Nonton Start Up Episode 10 Drama Korea Sub Indonesia

nonton Start Up episode

Setelah Dal Mi mengetahui kebenaran dari penjelasan Ji Pyeong dan Do San, dirinya masih bingung dengan perasaannya. Apakah yang Dal Mi suka adalah Do San yang mengiriminya surat 15 tahun lalu atau Do San yang baru dia temui di masa kini. Yuk nonton Start Up episode 10 drama Korea sub Indonesia untuk tahu cerita lengkapnya!

Pada episode 9 sebelumnya Dal Mi semakin curiga, kenapa tulisan dan tanggal lahir Do San dan Ji Pyeong bisa sama. Apakah itu kebetulan atau ada hal lain.

Di sisi lain, orang tua Do San baru mengetahui jika Do San bukanlah CEO Namsan Tech dan ternyata dirinya menyontek saat olimpiade matematika dulu. Ayahnya marah besar dan Do San juga merasa sangat bersalah. Ibunya berkata bahwa Do San seharusnya bisa jujur saat itu.

Dal Mi bertemu dengan Ji Pyeong di Seonju, tempat mereka bertukar surat dulu dan bertanya siapa Ji Pyeong sebenarnya. Akhirnya Dal Mi tahu bahwa selama ini Ji Pyeong lah yang mengiriminya surat namun menggunakan nama Do San.

Sinopsis Start Up Episode 10 Drama Korea

Setelah Dal Mi bertemu dengan Ji Pyeong di tempat bertukar surat, Ji Pyeong menjelaskan dengan jujur siapa dirinya, apa hubungannya dengan nenek Dal Mi dan siapa Do San sebenarnya. Dal Mi sangat tidak menyangka dan sambil menangis, ia pergi meninggalkan Ji Pyeong.

Setelah bertemu Dal Mi malam harinya, Do San meminta agar Dal Mi tidak menangis. Dirinya minta maaf dan menyesal. Ia ingin memberitahukan Dal Mi kebenarannya, tapi hal itu sangat sulit ia lakukan.

Keesokan harinya, Alex Kwon dari perusahaan 2STO bertemu dengan Do San. Ia ingin merekrut Do San sebagai pengembang di kantor pusat 2STO, di Amerika dengan imbalan yang besar dan membuat Do San menjadi orang sukses. Namun Do San menolak dan justru bertanya, apakah dirinya harus sukses? Tidak bisakah dirinya hanya menjadi orang biasa?

Ji Pyeong menyusul Dal Mi yang ingin makan siang di restoran. Mereka akhirnya makan siang bersama. Ji Pyeong menjelaskan hal yang Dal Mi belum ketahui, bahwa tidak semua hal khususnya perlakuan Do San dimulai berkat bantuannya. Ji Pyeong juga mengutarakan perasaannya, bahwa dirinya menyukai dal Mi.

Nenek Dal Mi memergoki ibu Dal Mi memcopot selembaran lowongan kerja yang ditempelnya di jalan. Hal tersebut dilakukan ibu Dal Mi karena ia ingin melamar jadi pekerja paruh waktu di tempat corn dog nenek Dal Mi. Tapi nenek menolaknya karena dirinya masih sakit hati atas perbuatan yang dilakukan ibu Dal Mi.

Sementara itu Ji Pyeong menjadi fasilitator yang menjelaskan tentang Demo Day kepada para CEO. Saat Demo Day tiba, Dal Mi baru mengetahui bahwa kakaknya, In Jae, menggunakan kenangan Dal Mi bersama ayahnya untuk bergabung ke Sand Box. Sampai-sampai CEO Sand Box memuat cerita itu dalam buku dan menjadikannya logo Sand Box.

Do San ingin Dal Mi menghapus semua kenangan yang Dal Mi ingat tentang dirinya sampai saat ini. Do San tidak mau berpura-pura lagi, tidak mau membuat Dal Mi tersiksa dan bingung lagi. Do San memberikan semangat dan meyakinkan bahwa kerja keras Dal Mi terhadap Samsan Tech itu nyata.

Di sisi lain, ternyata Yong San mengira kematian kakaknya dulu adalah karena Ji Pyeong. Padahal Ji Pyeong sudah berkata bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal kakak Yong San. Namun Yong San nampaknya tidak percaya dan masih salah paham.

Do San akhirnya menemui Alex Kwon dan menanyakan apakah tawaran bekerja sama dengan 2STO masih berlaku atau tidak. Do San memerima tawaran tersebut karena tidak ingin jika Ji Pyeong menjadi alternatif investor untuk Samsan Tech, jika mereka gagal dalam Demo Day.

Preview Start Up Episode 11 Drama Korea

Do San terlihat mengajak Dal Mi ke tempat di mana dia merintis Samsan Tech. Bukan di kantor mewah dengan pemandangan sungai Han, tetapi hanya di dalam ruangan yang sangat sederhana.

Sepertinya akan diadakan pertandingan ulang untuk hasil dari Demo Day. Jika tes dengan spesifikasi yang sama, mereka bisa tahu siapa yang lebih baik.

Do San tidak ingin melihat Dal Mi menderita lagi. Sementara Dal Mi akan berusaha keras untuk memenangkam Demo Day.

Nonton Start Up Episode 10 Drama Korea Sub Indonesia di Sini

Buat kamu yang mau nonton drama Korea yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Sun Ho, dan deretan pemain lainnya, langsung nonton dari sini aja ya. Selamat menonton guys!

Netflix

Nonton Start Up episode
Start Up – Netflix

Kamu bisa di mana saja dan kapan saja nonton Start Up episode 10 drama Korea sub Indonesia di Netflix melalui handphone, tablet, Smart TV, laptop, atau website online. Tinggal pilih paket yang kamu mau dengan biaya mulai dari 54 ribu hingga 186 ribu rupiah per bulan.

Tanpa kontrak, tanpa tambahan biaya,  dan juga tanpa biaya pembatalan, kamu bisa dengan mudah mengaktifkan dan berhenti berlangganan kapan pun hanya melalui pengaturan online loh!

Nikmati juga berbagai jenis film, dokumenter, TV shows, maupun anime lainnya dengan gambar yang berkualitas dan tanpa gangguan iklan.

Dramaqu

Nonton Start Up episode
https:// dramaqu.mobi/nonton-start-up-2020-subtitle-indonesia/10/

Buat kamu yang ingin nonton Start Up episode 10 drama Korea sub Indonesia secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Buat kamu yang belum nonton Start Up episode 10 drama Korea sub Indonesia, jangan sampai ketinggalan ya! Nantikan juga episode-episode selanjutnya dari Kdrama yang ditayangkan tvN dan Netflix ini, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST (pukul 19.00 WIB).

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan drama Korea hanya di Selangkah.id!

Be the first to comment

Leave a Reply