Nonton Tokyo Revengers episode 21 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Pertarungan Mikey melawan Kazutora sudah tak terbendung lagi. Apakah Baji dan Kazutora akan menemui ajal mereka di episode ini? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 21 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 20, melihat semua kapten divisi Tokyo Manji bahkan Draken yang mempercayakan keamanan Mikey kepada Kisaki, Baji dengan cepat naik ke atas tumpukan mobil rongsok dan memukul kepala Kisaki agar ia tak sadarkan diri. Hal ini pun gagal dan ia dipukul mundur oleh salah satu anak buah Kisaki. 

Melihat hal ini, Chifuyu berusaha untuk melindungi Baji agar tidak melawan Kisaki sekarang, di saat semua orang sedang mendukung Kisaki. Baji pun memukul Chifuyu dan mengatakan kepadanya untuk menghentikan dirinya, Chifuyu pun terdiam tak bisa melawan mantan kapten divisinya.

Dengan cepat Takemichi datang dan berusaha menghentikan Baji agar ia tidak dibunuh Kisaki. Tiba-tiba Takemichi teringat cerita 12 tahun mendatang bahwa yang membunuh Baji bukanlah Kisaki, melainkan Kazutora. Seketika Kazutora pun datang dan menusuk Baji, atas manipulasi Kisaki. 

Dengan cepat Takemichi pun segera mendorong Kazutora. Baji pun segera bangkit dan bersiap untuk menerjang divisi 3 dan menghajar Kisaki. Takemichi dan Chifuyu pun sepakat untuk membantu Baji mengalahkan Kisaki, namun Baji memukul mereka berdua dan menitipkan Mikey kepada mereka. 

Setelah mengikat rambutnya, Baji mengambil pipa dan bersiap untuk melakukan pertarungan melawan 50 orang anggota divisi 3. Kisaki pun sedikit ketakutan setelah mengetahui rencana nya membunuh Baji gagal. Baji pun dengan cepat mengalahkan semua orang hingga tersisa Kisaki seorang, namun ia kehilangan kesadaran sebelum mengalahkan Kisaki. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 21 

Nonton Tokyo Revengers

Melihat Baji yang terkapar didepan Kisaki, membuat Chifuyu menyalahkan Kisaki atas apa yang terjadi, namun Kisaki mengatakan bahwa ia tidak menyentuh Baji sama sekali. Chifuyu pun melihat Baji yang bersimbah darah dari bekas luka tusukan Kazutora. Chifuyu pun meneriaki nama Kazutora dengan penuh kebencian.

Takemichi menyadari kalau tidak ada yang berubah dari cerita Draken di masa depan, ia belum merubah apapun. Di tengah kesunyian, Kisaki tiba-tiba menciptakan narasi, seolah-olah tujuan Kazutora mengajak Baji masuk ke Valhalla karena ingin membunuh Baji. Takemichi kebingungan mengapa ia mengatakan kebohongan.

Seketika, Mikey berdiri di belakang Kisaki setelah melihat Baji yang bersimbah darah. Mikey pun termakan amarah dan turun secara perlahan dari tumpukan mobil rongsokan untuk membunuh Kazutora yang sedang syok berat. 

Hanma pun menghadang, namun dengan cepat Mikey menendang pelipis Hanma dan membuatnya pingsan. Semua anggota Valhalla pun berlarian ketakutan melihat Mikey yang marah. Mikey pun segera memukuli Kazutora tanpa belas kasihan. 

Akankah Kazutora selamat dari dalam pertarungan kali ini? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 20 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=-JoI5nUAgGA

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Akankah Takemichi menulis ulang sejarah? Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 21 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 21 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 22 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 5 September 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 22 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply