Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki Restaurant Singapore, Dijamin Enak Banget!

Restaurant Singapore Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki

Kamu suka makanan Jepang dengan nuansa Jepang yang sangat kental? Kalau iya, wajib banget nih untuk nyoba Seiwa Okonomiyaki & Okonomiyaki Restaurant Singapore!

Saat kamu memasuki restorannya kamu akan merasakan Japanese vibe yang cukup kental. Dilengkapi dengan dekorasi gantungan-gantungan bertulisan tangan seperti yang banyak tersebar di Jepang.

Magicly baru masuk Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki Restaurant Singapore aja, kamu akan menjadi lapar dalam sekejap! Wangi nya enak banget, banget, banget!

Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki Restaurant Singapore

Tampak depan Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki Restaurant Singapore

Japanese Restaurant Singapore satu ini seru banget. Buat kamu makan sendirian, bareng pacar, keluarga atau teman-teman semuanya cocok banget untuk dibawa ke sini.

Kamu mau makan ala carte atau all you can eat bisa kamu lakukan di sini. I would say this restaurant is worth the price.

Interior

Dari luar restorannya sudah terlihat sangat Jepang sekali, dengan latern merah digantung di depan pintu. Tidak hanya itu, saat memasuki restorannya pun kamu akan melihat dekorasi tembok bambu.

Dihiasi juga dengan banyak tempelan latern Jepang di dalam restorannya. Tempelan foto-foto Jepang dan tulisan-tulisan Jepang juga tidak ketinggalan.

Untuk bagian restorannya dibagi menjadi dua bagian, sisi terdekat pintu adalah teppanyaki area. Di mana setiap meja nya memiliki pemanggangan teppan.

Di sisi satunya adalah meja biasa tanpa pemanggangan teppan. Kalau kamu tidak berminat untuk terkena asap dan tidak mau memanggang sendiri, kamu bisa meminta untuk duduk di sisi satunya saja.

Jam Operasional Seiwaa Okonomi & Teppanyaki Restaurant Singapore

Restaurant Singapore Seiwaa Ok
Sumber: https://www.seiwaa.com.sg/menus

Jam operasional Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki adalah setiap hari Senin-Sabtu, pukul 11:00 – 15:00 dan buka kembali pukul 17:00 – 23:00. Jadi, saat datang ke sini pastiin waktunya tepat ya, biar nggak salah datang.

Penulis pertama kali datang ke sini pukul 21:00 dan ternyata tempatnya ramai sekali! Waktu tunggu makanannya waktu itu hampir satu jam, padahal cuma pesan Okonomiyaki.

Asli, laper banget ya nunggu nya! Tapi ternyata pas Okonomiyaki nya sampai, waaaahhh!! Enak banget! Setiap penantiannya worth it.

By the way, mereka lama bukan karena pelayanannya lama. Tapi memang tempatnya full banget. Jadi penulis sarankan, sebaiknya kamu datang sebelum jam 17:00 atau melakukan reservation terlebih dahulu.

Harga

Harga Seiwaa Okonomiyaki &
Harga All You Can Eat sumber: https://www.seiwaa.com.sg/menus

Untuk varian menunya beragam, kisaran harga mulai dari $3 sampai $60. Tapi makanan dengan harga di bawah $10 hanyalah side dish atau appetizer saja.

Sedangkan harga untuk Okonomiyaki nya mulai dari $12 berikut pula dengan Teppanyaki nya. Kalau kamu sedang merayakan sesuatu atau memang suka makan banyak, all you can eat nya worth it banget.

Ada tiga pilihan menu yang paling menarik, yaitu; Ocean Seafood Grill set ( for 2 persons) $58, Flavour Meat Grill Plate (for 2 persons) $48, dan DIY buffet 90 minutes A la Carte $59/person.

Pilihan

Karena penulis dan pasangan sama-sama suka makan banyak dan sedang merayakan hari jadi, maka kami memesan DIY buffet 90 minutes A la Carte. Nggak nyesel banget rasanya milih itu!

