Nonton Tokyo Revengers episode 15 Sub Indo, Gratis

nonton tokyo revengers

Yamagishi menjelaskan kondisi internal geng Tokyo Manji. Seorang bernama Kazutora mendatangi Takemichi. Apa yang akan terjadi? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 15 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 14, Setelah melantik Kisaki Tetta di depan seluruh anggota Tokyo Manji, banyak anggota yang merasa tidak setuju atas pemilihan ketua divisi 3 baru ini apalagi Kisaki berasal dari geng Moebius. Mendengar teriakan protes yang terjadi, Mikey pun maju kedepan. 

Ia menjelaskan kalau sebentar lagi geng Tokyo Manji akan bertempur dengan geng Valhalla. Melihat perkembangan geng Valhalla yang sekarang sudah lebih besar dari geng Moebius. Oleh karenanya Kisaki menjadi kunci untuk integrasi anggota geng Moebius masuk ke geng Tokyo Manji. 

Setelah Mikey menjelaskan pemikirannya, semua anggota perlahan-lahan mulai terdiam. Namun dengan cepat Takemichi maju kedepan dan memukul Kisaki Tetta di depan semua orang karena amarahnya yang tak terbendung lagi.  

Tiba-tiba Takemichi dipukuli oleh Baji ketua divisi 1. Mitsuya pun menghentikan Baji yang seharusnya tidak datang karena sebelumnya sudah memicu perseteruan internal. Setelah memukul Takemichi, Baji pun mengundurkan diri dari geng Tokyo Manji dan mengatakan kalau ia akan bergabung dengan Valhalla. 

Setelah pingsan dipukul oleh Kisaki, Mikey pun menunggu Takemichi siuman dan mengajaknya berbicara berdua. Mereka berdua pun membuat perjanjian bersama, jika Takemichi berhasil membawa kembali Baji dari geng Valhalla maka ia akan mengeluarkan Kisaki Tetta dari geng Tokyo Manji. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 15 

nonton tokyo revengers

Keesokan harinya, geng Takemichi menghampiri Takemichi yang sedang melamun, mereka mengucapkan selamat kepada Takemichi karena sudah menjadi anggota resmi geng Tokyo Manji. Takemichi pun menjelaskan kepada mereka terkait perjanjiannya dengan Mikey. 

Melihat Takemichi yang tidak mengetahui kondisi internal Tokyo Manji, Yamagishi pun menjelaskan semua hal, termasuk mengapa Kisaki ditunjuk menjadi kepala divisi 3 yang berisi mantan anggota Moebius generasi baru yang lahir diatas tahun 1990. 

Selain itu, Yamagishi juga menjelaskan kalau Valhalla dibentuk oleh anggota Moebius generasi di bawah tahun 1988 yang sebelumnya di pimpin oleh Osanai menjadi fraksi anti geng Tokyo Manji. Osanai pun dikalahkan Mikey dan Shuji Hanma menjadi ketua sementara dan mendirikan Valhalla. 

Di tengah pembicaraan mereka di kelas, seorang anak dengan tato macan memasuki kelas mereka dan menanyakan tentang Takemichi. Makoto pun hampir menyulut baku hantam namun di hentikan oleh Yamagishi setelah tau kalau orang tersebut adalah Kazutora salah satu pemimpin Valhalla. 

Apa yang akan dilakukan oleh salah satu petinggi Valhalla setelah mencari Takemichi? Apakah akan terjadi pertempuran di sekolah? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengera episode 15 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton tokyo revengers
https://www.youtube.com/watch?v=joM2TpAfuDI

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Melihat Takemichi dan Naoto yang tidak menyerah untuk menyelamatkan Hinata membuat penulis merasa berapi-api. Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 15 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 15 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 16 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 25 Juli 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 16 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply