapa terkejutnya Da Jung saat yang dia lihat adalah Woo Young yang langsung mengaku bahwa dirinya adalah Dae Young.

Preview 18 Again Kdrama Eps 14

Pada episode selanjutnya terlihat bahwa Shi Ah diejek oleh teman-teman wanitanya dan berurusan dengan sekelompok siswa sekolah di jalan. Shi Ah juga tidak segan menggunakan kekuatan bela dirinya.

Ji Hoon menyelidiki tentang kasus kematian kakaknya dan mendapatkan hasil rekaman CCTV. Dirinya harus memastikan apakah sosok yang ada direkaman tersebut adalah Dae Young.

Da Jung merasa telah dibohongi selama ini bahwa Woo Young adalah Dae Young. Dirinya mengungkapkan kekesalannya dan bertanya mengapa Dae Young kembali. Tapi di sisi lain setiap kali bertemu Woo Young, Da Jung tidak bisa memungkiri bahwa dirinya merindukan Dae young.

Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 13 di Mana?

Buat kamu yang mau nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 13, ada referensi situs yang bisa kamu pilih nih. Selamat menonton ya guys!

VIU

Nonton 18 again Kdrama
18 Again – VIU

Kamu bisa nonton melalui situs VIU atau download aplikasi VIU di handphone atau laptopmu. Tapi untuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 13, kamu harus membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Cukup dengan 15 ribu rupiah per bulan untuk daftar ke VIU premium, kamu bisa menikmati berbagai film dan drama dengan kualitas yang bisa kamu pilih, serta tanpa ada gangguan iklan.

Dramaqu

Buat kamu yang ingin nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 13 secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Buat kamu yang belum nonton 18 Again Kdrama sub Indo Eps 13, jangan sampai ketinggalan ya. Nantikan juga episode-episode selanjutnya dari Kdrama yang ditayangkan JTBC ini, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST (pukul 19.30 WIB).

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan drama Korea hanya di Selangkah.id ya!


1 Trackback / Pingback

  1. Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Episode 14 - Selangkah

Leave a Reply