Nonton Loki Episode 6 Sub Indo di Disney+

nonton loki episode 6

Loki dan Sylvie akhirnya bertemu Dewa penjaga waktu. Apa yang akan mereka lakukan? Apakah dua akan baik-baik saja? Langsung aja yuk cari tahu kelanjutannya dengan nonton Loki episode 6 sub Indonesia!

Pada episode 5 sebelumnya, Setelah Loki dan 3 varian Loki sampai di base camp, Loki mencoba untuk mempengaruhi 3 varian Loki untuk membantunya membunuh Alioth, kembali ke TVA, bertemu dengan Sylvie dan mencari The Time Keeper God. Semua Loki pun tertawa dengan rencananya. 

Loki akhirnya berangkat sendirian, namun di depan pintu masuk base camp ia dihadang oleh banyak varian loki lainnya. Pemimpin varian Loki yang ada di depan pintu masuk pun bernegosiasi dengan varian Loki yang ada di dalam base camp. Loki pun melihat betapa bodohnya semua varian Loki yang mencoba mengkhianati satu sama lain. 

Loki dan varian Loki tua, muda dan buaya akhirnya pergi dari base camp. Kedua varian Loki pun akhirnya memutuskan untuk membantu Loki membunuh Alioth. Di tengah pembicaraan, tiba-tiba Sylvie dan Mobius datang menggunakan mobil tua. Sylvie pun menjelaskan kalau Alioth berhubungan dengan Dewa penjaga waktu.

Sylvie membuat rencana untuk menyihir Alioth untuk membuka pintu masuk menuju tempat persembunyian The time keeper. Loki pun berjanji akan selalu menemani Sylvie apapun yang terjadi. Mereka semua pun berangkat berusaha mendekat ke tempat Alioth berada. 

Setelah mereka cukup dekat dengan Alioth, varian Loki tua pergi untuk menjadi umpan. Mobius pergi ke TVA menggunakan Tempad yang dibawa Sylvie untuk memporak-porandakan TVA. Sedangkan Loki dan Sylvie pergi untuk menyihir Alioth. Upaya mereka pun berhasil, Loki dan Sylvie berhasil masuk ke tempat persembunyian Dewa penjaga waktu. 

Sinopsis Loki Episode

Loki dan Sylvie berhasil memasuki benteng akhir waktu. Ia pun di sambut oleh Miss Minute yang ternyata menjadi perwakilan Dewa penjaga waktu di TVA selama ini. Miss Minute pun menawarkan Mereka berdua dunia dimana mereka berdua bisa hidup bersama dan mengatur garis waktu tersebut sesuai keinginan. 

Mereka pun menolak dan meminta Miss Minute untuk mempertemukan mereka dengan Dewa penjaga waktu. Mereka pun menunggu di sebuah ruangan gelap di depan lift. Pintu lift pun terbuka dan mereka berhasil bertemu dengan Dewa yang ternyata adalah manusia. 

Dewa penjaga waktu mengajak Loki dan Sylvie untuk pergi ke kantornya, di dalam lift Sylvie mencoba untuk membunuh Dewa penjaga waktu, namun ia tak pernah berhasil karena Dewa penjaga waktu sudah tau apapun yang akan terjadi. 

Di ruang kantornya Dewa penjaga waktu mempersilahkan mereka duduk dan menjelaskan semua hal yang bisa ia sampaikan, mulai dari perang multiverse hingga ia akhirnya memanfaatkan Alioth untuk menyudahi perang cabang semesta dan menjadi Dewa penjaga waktu agar semesta tidak menjadi kacau balau. 

Apa yang akan dilakukan oleh Loki dan Sylvie setelah mendengar semua hal tentang multiverse? Akankah mereka akan menguasai arus waktu atau menciptakan perang multiverse baru? Langsung aja yuk nonton Loki episode 6 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Loki Episode 6 Sub Indo

Nonton Loki Episode 6 ini bener-bener bikin penulis semakin menunggu-nunggu film layar lebar Marvel Cinematic Universe fase 4. Apa yang bakal dilakukan Loki dan Sylvie di benteng akhir waktu ya?

Making penasaran untuk nonton juga? Langsung aja yuk klik link dibawah foto untuk mengikuti petualangan Loki dan Sylvie di benteng akhir waktu. 

Disney+ Hotstar

nonton loki episode 6
https://www.hotstar.com/id/tv/loki/1260063451/for-all-time-always/1260064971

Sebagai distributor resmi Indonesia untuk film Loki dan film-film Disney lainnya, kamu pasti nya bisa nonton Loki episode 6 di Disney+ Hotstar 100% legal dan tidak akan terganggu dengan yang namanya iklan. 

Apalagi bagi kamu pengguna kartu prabayar telkomsel, hanya dengan biaya langganan Rp. 20rb per bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan streaming Disney+ Hotstar (lebih murah daripada Netflix tentunya) melalui pilihan Smartphone/Tablet/Laptop kamu loh. 

Selain itu, di Disney+ Hotstar kamu bisa nonton dengan kualitas video 1080p  yang pastinya akan memanjakan mata kamu banget. Apalagi sudah dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa, yang tentunya sudah ada bahasa Indonesia. 

Untuk audionya juga jangan ditanya lagi, sudah pasti jernih banget, ditambah lagi ada pilihan audio bahasa Indonesia dan bahasa Inggris jadi kalau kamu mau mendengarkan dub versi bahasa Indonesia dari film ini juga bisa banget dong.

Penutup

Setelah nonton Loki Episode 6 penulis merasa semakin penasaran dengan seluruh film Marvel Cinematic Universe fase 4. Bagaimana menurutmu tentang Loki episode 6 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya! 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Comment

Leave a Reply