Nonton Start Up Eps 9 Drama Korea Sub Indonesia

Nonton Start Up
Nonton Start Up episode 9

Satu per satu kebenaran akhirnya terungkap. Mulai dari kebohongan Do San terhadap orang tuanya hingga terhadap Dal Mi. Nonton Start Up eps 9 drama Korea sub Indonesia untuk tahu cerita lengkapnya!

Pada episode 8 sebelumnya, Samsan Tech berhasil menciptakan aplikasi untuk membantu para tunanetra yang diberi nama NoonGil. Setelah dipromosikan oleh atlet Korea, Park Chan Ho, aplikasi NoonGil berhasil diunduh sebanyak 10,000 pengguna secara secara online.

Do San dituntut atas tindakan merusak papan nama di kantor Morning Group waktu itu. Dal Mi membantunya ketika Do San berlutut dihadapan CEO Morning Group.

Setelah reputasinya terancam apabila rekaman suara mereka tersebar ke media, Morning Group akhirnya mau memberikan pendanaan untuk Samsan Tech.

Saat membaca tulisan Ji Pyeong di proposal, Dal Mi mulai mencurigainya. Dal Mi membandingkan tulisan itu dengan surat yang ia terima 15 tahun lalu. Dal Mi curiga karena tulisan dan tanggal lahir Ji Pyeong sama dengan Do San.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Dal Mi akan menyelidiki siapa Ji Pyeong sebenarnya?

Sinopsis Start Up eps 9 drama Korea

Masih menampilkan akhir episode sebelumnya ketika Dal Mi menyadari bahwa tulisan Jo Pyeong sama dengan tulisan surat yang ia terima 15 tahun lalu. Dirinya semakin bertanya-tanya mengapa tulisan dan tanggal lahir Ji Pyeong dan Do San bisa sama.

Di sisi lain, Do San terlihat merenung semalaman. Ia mengingat saat lomba olimpiade matematika waktu itu. Dirinya merasa tidak berhak menang karena disaat dirinya kesulitan menjawab satu soal, ia beruntung bisa melihat kertas jawaban dari peserta lain yang saat itu jatuh ke lantai. Sejak saat itu rasa percaya dirinya seketika sirna.

Di kantor Sand Box, In Jae kedatangan tamu yang merupakan pekerja konstruksi yang bekerja sama dengan perusahaannya. Pekerja itu lantas melemparkan telur kepada In Jae dan sangat kesal karena terancam dipecat. Wartawan Choi Yang Won yang melihat keributan tersebut langsung menjadikannya bahan berita.

Orang tua Do San baru mengetahui jika Do San bukanlah CEO Namsan Tech setelah melihat wawancara dengan Morning Group di tv. Do San pun diminta sepupunya agar bermalam diluar dulu agar terhindar dari amarah ayahnya.

Setelah membaca komentar dari aplikasi NoonGil, Do San mengajak Dal Mi dan neneknya ke pantai. Mereka terlihat sangat senang dan menghabiskan waktu hingga sore di pantai. Saat duduk berdua dengan neneknya, Dal Mi bilang bahwa dirinya sangat menyukai Do San sampai ia takut karena banyak yang membuatnya penasaran tapi takut untuk menanyakannya.

Do San akhirnya pulang dan meminta maaf kepada orang tuanya. Dia merasa walaupun sudah berusaha keras, tapi tetap mengecewakan ayahnya dan itu membuatnya sangat sedih. Ibunya pun memberikan nasehat bahwa seharusnya dia bisa jujur dibandingkan harus tahu dari cerita orang lain.

Ibu Dal Mi yang masih kabur dari rumah suami barunya (CEO Morning Group) berusaha untuk mencari pekerjaan paruh waktu. Hingga akhirnya dia menemukan kertas lowongan pekerjaan yang ternyata dari tempat usaha nenek Dal Mi.

Sementara itu Ji pyeong mengaku kepada nenek Dal Mi bahwa dirinya menyukai Dal Mi dan akan menungkap kebenaran tentang Do San. Nenek Dal Mi berkata seharusnya Ji Pyeong melakukannya dari dulu. Nenek Dal Mi tidak mau merusak hubungan Dal Mi dan Do San yang sedang berjalan baik sekarang.

Dal Mi yang ternyata salah dan justru membawa handphone neneknya tidak sengaja membaca pesan masuk dari Ji Pyeong. Akhirnya Dal Mi bertemu dengan Ji Pyeong di Seonju, tempat mereka bertukar surat dulu dan bertanya siapa Ji Pyeong sebenarnya.

Sedangkan Do San yang akhirnya berhasil menghubungi Dal Mi, tidak bisa menjawab pertanyaan apakah dirinya masih ingat tempat mereka bertukar surat 15 tahun lalu.

Preview Start Up eps 10 drama Korea

https://youtu.be/MLeyOaISs30

Dal Mi bertanya pada Do San apakah menyenangkan? Harusnya Do San menyangkalnya dan mengatakan bahwa dialah Do San yang asli.

Sementara Do San bertanya-tanya apakah dirinya harus sukses? Tidak bisakah dirinya menjadi seseorang biasa?

Ji Pyeong berbicara pada dal Mi bahwa tidak semua hal dimulai berkat bantuannya. Dal Mi yang sudah mengetahui mana Do San asli dan palsu merasa dirinya juga palsu.

Dal Mi menyuruh Do San untuk datang kepadanya sama seperti dulu, karena Do San adalah mimpinya. Sementara itu, Do San menyuruh Dal Mi untuk menghapus semua hal yang dia tahu tentang Do San.

Nonton Start Up eps 9 Drama Korea Sub Indonesia di Sini

Buat kamu yang mau nonton drama Korea yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Sun Ho, dan deretan pemain lainnya, langsung nonton dari sini aja ya. Selamat menonton guys!

Netflix

Start Up Drama Korea – Netflix

Kamu bisa di mana saja dan kapan saja nonton Start Up eps 9 drama Korea sub Indonesia di Netflix melalui handphone, tablet, Smart TV, laptop, atau website online. Tinggal pilih paket yang kamu mau dengan biaya mulai dari 54 ribu hingga 186 ribu rupiah per bulan.

Tanpa kontrak, tanpa tambahan biaya, dan juga tanpa biaya pembatalan, kamu bisa dengan mudah mengaktifkan dan berhenti berlangganan kapan pun hanya melalui pengaturan online loh!

Nikmati juga berbagai jenis film, dokumenter, TV shows, maupun anime lainnya dengan gambar yang berkualitas dan tanpa gangguan iklan.

Dramaqu

Nonton Start Up
https:// dramaqu.mobi/nonton-start-up-2020-subtitle-indonesia/9/

Buat kamu yang ingin nonton Start Up eps 9 drama Korea sub Indonesia secara gratis, kamu bisa nonton dari website Dramaqu loh!

Bisa diakses menggunakan handphone dan laptop, kamu bisa nonton kapan saja dan di mana saja dari dua pilihan server, serta nggak perlu bayar biaya langganan.

Hanya saja kekurangannya kamu mungkin akan terganggu dengan banyaknya iklan yang ada.

Penutup

Buat kamu yang belum nonton Start Up eps 9 drama Korea sub Indonesia, jangan sampai ketinggalan ya! Nantikan juga episode-episode selanjutnya dari Kdrama yang ditayangkan tvN dan Netflix ini, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST (pukul 19.00 WIB).

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan drama Korea hanya di Selangkah.id!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Start Up Episode 10 Drama Korea Sub Indonesia - Selangkah

Leave a Reply