Nonton Sayu Anime Higehiro episode 4 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Sayu meminta izin Yoshida untuk memperbolehkannya bekerja paruh waktu. Akankah Sayu mendapatkan teman baru? Bagaimana kelanjutan hubungan Yoshida dan Gotou? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 4 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 3 sebelumnya, selepas menonton bioskop dan berjalan pulang, secara tidak langsung Mishima menyatakan cintanya kepada Yoshida dengan memeluknya. Dari kejauhan, Sayu yang melihat mereka berpelukan segera melarikan diri. Ketika sampai di rumah, Yoshida pun kaget karena Sayu tidak ada di rumah dan meninggalkan Smartphonenya. Yoshida pun segera mencarinya keluar.

Di tempat lain, Sayu merasa sedih melihat ekspresi Yoshida yang tersipu malu ketika dipeluk oleh Mishima. Melihat Sayu yang bersedih, tiba-tiba Mishima menghampirinya dan berusaha untuk menenangkan Sayu. Sayu pun menceritakan bahwa ia tidak percaya kebaikan tanpa syarat. Tapi ada orang yang baik kepadanya tanpa syarat dan itu membuatnya merasa tidak pantas menerima bantuannya. 

Mishima pun mengatakan kalau Sayu merasa perlu melakukan sesuatu untuk membalas kebaikannya maka jujur dan lakukanlah. Mendengar perkataan Mishima, Sayu merasa lebih tenang. Tiba-tiba Yoshida datang dan menyuruh Sayu untuk pulang. Mishima yang tidak memahami apa yang terjadi, merasa  tidak bisa ikut campur dalam masalah mereka berdua dan oleh karena itu segera pulang.

Di rumah, Sayu akhirnya melepas bajunya dan menawarkan diri untuk tidur dengan Yoshida. Hal ini Sayu lakukan karena ia merasa pekerjaan yang ia lakukan belum bisa menutupi kebaikan Yoshida selama ia tinggal. Kembali menolaknya, Yoshida akhirnya lebih memahami Sayu dan mengatakan bahwa Sayu telah banyak merubah hidupnya. 

Yoshida lebih menikmati hidup dengan adanya Sayu di rumahnya. Bisa makan malam sambil mengobrol, tidak kesepian dan rumahnya terasa lebih nyaman. Mendengar hal ini, Sayu menangis tersendu-sendu dan mengatakan bahwa ia akan terus membantu Yoshida. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 4 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Di malam hari selepas bekerja, Sayu meminta izin Yoshida untuk mengizinkannya bekerja paruh waktu dan Yoshida pun mengatakan bahwa ia lebih senang kalau Sayu bisa bekerja paruh waktu dan bertemu dengan teman seumurannya. Sayu mengatakan bahwa ia akan bekerja paruh waktu di Konbini atau toko swalayan kecil di dekat rumah Yoshida. Kehidupan Sayu pun semakin hari semakin berwarna dengan pengalaman baru. 

Di Konbini Sayu bekerja bersama dengan teman baru sebayanya bernama Asami Yuuki. Asami merupakan perempuan ceria yang mengajarkan Sayu banyak hal terkait bekerja di Konbini, seiring berjalannya waktu, Asami juga penasaran dengan kehidupan Sayu dan menanyakan dimana ia tinggal. Sayu yang bingung pun menjawab kalau ia tinggal dengan seorang “abang2an” yang sudah dikenal sejak lama. Tertarik dengan kehidupan Sayu Asami pun memaksa untuk bertemu dengan abang2an Sayu dirumah Sayu. Sayu pun mengontak Yoshida untuk berpura menjadi abang Sayu. 

Di tempat lain, dikantor Yoshida, sembari menjawab chat Sayu ia pun mengiyakan rencana Sayu. Tiba-tiba Mishima datang dan menanyakan apakah Yoshida sedang chatan dengan Sayu. Mendengar hal ini Hashimoto yang berada di sebelah Yoshida pun menanyakan apakah Mishima juga tau keadaan Yoshida yang sebenarnya. Dari rahasia ini, mereka bertiga pun semakin dekat satu sama lain. Di sisi lain, Gotou juga menguping dari jauh melihat kelakuan Mishima yang menempel dengan Yoshida.

Apakah yang akan Gotou lakukan melihat kelakuan Mishima, Hashimoto dan Yoshida di kantor? Apa yang akan Asami lakukan setelah melihat Yoshida?

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu dan Mishima? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=TfLKGhlccbc

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 4 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 4 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 5 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Selasa 4 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 5 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply