Nonton Sayu Anime Higehiro episode 2 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Bagaimana kehidupan Yoshida selanjutnya? Hal-hal apa yang akan dipelajari Yoshida dan Sayu berikutnya? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 2 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 1 sebelumnya, Yoshida akhirnya memperbolehkan Sayu untuk tinggal sementara bersamanya. Yoshida pun menceritakan tentang apa yang terjadi setelah mereka minum di malam minggu kepada Hashimoto. Hashimoto pun memberikan saran untuk segera mengembalikan Sayu kepada walinya jika sudah ada poster pencarian karena takut ada hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kehidupan Yoshida bersama Sayu pun dimulai. Selepas pulang kantor, Yoshida membelikan bento untuk dirinya dan Sayu, di sisi lain Sayu membantu Yoshida membersihkan kamar, menyetrika pakaian dan memasak sup miso. Yoshida juga terkadang mengalami konflik batin karena memberikan Sayu tempat tinggal untuk kabur dari rumah. Namun ia lebih tidak rela juga moral Sayu dirusak oleh orang-orang tidak bermoral diluar sana. 

Kehidupan mereka bersama pun perlahan-lahan mulai berubah, Sayu yang hanya punya pakaian sekolah, dibelikan beberapa pakaian oleh Yoshida dan Futon untuk tidur. Di sisi lain, Yoshida yang biasanya tidak mencukur jenggotnya, mulai hidup lebih rapi dengan adanya Sayu di rumahnya. Perubahan Yoshida pun mulai menjadi gosip kantor yang hangat. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 2 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Yoshida merasa butuh membelikan Sayu Smartphone jika terjadi sesuatu yang mendadak di rumah atau di kantor, namun Sayu menolak karena sungkan untuk merepotkan Yoshida. Rasa sungkan ini sudah terpatri dalam diri Sayu yang membuatnya sering tertawa untuk menutupi keinginan terdalamnya. 

Melihat Sayu yang sering melakukan hal ini, Yoshida pun memarahi Sayu dan menyuruhnya untuk lebih terbuka terkait sesuatu. Sayu pun meminta maaf dan mengatakan bahwa rasa sungkan dan menutupi keinginan terdalamnya sudah seperti kebiasaan hidupnya, namun Sayu berjanji secara perlahan akan merubah perilakunya. 

Sayu kemudian mengatakan bahwa Yoshida adalah orang yang sangat baik karena telah menerima dan memperlakukannya dengan sangat baik ketimbang orang-orang sebelumnya yang menerima Sayu. Yoshida pun tersenyum dan mencoba menghilangkan rasa sungkan tersebut dengan mengatakan bahwa Sayu harus lebih giat bekerja di rumah. 

Di waktu lain, ketika sedang bekerja, Yoshida memarahi juniornya Yuzuha Mishima karena hasil pekerjaannya memiliki beberapa kesalahan fatal dan hal ini dapat membuat Yoshida dikeluarkan dari proyek dan merubah penanggung jawab Mishima. Mendengar hal ini Mishima segera memperbaiki pekerjaannya.

Hari pun berubah menjadi malam dan mereka berdua berhasil memperbaiki pekerjaannya. Mishima sangat berterima kasih kepada Yoshida karena tidak menyerah dengannya. Apakah ada sesuatu yang spesial antara Mishima dan Yoshida? Apa reaksi Gotou melihat hubungan Mishima dan Yoshida? 

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu, Mishima dan Gotou? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=q_mSOaUoZkg

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 2 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 2 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 4 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply