Nonton Tokyo Revengers episode 18 Sub Indo, Gratis

nonton tokyo revengers

Draken di masa depan menjelaskan rencana Kisaki Tetta. Apa yang akan Takemichi lakukan untuk kembali menggagalkan rencana Kisaki? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 18 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 17, Chifuyu merasa kalau Takemichi sangat nekat mengatakan kalau ia ingin menjadi pemimpin Tokyo Manji dihadapan Mikey. Namun melihat tekadnya, Chifuyu membuat janji akan mendukung Takemichi bila ia mau membantunya menguak rencana Kisaki Tetta. Mereka pun berjabat tangan dan memulai pencarian mereka. 

Setelah pergi dari pemakaman, Chifuyu mengajak Takemichi ke sebuah gedung besar. Mereka pun memasuki gedung tersebut dan melihat Osanai (mantan ketua Moebius) yang sedang bekerja. Osanai pun menceritakan kisahnya bertemu dengan Kisaki Tetta dan membangun Moebius bersamanya. 

Sebelum bergabung dengan Moebius, Kisaki hanyalah seorang anak lugu biasa yang menawarkan Osanai menjadi seorang pemimpin Tokyo di masa depan. Mereka pun mengumpulkan orang-orang untuk menjadi anggota Moebius. Dengan bantuan Kisaki, Moebius berkembang pesat memegang seluruh area Shinjuku. 

Takemichi dan Chifuyu pun menemukan kalau semua insiden yang terjadi dengan pacarnya teman Pah-Chin hingga harus di opname, pertempuran Moebius melawan Tokyo Manji, dan penusukan Draken, berasal dari rencana Kisaki Tetta yang berambisi untuk menjadi berandalan terbaik. 

Osanai pun mengatakan kalau ia hanyalah batu loncatan semata bagi Kisaki Tetta. Setelah mendengar penjelasan Osanai, Chifuyu berspekulasi kalau geng Valhalla sebetulnya dipimpin oleh Kisaki Tetta dibalik layar. Takemichi pun kembali ke masa depan untuk berbicara dengan Draken untuk mengetahui siapakah ketua sebenarnya geng Valhalla. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 18 

nonton tokyo revengers

Di temani Naoto, Takemichi kembali bertemu dengan Draken di masa depan dan menanyakan siapa pemimpin Valhalla yang sebenarnya. Draken pun mengatakan kalau pemimpin Valhalla adalah Mikey. Mikey pun sangat terkejut mendengar kalimat Draken. 

Draken pun melanjutkan pembicaraannya. Semuanya berubah semenjak Mikey membunuh Kazutora pada pertempuran Valhalla melawan Tokyo Manji. Mikey membunuhnya karena Kazutora tak hanya membunuh Shinichiro namun juga membunuh Baji dalam pertempuran itu. Walaupun membunuh Kazutora, Mikey tidak ditangkap karena Kisaki telah menyiapkan tersangka pengganti. 

Semenjak hari itu Mikey jatuh dan Tokyo Manji dikuasai oleh Valhalla. Sebagai ketua pengganti Mikey, Kisaki merubah geng Tokyo Manji hingga menjadi organisasi kriminal yang sangat besar seperti sekarang. Setelah mendengar semua cerita Draken Takemichi dan Naoto pun pulang. 

Mereka berdua kemudian menyusun rencana untuk menyelamatkan Baji pada pertempuran Valhalla melawan Tokyo Manji di masa lalu, agar Mikey tidak membunuh Kazutora. Takemichi pun berjabat tangan dengan Naoto dan kembali ke masa lalu. 

Apa yang akan Takemichi lakukan ketika ia kembali ke masa lalu? Akankah masa depan berubah setelah Takemichi mengetahui masa depan. Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 18 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton tokyo revengers
https://www.youtube.com/watch?v=2oWaa0UwLb4

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Kebenaran dan kedok Kisaki Tetta sudah terungkap. Apa yang akan Takemichi lakukan untuk melindungi Baji? Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 18 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 18 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 19 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 15 Agustus 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 19 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply