Nonton Tokyo Revengers episode 16 Sub Indo, Gratis

nonton tokyo revengers

Kira-kira apa yang terjadi dengan hubungan pendiri geng Tokyo Manji di masa lalu ya? Kenapa akhirnya Kazutora meninggalkan Tokyo Manji? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 16 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 15, Kazutora pun meminta Takemichi untuk mengikuti mereka ke base camp geng Valhalla. Merasa kalau momen ini bisa digunakan untuk bertemu Baji, membawanya pulang dan menyelamatkan Hinata di masa depan,  ia pun berangkat menuju base camp Valhalla. 

Di tengah perjalanan Takemichi pun sedikit berbincang dengan Kazutora. Takemichi pun akhirnya mengetahui kalau Kazutora adalah mantan kakak kelasnya yang akhirnya dikeluarkan dari sekolah setelah masuk ke lapas remaja dengan alasan yang belum diketahui. 

Sesampainya di base camp geng Valhalla, Takemichi melihat Baji sedang memukuli Chifuyu, teman baik Baji di geng Tokyo Manji di hadapan petinggi geng Valhalla untuk menunjukkan tekadnya menjadi bagian dari geng Valhalla. Takemichi pun diundang untuk menjadi saksi apakah Baji memiliki motif tersembunyi bergabung dengan Valhalla. 

Takemichi merasa ada yang janggal mengapa salah satu pendiri geng Tokyo Manji malah ingin menghancurkan geng Tokyo Manji. Baji pun mengatakan kalau bukanlah hal yang aneh karena Kazutora pun dulunya adalah salah satu pendiri geng Tokyo Manji.  

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 16 

nonton tokyo revengers
Snipsis Tokyo Revengers Episode 16

Cerita dimulai dengan kilas balik masa lalu ketika geng Tokyo Manji baru saja dibentuk. Draken, Mikey, Mitsuya, Pah-Chin, Baji dan Kazutora pergi ke pantai bersama-sama menggunakan atribut geng Tokyo Manji. Mereka semua berjalan dengan lambat karena Mikey menggunakan Moped 50cc.

Di tengah perjalanan, mereka dihadang geng lain yang mengejek Mikey karena menggunakan Moped 50cc. Salah seorang dari geng tersebut turun dari motor, mengatakan kalau ia akan menghancurkan Moped Mikey. Dengan tenang Mikey mengancam kalau ia akan membunuhnya jika ia merusak motornya. Melihat tatapan Mikey, seluruh anggota geng tersebut pun pergi. 

Anggota geng Tokyo Manji melanjutkan perjalanan mereka. Namun di tengah perjalanan, Moped Mikey kehabisan bensin. Baji akhirnya mendorong motor Mikey untuk mengisi bensin karena kalah hompimpa. Di tengah jalan ketika Baji sendirian, ia bertemu kembali geng tersebut dan dihajar habis-habisan.

Baji bertahan meski bertarung melawan 5 orang, karena melihat ketangguhannya mereka berusaha menghancurkan Moped Mikey. Baji pun berusaha untuk melindungi Moped Mikey. Beberapa saat kemudian Mikey datang dan menghancurkan Mopednya. 

Ia menendang pelipis pemimpin geng tersebut dan mengatakan kalau mereka telah menyakiti hal yang berharga baginya. Menyakiti Baji anggota geng Tokyo Manji. Apakah akan terjadi selanjutnya? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengera episode 16 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton tokyo revengers
https://www.youtube.com/watch?v=vc9VEmKRObQ

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Melihat Takemichi dan Naoto yang tidak menyerah untuk menyelamatkan Hinata membuat penulis merasa berapi-api. Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 16 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 16 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 17 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 1 Agustus 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 17 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply