Review Tokyo Revengers Episode 24 Sub Indo, Gratis

review tokyo revengers

Kisaki tetap mendapat panggung karena telah menyatukan geng Tokyo Manji dan Valhalla. Akankah Takemichi memiliki kesempatan untuk kembali merubah masa depan? Langsung aja yuk baca review Tokyo Revengers episode 24 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 23,  melihat hubungan Emma dan Mikey yang sangat dekat membuat Takemichi sangat penasaran. Ia lebih terkejut lagi melihat Hinata tiba-tiba ada disebelahnya. Melihat kedekatan Emma dan Mikey pun menarik rasa penasaran Hinata hingga akhirnya mereka berdua mengendap-endap untuk mencari tahu tentang hubungan Emma dan Mikey.

Takemichi, Hinata dan Naoto pun akhirnya mengikuti Emma dan Mikey hingga mereka sampai disebuah cafe. Hinata mengambil kesimpulan tak berdasar kalau mereka sedang selingkuh. Hinata pun menghampiri dan menggebrak meja mereka untuk menanyakan hubungan keduanya. Tiba-tiba Draken datang dari kejauhan. 

Didepan meja Emma dan Mikey, Draken pun meledek Mikey yang sedang menemani adiknya makan di hari ulang tahunnya. Semua orang pun terkejut kalau Emma ternyata adalah adik Mikey. Draken pun datang untuk memberikan kado ulang tahun yang Emma inginkan berupa dan pulang. 

Keesokan harinya Takemichi pergi ke SMP 2 karena dipanggil oleh Mitsuya. Takemichi pun baru tau kala Peh-yan dan Mitsuya belajar di SMP yang sama. Ia pun melihat sisi lain dari Mitsuya, di sekolahnya Mitsuya dikenal sebagai ketua klub menjahit. Mitsuya memanggil Takemichi untuk mengambil seragam Tokyo Manjinya khusus untuk nya.

Pada malam harinya, geng Tokyo Manji pun berkumpul di tempat didepan kuil. Takemichi sudah menggunakan seragam barunya dan Draken mengatakan kalau malam ini adalah malam yang penting bagi Takemichi. Tiba-tiba Mikey datang bersama dengan Shuji Hanma dan Chifuyu dibelakangnya. 

Sinopsis Tokyo Revengers episode 24 

review tokyo revengers

Semua orang kebingunggan melihat Hanma, Wakil Ketua geng Valhalla berdiri dibelakang Mikey. Hanma pun maju kedepan dan mengatakan kalau Valhalla sebuah geng tanpa kepala akan menjadi bagian dari geng Tokyo Manji mulai saat ini. Anggota geng Tokyo Manji pun bersorak-sorai atas keberhasilan ini. 

Hanma pun memberikan panggung untuk Kisaki, sebagai seseorang yang berhasil menghubungkan Mikey dan Hanma untuk penggabungan tim ini. Seketika Takemichi lemas melihat Tokyo Manji tetap diambil alih oleh Kisaki.

Namun setelah itu Mikey pun menjelaskan pengumuman keduanya dan mempersilahkan Chifuyu untuk maju kedepan. Chifuyu pun menceritakan betapa beratnya kehilangan Baji dalam pertempuran Bloody Halloween. Ia pun ingin mengundurkan diri namun Mikey menghentikannya.

Chifuyu mengatakan kalau ia sudah bicara kepada Mikey kalau ia tidak ingin menjadi ketua divisi satu, dan oleh karena itu, ia menunjuk Takemichi sebagai ketua divisi satu yang baru. Takemichi menangis tersedu-sedu, melihat kesempatan didepan matanya untuk tetap mencoba merubah masa depan.  

Review Tokyo Revengers episode 24 

Review Tokyo Revengers episode ini, sekaligus menjadi episode penutup untuk season pertama dari anime Tokyo Revengers. Penulis harus mengatakan kalau episode kali ini memberikan rasa cliffhanger yang kuat sebelum akhirnya kita memasuki season kedua nanti yang belum tahu kapan tayangnya. 

Manga Tokyo Revengers sendiri masih belum usai, menceritakan tentang Final Arc dari series Tokyo Revengers ini.. Akankah perjuangan Takemichi membuahkan hasil diakhirnya? Sejauh mana Takemichi berhasil merubah masa depan? Penulis udah ngga sabar banget nih dengan season keduanya!

Nonton Tokyo Revengers 

Setelah baca review Tokyo Revengers kayanya kurang pas nih kalau belum nonton anime nya. Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

review tokyo revengers
https://www.youtube.com/watch?v=fM1xZlEiyk8

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Setelah baca review Tokyo Revengers, bagaimana menurutmu tentang episode 24 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 24 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

Be the first to comment

Leave a Reply