Nonton Tokyo Revengers episode 19 Sub Indo, Gratis

nonton Tokyo Revengers

Pertempuran Valhalla melawan Tokyo Manji pun dimulai. Akankah Tokyo Manji bangkit dan menang dengan adanya Takemichi? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 19 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 18, Takemichi yang kembali ke masa lalu, tersadar ketika ia berdiri di depan pintu Hinata. Hinata pun memberikan Takemichi sebuah kalung yang persis seperti pemberian Takemichi kepadanya. Melihat kalung tersebut, Takemichi pun mengingat kembali hari kematian Hinata. Ia berterima kasih kepada Hinata dan pulang sambil berkaca-kaca. 

Di tempat lain Draken bertemu dengan Kazutora dan membujuknya untuk membatalkan pertempuran 31 Oktober. Draken sendiri tidak habis pikir mengapa Kazutora begitu dendamnya dengan Mikey. Pembicaraan mereka pun gagal dan kedua belah pihak mempersiapkan untuk pertempuran 31 Oktober. 

Keesokan harinya, Takemichi pergi bersama Chifuyu menemui Baji untuk membujuknya kembali setelah mengetahui niat Kisaki. Baji pun masih bersikeras melawan Tokyo Manji besok. Takemichi pun meminta waktu untuk berbicara empat mata dengan Baji.  

Takemichi mengatakan kalau ia tidak peduli dengan apa yang akan Baji lakukan. Setelah mengetahui masa depan, Takemichi hanya mengatakan kalau ia berharap Baji bisa hidup melalui hari esok karena kematiannya akan membuat Mikey sangat sedih.

Setelah mendengarkan usaha Takemichi yang gagal membujuk Baji untuk kembali, Mikey pun mengumpulkan semua anggota geng Tokyo Manji di malam sebelum pertempuran besok. Alih-alih ingin menghancurkan Baji, ia meminta semua anggota Tokyo Manji untuk menghancurkan Valhalla dan membawa Baji pulang. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 19 

nonton Tokyo Revengers

Keesokan harinya, Valhalla dan geng Tokyo Manji berkumpul di sebuah garasi mobil rongsokan, pertarungan kedua geng besar ini pun menarik perhatian banyak berandalan lain yang berpengaruh di Tokyo. Draken pun memberikan syarat kalau Tokyo Manji menang makan mereka akan memaksa Baji untuk kembali. 

Mendengar syarat dari Draken, Kazutora yang merasa tidak dipedulikan oleh Draken pun menjadi marah dan memukul wasit pertempuran hingga pingsan. Valhalla dan Tokyo Manji pun memulai pertempuran 31 Oktober.

Di tengah pertempuran, Kazutora yang berlari, bersiap untuk memukul Mikey, namun Draken berhasil menahan pukulan Kazutora. Hanma pun datang dan menendang Draken. Pertempuran antara masing-masing pemimpin geng pun terjadi. Draken melawan Hanma dan Mikey melawan Kazutora. 

Di tempat lain, Takemichi yang sedang melihat pertempuran Mikey dan mencari Baji ditarik oleh salah anggota geng Valhalla dan dipukul. Belum mempersiapkan diri untuk pertempuran, Takemichi malah terduduk pasrah. Seketika Mitsuya datang, menendang lawan Takemichi dan menyelamatkannya.

Mitsuya pun memarahi Takemichi untuk meluruskan niatnya kembali. Takemichi kembali tersadar akan situasi yang dihadapi, namun masih merasa takut dengan banyaknya orang yang sedang bertarung. Chifuyu pun datang untuk bertarung bersama Takemichi. Mengingat kematian Hinata, semangat Takemichi pun berkobar. 

Apa yang akan dilakukan oleh Takemichi selanjutnya? Akankah Mikey membunuh Kazutora atau sebaliknya? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 19 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=AA0rOp3_ytY

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Semangat Takemichi untuk menyelamatkan Hinata pun semakin berkobar. Apa yang akan Takemichi lakukan untuk memenangkan pertarungan dan menyelamatkan Baji?Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 19 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 19 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 20 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 22 Agustus 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 20 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply