Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Episode 14

Nonton 18 again Kdrama
18 Again Kdrama - JTBC

Percayakah Da Jung saat Woo Young mengaku bahwa dirinya adalah Dae Young? Apa yang akan Woo Young lakukan untuk membuktikannya? Yuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 14 biar nggak makin penasaran!

Sebelumnya di episode 13, Da Jung berusaha menghindar dari Woo Young. Sampai-sampai dia berbohong kepada Woo Young jika Ji Hoon adalah pacarnya.

Shi Ah tidak ingin melanjutkan kuliah karena ingin menjadi make-up artist dan masuk ke akademi make-up setelah lulus SMA.

Posisi Da Jung sebagai pembawa acara TV sebelumnya digantikan oleh orang lain. Ji Hoon langsung menghiburnya dan mengungkapkan perasaannya pada Da Jung. Namun sayangnya Da Jung menolaknya.

Da Jung baru mengetahui bahwa Shi Ah bekerja paruh waktu untuk menabung biaya masuk akademi make-up. Da Jung akhirnya berusaha memahami keinginan Shi Ah.

Shi Ah menelepon ayahnya karena saat disekolah, Woo Young memberikan buku tabungan atas nama Shi Ah dan saudara kembarnya. Ternyata ayah dan ibunya sangat peduli, diam-diam menabung untuk masa depan mereka.

Dae Young lalu menelepon Da Jung dan mengajaknya bertemu. Da Jung terkejut saat yang dia temui justru adalah Woo Young yang langsung mengaku bahwa dirinya adalah Dae Young.

Apa reaksi Da Jung setelah mendengar hal tersebut? Apakah Da Jung akan langsung percaya?

Sinopsis 18 Again Kdrama Eps 14

Adegan dibuka dengan kilas balik masa lalu Dae Young dan Da Jung dua tahun lalu saat Da Jung meminta Dae Young menjemputnya di terminal bus. Terlihat bahwa Da Jung tidak sungkan mengungkapkan rasa rindunya terhadap Dae Young setelah bekerja, tapi justru Dae Young tidak membalas balik ungkapan rindu Da Jung.

Ji Hoon yang mendatangi alamat Dae Young terkejut saat melihat Shi Ah membukakan pintu rumah. Dirinya baru mengetahui bahwa Shi Ah adalah anak Dae Young, yang merupakan mantan suami Da Jung.

Kembali lagi ke adegan di akhir episode sebelumnya, Woo Young akhirnya bertemu Da Jung dan mengakui bahwa dirinya adalah Dae Young. Hal tersebut membuat Da Jung terkejut dan tidak percaya. Ia lalu pergi meninggalkan Woo Young setelah berkata tidak usah mendekatinya lagi.

Di sekolah, Ji Ho yang sedang berbicara pada Shi Ah akhirnya mengakui perasaannya. Namun Shi Ah justru menganggapnya bercanda setelah tahu bahwa Ji Ho menyukainya.

Deok Jin yang merindukan guru Ok terlihat sangat frustasi dan hampir menyerah. Namun Woo Young datang memberikan semangat dan menyuruhnya berjuang agar tidak menyesal seperti hubungan Dae Young dan Da Jung.

Ae Rin datang ke reuni SMA Serim dan bertemu dengan teman-temannya. Tapi dia justru mendengar ejekan temannya terhadap Da Jung. Ae Rin sangat kesal dan membalas perkataan temannya itu dengan menohok.

Di sisi lain, saat perjalaan pulang ke rumah, Shi Ah mendengar percakapan dua siswi dekat gang yang mengejeknya. Shi Ah yang tadinya tidak peduli langsung menunjukkan kekuatannya saat mendengar ibunya juga diejek.

Tidak selesai sampai situ, ada sekelompok pelajar pria yang merupakan teman dari kedua wanita tersebut menghadang Shi Ah. Untungnya Ji Ho datang membantu Shi Ah. Ja Sung juga membantu menghadang kelompok tersebut saat melihat Shi Ah dan Ji Ho yang berusaha kabur.

Setelah berhasil kabur, Ji Ho meminta maaf pada Shi Ah dan menyuruhnya untuk melupakan pengakuannya di sekolah apabila membuat Shi Ah tidak nyaman. Namun yang mengejutkan, Shi Ah justru langsung menggandeng tangan Ji Ho yang secara tidak langsung menunjukkan rasa sukanya juga.

Sementara itu di rumah, Da Jung baru mengetahui kalau Shi Woo selama ini tidak memiliki teman di sekolahnya dan justru menjadi korban bully. Semenjak bertemu Woo Young barulah Shi Woo bisa belajar bergaul dan tidak menjadi bahan ejekan temannya lagi.

Di JBC tempat Da Jung bekerja, ada penilaian akhir terhadap pegawai baru yang akan diangkat menjadi pegawai tetap apabila memiliki nilai bagus. Da Jung yang ternyata dicurangi oleh atasannya sendiri, mendapat nilai 0 dan terpaksa harus dieleminasi.

Ketika Da Jung ingin pulang di tengah hujan, Woo Young datang menghampiri dan memberikannya payung serta semangat karena usahanya selama ini. Da Jung yang sebelumnya sudah melarang Woo Young untuk menjauh kini sadar bahwa Woo Young memanglah Dae Young.

Kembali ke adegan Ji Hoon, dirinya mendapat informasi bahwa ada Dae Young di rekaman CCTV saat kecelakaan kakaknya. Dirinya pun menghubungi Dae Young dan menanyakan mengapa hal teraebut bisa terjadi.

Da Jung kembali mengingat dan membandingkan momen-momen bersama Dae Young dan yang dilakukan Woo Young selama ini. Akhirnya dia mengajak Woo Young bertemu di atap sebuah gedung. Adegan di akhiri saat mereka mengutarakan rindu satu sama lain dan akhirnya Woo Young mencium Da Jung.

Preview 18 Again Kdrama Eps 15

Sepertinya akan ada banyak momen romantis nih di episode selanjutnya. Ji Ho dan Shi Ah sudah menunjukkan kedekatan mereka dengan bergandengan tangan di sekolah.

Di sisi lain, Da Jung dan Woo Young yang kini sudah diketahui identitas sebenarnya adalah Dae Young, juga pergi berkencan.

Mereka menghabiskan waktu bersama dengan mengendarai mobil bersama, pergi ke taman, dan juga foto bersama.

Woo Young menghabiskan waktu hingga larut bersama Da Jung. Dia berkata ingin melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka belum pernah lakukan selama menikah.

Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 14 di Mana?

Buat kamu yang mau nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 14, ada referensi situs yang bisa kamu pilih nih. Selamat menonton ya, guys!

VIU

nonton 18 again Kdrama
18 Again – VIU

Kamu bisa nonton melalui situs VIU atau download aplikasi VIU di handphone atau laptopmu. Tapi untuk nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 14, kamu harus membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Cukup dengan 15 ribu rupiah per bulan untuk daftar ke VIU premium, kamu bisa menikmati berbagai film dan drama dengan kualitas yang bisa kamu pilih, serta tanpa ada gangguan iklan.

Dramaqu

Buat kamu yang ingin nonton 18 Again Kdrama sub Indo eps 14 secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Buat kamu yang belum nonton 18 Again Kdrama sub Indo Eps 14, jangan sampai ketinggalan ya. Nantikan juga episode-episode selanjutnya dari Kdrama yang ditayangkan JTBC ini, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST (pukul 19.30 WIB).

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan drama Korea hanya di Selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton 18 Again Kdrama Sub Indo Eps 15 - Selangkah

Leave a Reply