Nonton Sayu Anime Higehiro episode 3 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Sayu memimpikan masa lalunya yang kelam. Mengapa Yoshida sangat baik kepada Sayu? Langkah apa yang akan dilakukan Mishima berikutnya? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 3 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 2 sebelumnya, sembari makan malam di kantor selepas kerja, Mishima menanyakan perubahan Yoshida yang lebih rapi, Mishima ngode dan menanyakan apakah Yoshida mempunyai pacar baru. Dengan ngenesnya Yoshida malam menjawab bahwa cintanya ditolak Gotou. Hal ini memberikan secercah harapan di mata Mishima. 

Yoshida yang pulang terlambat kena ambek oleh Sayu karena sudah capek-capek menyiapkan makan malam. Yoshida pun meminta maaf dan Sayu pun tertawa karena Yoshida mudah di jahili. Dari sini Yoshida semakin merasa perlu memberikan Sayu smartphone. 

Keesokan harinya, setelah membeli smartphone bersama Hashimoto dan kembali ke kantor. Gotou yang kepo dengan perubahan Yoshida, mengajak Yoshida untuk makan malam. Dengan senyum kesemsem Yoshida pun mau diajak makan malam. Setelah makan malam bersama, Gotou menanyakan apakah Yoshida memiliki hubungan spesial dengan Mishima, dan dengan polosnya Yoshida menjawab bahwa ia sudah kasmaran dengan Gotou sejak 5 tahun yang lalu. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 3 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Sayu terbangun di tengah malam memimpikan masa kelam pelariannya ketika ia dipaksa memuaskan hasrat laki-laki sebelum bertemu Yoshida untuk tinggal di tempatnya. Ia semakin bertanya-tanya mengapa Yoshida sangat baik kepadanya dan menolak untuk memuaskan hasrat Yoshida dengan berhubungan intim. Ia merasa dirinya tidak pantas menerima semua kebaikan Yoshida. 

Keesokan harinya di tempat kerja, sembari makan siang bersama dengan Mishima, salah satu teman kerja Yoshida menghampiri mereka berdua dan menanyakan mengapa Yoshida menolak perjalanan bisnis yang biasanya selalu ia lakukan. Yoshida pun mengelak dan mengatakan ada paket yang ia tunggu. Teman kerjanya memahami kalau Yoshida tidak ingin menceritakan alasan sebenarnya.

Di tempat lain, Sayu yang sudah menyelesaikan semua pekerjaan rumah dan membaca semua komik Yoshida, kembali negative thinking dan merasa takut Yoshida akan mengusirnya jika ia tidak memiliki nilai tambah dalam kehidupan Yoshida, contohnya jika Yoshida memiliki pacar. Pemikiran ini terlintas karena selama pelariannya, orang-orang akan mengusir Sayu bila ia tidak memiliki nilai tambah lagi.

Sayu pun over thinking ketika membaca chat dari Yoshida yang akan pulang terlambat karena pergi nonton dengan rekan kerjanya dan keluar rumah untuk stalking mereka berdua. Bagaimana perasaan Sayu ketika berhasil menemukan Yoshida? Apakah rahasia Yoshida akan terbongkar oleh Mishima? 

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu dan Mishima? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=6r-pD4S_M1E

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 3 ini? Semoga artikel ini membantu mu dan membuat mu makin ingin menyaksikannya ya. Share opini kamu di kolom komentar juga!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 3 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 4 dari anime Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 26 April 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di Selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 4 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply