Nonton Tokyo Revengers episode 20 Sub Indo, Gratis

nonton Tokyo Revengers

Kisaki berhasil mengambil hati banyak hati anggota geng Tokyo Manji dengan melakukan aksi penyelamatan dengan licik. Apakah Takemichi, Chifuyu dan Baji berhasil menggagalkan rencananya? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 20 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 19, Dalam pertempuran 31 Oktober, walaupun Tokyo Manji memiliki petarung yang lebih kuat, jumlah anggota geng Valhalla dua kali lipat dari anggota geng Tokyo Manji. Hal ini mempengaruhi psikis anggota geng Tokyo Manji dan menurunkan semangatnya. 

Melihat banyak anggota geng Tokyo Manji yang mulai tumbang, Draken pun mengatakan kepada mereka kalau ia akan melindungi mereka. Tiba-tiba dari kejauhan, Takemichi yang sudah babak belur dan jalan tertatih-tatih, berteriak kalau ia tak akan kalah, mengakhiri pertempuran ini dan menghabisi geng Valhalla.

Mendengar teriakan Takemichi ini, anggota geng Tokyo Manji yang sebelumnya sudah kena mental, segera bangkit dan bersiap untuk bertarung kembali. Draken yang bersemangat melihat anggotanya bersemangat dengan cepat berlari menuju Hanma dan menghajar siapapun yang menutupi jalannya. Ia pun berhasil memukul Hanma dan mendorongnya ke tembok hanya dengan sekali pukulan. 

Di tempat lain, Mikey yang mengejar Kazutora berdiri di antara tumpukan mobil rongsok. Kazutora pun sudah menyiapkan lawan untuk Mikey. Pertarungan 3 Kapen Valhalla melawan Mikey pun dimulai. Tidak hanya 3 lawan 1 Kazutora pun berbuat curang dan memukul kepala Mikey dengan pipa bekas.

Mikey yang berlumuran darah, segera bangkit dan menanyakan Kazutora apakah ia adalah musuh baginya. Kazutora pun mengatakan kalau Mikey adalah musuhnya, dan orang yang berhasil mengalahkan musuhnya adalah pahlawan. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 20 

nonton Tokyo Revengers

Amarah Mikey pun meledak setelah mendengar perkataan Kazutora. Ia segera bangun dan menghajar Chome, Chonbo serta Kazutora. Mikey yang kelelahan terduduk dan mulai kehilangan kesadaran.  Hal ini menjadi kesempatan bagi Chouji dan anggota divisi Valhallanya untuk mengalahkan Mikey. Mereka pun berlari menuju Mikey. 

Melihat semua kapten divisi Tokyo Manji yang sibuk dengan pertarungan masing-masing, Takemichi berusaha untuk menyelamatkan Mikey dan berlari mengikuti berusaha menghajar anggota geng Valhalla yang mengincar Mikey. Takemichi yang sendirian pun kewalahan menghadapi mereka semua. 

Tiba-tiba Kisaki datang, memukul Chouji dan bersama anggota divisi 3, berusaha melindungi Mikey. Melihat aksi penyelamatan Kisaki ini, anggota geng Tokyo Manji bersorak-sorai untuk Kisaki karena berusaha melindungi Mikey. Namun Takemichi mengingat kalau Chouji merupakan anak buah Kisaki sebelumnya dan aksi ini hanyalah propaganda semata. 

Apa yang akan dilakukan oleh Takemichi untuk menggagalkan aksi propaganda Kisaki ini? Akankah Takemichi melawan Kisaki di depan semua orang? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 20 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=RKh0E79QFoA&t=1186s

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Kisaki berhasil mengambil hati semua anggota geng Tokyo Manji selain Chifuyu dan Takemichi. Akankah Takemichi berhasil menyelamatkan Baji? Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 20 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 20 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 21 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 29 Agustus 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 21 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply