Review Tokyo Revengers episode 23 Sub Indo, Gratis

review tokyo revengers

Insiden Bloody Halloween akhirnya terlewati. Perlahan orang-orang mulai menerima kematian Baji dan bergerak maju. Apa yang akan dilakukan oleh Mikey selanjutnya? Langsung aja yuk baca review Tokyo Revengers episode 23 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 22, di tengah pertempuran, tiba-tiba sirine polisi pun terdengar, tanda bahwa pertempuran ini harus selesai. Kazutora yang akhirnya sudah menerima keadaan bahwa ia memikul kematian Baji dan Shinichiro, meminta Mikey untuk memberikannya kesempatan untuk bertanggung jawab atas kematian Baji dihadapan polisi. Semua orang pun pergi kecuali Kazutora. 

Scene pun kembali ke masa lalu ketika Chifuyu bertemu pertama kali dengan Baji di masa SMP. Waktu itu, Chifuyu merupakan berandalan yang paling tidak bisa diatur di sekolah. Ia bahkan menang melawan seniornya. Ia mendengar kabar dari temannya kalau ada Senior yang mengulang kelas di SMPnya, mendengar hal ini Chifuyu merasa tertarik untuk bertemu berandalan yang mengulang kelas ini. 

Chifuyu pun menghampiri berandalan ini, betapa kagetnya ia melihat perawakan Baji yang klimis dan berkacamata. Penasaran dengan kelakuan Baji, Chifuyu pun menghampirinya sepulang sekolah. Baji ternyata sedang menulis surat, Chifuyu pun membantu penulisan kanjinya dan ia pun semakin penasaran dengan Baji.

Sore hari sepulang sekolah, Chifuyu dihadang oleh sebuah geng kecil karena menang melawan senior di SMPnya. Ia pun dikeroyok oleh anggota geng tersebut hingga babak belur. Tiba-tiba ketika Chifuyu sudah hampir kehilangan tenaga, Baji bertemu dengan mereka. Baji melepas ikat rambut dan kacamatanya kemudian memperkenalkan dirinya sebagai ketua divisi 1 geng Tokyo Manji. 

Setelah menang melawan semua anggota geng tersebut, Baji mengajak Chifuyu untuk makan Mie Peyoung bersama di rumahnya. Mereka berdua ternyata tinggal di kompleks apartemen yang sama. Dari sinilah Chifuyu mulai mengagumi Baji. 

Di tempat lain, Draken dan Takemichi menemui Kazutora di lapas Tokyo. Kazutora menjelaskan bahwa ia akan akan introspeksi diri di penjara. Draken pun mengatakan kalau Kazutora tidak diperbolehkan mati. Ia tidak boleh mati karena Mikey sudah memaafkannya dan mulai hari ini ia adalah anggota geng Tokyo Manji.  

Sinopsis dan Review Tokyo Revengers episode 23 

Beberapa waktu setelah insiden Bloody Halloween terlewati, pelan-pelan anggota geng Tokyo Manji menerima kematian Baji dan berusaha melanjutkan hidup masing-masing. Draken mengajak Takemichi untuk mampir ke suatu tempat bersamanya. 

Di tengah lamunannya, Takemichi tersadar kalau ia dan Draken berada di Shibuya, pusat bisnis Jepang. Draken mengajak Takemichi untuk mampir ke rumahnya di daerah Shibuya. Takemichi pun sangat bersemangat untuk masuk ke rumah Draken. Ia pun terkejut karena Draken ternyata tinggal dan dibesarkan di rumah bordil.

Takemichi pun masuk ke kamar Draken dan menemukan banyak sekali foto-foto anggota geng Tokyo Manji di tempel di dinding. Draken menceritakan kalau mereka adalah orang-orang yang berharga baginya. Ia berterima kasih kepada Takemichi karena telah berhasil menghentkan Mikey membunuh Kazutora.


Tak berselang lama, Takemichi pun pulang. Ia merefleksikan perasaan Draken yang ingin melindungi orang-orang yang berharga baginya layaknya Takemichi berusaha merubah takdir Hinata di masa depan. Ia pun melihat foto Emma di dinding kamar Draken dan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. 

Di tengah perjalanan pulang, Takemichi berpapasan dengan Emma yang sedang berjalan, ia pun mengejar Emma dan memanggilnya dari kejauhan. Ia terkejut ketika melihat Emma sedang memeluk Mikey. Takemichi takut jika kedepannya ada perselisihan antara Mikey dan Draken karena Emma. 

Walaupun Bloody Halloween sudah terlewati, apakah akan ada konflik baru antara Mikey dan Draken? Apa yang akan Takemichi lakukan selanjutnya? Makin penasaran setelah baca review Tokyo Revengers episode 23 ini? Langsung aja yuk nonton dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Setelah baca review Tokyo Revengers kayanya kurang pas nih kalau belum nonton anime nya. Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Setelah baca review Tokyo Revengers, bagaimana menurutmu tentang episode 23 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 23 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 24 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 19 September 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

Be the first to comment

Leave a Reply