Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 12

Nonton 18 Again Kdrama
18 Again Kdrama - JTBC

Setelah Ji Hoon mengakui bahwa dirinya menyukai Da Jung kepada Woo Young, akankah Ji Hoon ingin mengutarakan perasaannya secara langsung kepada Da Jung? Yuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 12 untuk tahu cerita selengkapnya!

Di episode 11 sebelumnya, Ji Hoon mulai menunjukkan rasa tertarik kepada Da Jung. Setelah waktu itu datang ke kantor Da Jung, ia juga mentraktir makan malam bersama Shi Ah, Woo Young, dan Ji Ho.

Di sisi lain, Shi Ah yang baru saja menerima pernyataan cinta dari Ja Sung akhirnya harus menolaknya. Saat Ja Sung bertanya kenapa, Shi Ah menjawab karena dirinya sudah menyukai orang lain.

Pada acara TV yang di bawakannya, Da Jung mengakui bahwa dirinya menyesal karena memilih untuk bercerai. Walaupun acara sukses besar, dirinya merasa sedih dan teringat momen-momen bersama Dae Young.

Setelah merayakan kesuksesan acara TV bersama teman-temannya, Da Jung pamit pulang duluan dalam kondisi mabuk sehabis minum-minum. Tapi selama perjalanan pulang, dirinya diawasi oleh Woo Young yang mengikutinya.

Episode 11 diakhiri dengan adegan saat Woo Young yang menghampiri Da Jung yang duduk di tangga. Woo Young tiba-tiba menciumnya setelah Da Jung memanggilnya dengan nama Dae Young dan bertanya mengapa ia baru datang.

Apa reaksi Da Jung setelahnya? Apakah Woo Young akan mengakui bahwa dirinya adalah Dae Young?

Sinopsis 18 Again Kdrama Eps 12

Da Jung terbangun dari tidurnya setelah mabuk semalam. Ia pun bingung apakah kejadian sebelumnya bersama Woo Young itu nyata atau hanya mimpi.

Go Deok Jin mengajak Da Jung makan malam sebagai bentuk ucapan selamat atas keberhasilan acara TVnya. Namun yang Da Jung temui di sana justru adalah Woo Young. Ternyata alasan itu adalah trik agar mereka berdua bisa makan malam bersama.

Di tengah hujan besar mereka pun pulang bersama dengan berbagi payung. Tiba-tiba ada mobil yang lewat dan Woo Young langsung melindungi Da Jung agar tidak terkena cipratan air.

Woo Young yang sudah basah kuyup akhirnya ke rumah Da Jung untuk meminjam baju Shi Woo. Sementara Da Jung bingung dengan perasaannya apakah ia menyukai Woo Young yang hanya seorang murid SMA.

Di sisi lain Ji Hoon semakin berani menunjukkan perhatiannya. Malam itu ia menemui Da Jung di rumahnya sambil membawa bunga. Woo Young pun kesal dan merasa bahwa Ji Hoon memang menyukai Da Jung.

Choo Ae Rin sebagai teman Go Deok Jin akhirnya mengajak Deok Jin bertemu untuk menghibur dan memberi nasehat bahwa ia harus move on dari guru Ok Yang selama ini disukai Deok Jin.

Namun saat mereka hendak pulang, tiba-tiba ada insiden di lift dan Deok Jin pun pingsan. Setelah sadar, ternyata ada guru Ok yang diberitahu oleh Ae Rin. Deok Jin merasa bahwa sebenarnya guru Ok menyukai dan peduli padanya.

Sementara itu di sekolah, teman Shi Ah salah paham setelah melihat foto Shi Ah ada di wallpaper handphone Woo Young yang tertinggal. Ia pun memberi tahu Shi Ah tentang hal ini dan mengira Woo Young menyukai Shi Ah.

Da Jung dan Shi Ah sama-sama larut dalam pikiran mereka masing-masing yang menduga bahwa Woo Young memang menyukai mereka.

Perusahaan Deok Jin mengadakan pesta peluncuran game dan fans sign bersama Ji Hoon sebagai model karakter game. Ji Hoon berharap Da Jung bisa hadir dan memberikan undangan agar Shi Ah juga bisa datang.

Di pesta tersebut akhirnya Shi Ah lega setelah tahu jika Woo Young menyukainya hanya sebagai teman. Shi Ah pun antusias dan akhirnya mau berteman. Woo Young merasa sangat senang bahwa secara tidak langsung dirinya mulai diterima oleh Shi Ah.

Da Jung tidak sengaja tercebur ke kolam renang di pesta itu. Lalu Woo Young dan Ji Hoon langsung mencoba menyelamatkan Da Jung dan ternyata kolamnya tidak dalam. Saat di ruang ganti, Ji Hoon akhirnya mengaku pada Woo Young bahwa dirinya menyukai Da Jung.

Di pesta itu Go Deok Jin akhirnya mengutarakan perasaannya kepada guru Ok di depan umum. Walaupun sempat ada kesalahpahaman karena koleganya mengira Deok Jin melakukan hal itu untuk Ae Rin.

Di balkon atas Da Jung berbicara dengan Woo Young. Setelah tak berapa lama, Woo Young tiba-tiba mencium Da Jung. Tanpa sengaja kejadian itu dilihat oleh guru Ok, Deok Jin dan Ae Rin dan mereka sangat terkejut.

Preview 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 13

Preview 18 again episode 13

Episode selanjutnya nampaknya akan semakin menarik. Da Jung terlihat sengaja menghindar dari Woo Young. Ji Hoon juga ingin bertindak dan tidak membiarkan Woo Young untuk mendekati Da Jung.

Da Jung akhirnya mengakui kepada Ae Rin bahwa sejujurnya dia merasa berdebar karena Woo Young. Da Jung tidak menyangka dan menyalahkan dirinya sendiri.

Ji Hoon secara tidak langsung mengutarakan perasaannya. Dirinya berkata pada Da Jung bahwa tiap kali terjadi sesuatu, pasti Da Jung yang pertama kali dia pikirkan dan Ji Hoon berharap yang sebaliknya.

Woo Young merasa bahwa dirinya sudah tidak sanggup membohongi Da Jung dan ingin mengungkapkan semuanya. Dirinya sadar bahwa ia masih mencintai Da Jung.

Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 12 di Mana?

Buat kamu yang mau nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 12, ada referensi situs yang bisa kamu pilih nih. Selamat menonton ya guys!

VIU

nonton 18 again Kdrama
18 Again – VIU

Kamu bisa nonton melalui situs VIU atau download aplikasi VIU di handphone atau laptopmu. Tapi untuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 12, kamu harus membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Cukup dengan 15 ribu rupiah per bulan untuk daftar ke VIU premium, kamu bisa menikmati berbagai film dan drama dengan kualitas yang bisa kamu pilih, serta tanpa ada gangguan iklan.

Dramaqu

Buat kamu yang ingin nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 12 secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Buat kamu yang belum nonton 18 Again Kdrama sub Indo Eps 12, jangan sampai ketinggalan ya. Nantikan juga episode-episode selanjutnya dari Kdrama yang ditayangkan JTBC ini, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST (pukul 19.30 WIB).

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di Selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Episode 13 - Selangkah

Leave a Reply