Mulai dari dapet pengalaman bikin Okonomiyaki sendiri sampe makan teppanyaki dengan kualitas daging yang super bagus dan fresh! Including salmon nya fresh banget dan melted di mulut.

Daging nya bener-bener nggak keras, asli empuk banget. Bahkan dipotong pake garpu pun bisa, seempuk itu. Selain teppanyaki dan okonomiyaki penulis juga memesan Tori Karage Chicken yang nggak kalah enaknya.

Gyuzo nya juga juicy banget saat masuk ke mulut. Sebagai pengimbang, kami juga memasan Seiwaa Signature Salad (Salmon, bacon, seawoon) rasanya fresh banget dan super enak.

Berasa mahal nggak sih? Kalau secara ngeluarin uangnya berasa tapi pas mesen dan makannya jatuhnya jauh lebih murah dibandingkan pesen satuan.

Jadi balik lagi ke preference masing-masing. Untuk Okonomiyaki saat a la carte kami memesan Pork Okonomiyaki namun hari sebelumnya saat memesan satuan kami memesan Tom Yam Okonomiyaki, wah enak banget!

Rasa Tom Yam nya berasa banget walau ada di dalam Okonomiyaki. Setiap gigitannya meledak di mulut dan berasa fresh, nggak amis sama sekali. Jadi kalau kamu pencinta Tom Yam, wajib banget nih pesen ini!

Kalau kamu nggak suka masak sendiri, kamu juga bisa meminta pelayan dari Seiwaa untuk masakin kamu di depan mata kamu. Mereka akan memasak semua makanan yang kamu pesan di teppanyaki plate yang ada di meja.

Konsep Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki Restaurant Singapore

Menjunjung arti kata dari Okonomiyaki sendiri yang berarti memanggang sesuka kamu, Seiwaa menerapkan konsep panggangan yang benar-benar membuat kamu senang dan nyaman. Sehingga kamu bisa bernostalgia dengan rasa Jepang, yang terbuat dari tangan kamu sendiri.

Konsep nya aja udah sangat tulus dan mereka nggak main-main dalam menjalankan usahanya. Keren banget deh.

Minuman

Seperti restoran Jepang pada umumnya, Seiwaa juga menyediakan minuman beralkohol seperti bir dan sake. Untuk birnya tentunya bir dengan merk Jepang ada di sini.

Kalau kamu sedang ingin makan enak sambil minum Sake bersama teman-teman, tempat ini tepat banget untuk kamu datangi. Bahkan kalau sudah malam dan tidak terlalu ramai, pegawai nya pun bisa menemani kamu ngobrol loh!

Pegawainya ramah-ramah dan memberikan rekomendasi menu makanan dan minuman yang terbaik. Selain itu bagaimana cara memasaknya dan minuman apa yang tepat untuk makanannya.

Selamat mencoba ya!

Lokasi

Kalau kamu sudah membaca review penulis mengenai The Great Madras Hotel, Seiwaa berada hanya 3 menit dari hotelnya. Dengan kata lain, berada di kawasan Little India juga.

Sangat dekat dengan Rochor MRT dan bisa juga kamu capai dengan bus atau Grab. Jalan kaki dari Rochor MRT menuju Seiwaa hanya sekitar 10 menit saja.

72 Dunlop Street, Singapore 209400

Penutup

Kalau kamu pencinta makanan Jepang, penulis benar-benar merekomendasikan Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki Resturant Singapore untuk kamu datangi.

Walau pun cukup pricey tapi porsi makanan satuannya cukup banyak dan mengenyangkan, jadi bisa kamu bagi-bagi juga. Tempatnya selalu ramai, jadi pastikan kamu datang lebih awal biar nggak nunggu lama ya.

Apa nih makanan favorit kamu? Kalau ada yang sudah pernah ke sini, bagikan komentar kamu juga ya. Jangan lupa, ikuti terus artikel menarik lainnya mengenai Singapore hanya di Selangkah.id!

Be the first to comment

Leave a Reply