Nonton Tokyo Revengers episode 22 Sub Indo, Gratis

nonton tokyo revengers

Jimat pendiri geng Tokyo Manji menyelamatkan mereka semua. Seperti apa kisah berdirinya geng Tokyo Manji? Apakah yang akan dilakukan Mikey dan Kazutora kedepannya? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 22 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 21, Beberapa menit sebelum Mikey memukuli Kazutora tanpa belas kasihan, Hanma atas perintah Kisaki lah yang telah menghasut Kazutora hingga ia merasa dikhianati oleh Baji, dan akhirnya menusuk Baji. Di tengah pukulan Mikey, Kazutora pun merasakan betapa bodoh dirinya dan sudah bersiap untuk mati. 

Tiba-tiba Baji pun bangkit dan berteriak memanggil Mikey. Ia bersyukur kalau Mikey sedang membela dirinya. Baji pun turun secara perlahan dengan luka yang fatal, mendatangi Kazutora dan mengatakan kalau ia takkan mati karena Kazutora. Baji pun menusuk dirinya sendiri. 

Di pelukan Chifuyu, Baji pun memanggil Takemichi dan mengatakan dengan jelas kalau Kisaki adalah musuh geng Tokyo Manji. Ia berharap menyelesaikan pertikaian antara pendiri geng Tokyo Manji ini sendirian namun tidak bisa melakukannya. Ia mempercayakan Mikey dan Tokyo Manji di tangan Takemichi.

Kazutora yang tidak waras malah mendatangi Mikey dan mengancam selanjutnya akan membunuh Mikey. Serasa membiarkan Mikey untuk membunuhnya agar ia bisa membalaskan nyawa Shinichiro dengan nyawanya. Mikey pun menghalangi pertempuran satu sisi ini.

Berkali-kali dipukuli oleh Mikey, semakin membuat tekad Takemichi semakin kuat untuk menghentikan pertempuran ini. Baji membunuh dirinya sendiri agar Kazutora tidak merasa bersalah atas kematiannya, dan agar Mikey dapat memaafkan Kazutora. Takemichi pun menjatuhkan jimat Baji dari sakunya.

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 22 

nonton tokyo revengers

Melihat jimat tersebut, Mikey pun menghentikan pergerakannya. Ia menanyakan dimana Takemichi menemukan jimat tersebut. Takemichi mengatakan kalau ia memungut jimat itu di dekat kuil Mushashi. Seketika semua pendiri geng Tokyo Manji mengingat jimat tersebut, bahkan Kazutora pun terdiam. 

Cerita berpindah ke masa lalu. Baji, Mikey, Draken, Mitsuya, Pah-chin dan Kazutora sedang kebut-kebutan beriringan menuju Kuil Musashi. Setelah sampai, Mikey pun menceritakan tentang geng Black Dragon yang sudah menghajar Kazutora kepada semua orang. 

Mikey mengatakan bahwa ia ingin bertempur dengan geng Black Dragon, namun ia menyadari kalau Black Dragon adalah geng besar. Oleh karena itu ia memutuskan untuk membuat geng bersama mereka berlima. Baji pun sudah membuat bagan anggota dan semua orang sepakat. 

Mikey sebagai ketua yang ditunjuk, ingin memberi nama geng mereka Tokyo Manjirou, namun semua orang meledek nama itu. Dari sinilah geng Tokyo Manji lahir. Untuk memberikan keberuntungan, mereka semua pun patungan membeli satu jimat keberuntungan kuil berwarna ungu dan Baji menyimpannya hingga ia meninggal.  

Scene kembali ke pertempuran Valhalla. Mikey menceritakan kisah berdirinya geng Tokyo Manji dan bagaimana Baji melahirkan geng ini kepada semua orang, Seketika semua anggota geng Tokyo Manji menghentikan pertempuran mereka dan menangisi kepergian Baji. Mikey pun meminta maaf kepada mayat Baji.

Pertempuran Valhalla sudah berada dipenghujung cerita, apakah Takemichi berhasil merubah masa depan? Apa yang akan Mikey dan Kazutora lakukan kedepannya? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 22 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton tokyo revengers
https://www.youtube.com/watch?v=hVPbsKePi48

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Akankah Takemichi menulis ulang sejarah? Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 22 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 22 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 23 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 12 September 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Review Tokyo Revengers episode 23 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply