Nonton Tokyo Revengers episode 17 Sub Indo, Gratis

nonton Tokyo Revengers

Chifuyu dan Takemichi mencari tahu apa rencana Kisaki Tetta. Seperti apakah Kisaki sebelum menjadi berandalan? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 17 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Di episode 16, pada tanggal 13 Agustus 2003, menjelang ulang tahun Mikey, Sembari menyetir, Kazutora berharap memberikan Mikey hadiah motor CB250T kesukaannya untuk ulang tahun. Baji yang duduk dibelakang pun bertanya dimana mereka bisa mendapatkan motor seperti itu.

Kazutora mengajak Baji ke sebuah dealer motor dan mengatakan kalau ia ingin mencuri motor CB250T yang ada disana untuk Mikey. Baji pun menyanggahnya, mengatakan kalau motor curian tidak akan membuat Mikey senang. 

Mereka pindah ke sebuah restoran. Baji bersikeras untuk tidak mencuri karena mencuri adalah tindakan yang sangat berbahaya. Kazutora terus membujuk Baji, mengatakan kalau Mikey akan terlihat keren mengendarai motor CB250T. Baji pun akhirnya luluh dan mereka bersiap untuk mencuri motor tersebut. 

Setelah berhasil masuk ke toko, Baji akhirnya berhasil membuka paksa kunci motor dan bersiap pergi. Ketika Kazutora berusaha mencari kunci Rolling Door, seseorang pun datang menghampiri Baji membawa Kunci Inggris. Baji kaget karena orang tersebut memanggil Baji dengan nama Keisuke. 

Ternyata dealer motor tersebut dimiliki oleh Shinichiro Sano, Kakaknya Mikey. Kazutora yang panik membawa Tang Kakatua besar dan memukul tulang leher Shinichiro, Shinichiro pun mati di tempat. 

Baji berusaha menelpon ambulan, namun mereka terlambat karena polisi sudah dalam perjalanan. Di sisi lain, karena shock, Kazutora membuat kesimpulan bahwa ia harus membunuh Mikey untuk menyelamatkan dirinya. Mereka berdua akhirnya dibawa oleh polisi dengan tuduhan pencurian dan pembunuhan Shinichiro Sano. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 17 

nonton Tokyo Revengers

Scene kembali ke 12 tahun sebelum Hinata meninggal. Takemichi pun memahami alasan dibalik mengapa Baji bergabung dengan Valhalla. Setelah itu, petinggi Valhalla pun memberikan pesan perang dan mengatakan kalau Valhalla dan Tokyo Manji akan tawuran tangga; 31 Oktober di tempat pembuangan mobil.

Keesokan harinya sebelum menyampaikan pesan Valhalla kepada Mikey, Takemichi pun berpapasan dengan Chifuyu, wakil ketua divisi 1 yang dipukuli oleh Baji di base camp Valhalla kemarin. Chifuyu mempercayai bahwa Baji menyusup ke Valhalla untuk menyelamatkan geng Tokyo Manji dari Kisaki Tetta.

Mereka berdua pun menemui Draken dan Mikey di pemakaman untuk memberikan pesan dari Valhalla. Mikey pun menjelaskan sisi lain dari insiden kematian Kakaknya, bagaimana ia telah memaafkan Baji dan ingin balas dendam kepada Kazutora. Mikey pun menanyakan alasan Takemichi berada di Tokyo Manji. 

Setelah memikirkan kembali janjinya kepada Hinata di masa depan, dengan lantang Takemichi mengatakan kalau ia ingin menjadi pemimpin Tokyo Manji dan suatu saat Mikey akan mengakui tekadnya. Takemichi dan Chifuyu pun pulang. Di tengah rintik hujan, Draken pun mengatakan betapa bodohnya Takemichi dengan senyuman bangga di hadapan Mikey. 

Setelah pertemuan itu, Chifuyu dan Takemichi membuat janji bersama untuk menguak masa lalu dan memahami pola pikir Kisaki Tetta. Dari mana kan pencarian mereka dimulai? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 17 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=E_HWulLqHuY&t=1032s

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Kebenaran dan kedok Kisaki Tetta semakin terungkap. Melihat Takemichi dan Chifuyu yang tidak menyerah mencari kebenaran membuat penulis merasa semakin penasaran. Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 17 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 17 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 18 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 8 Agustus 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 18 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply