Nonton Tokyo Revengers episode 14 Sub Indo, Gratis

nonton tokyo revengers

Kisaki Tetta diangkat menjadi Ketua Divisi 1. Apa rencana baru Takemichi untuk merubah masa depan dan menyelamatkan Hinata di masa depan? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 14 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 13, Takemichi dan Naoto akhirnya menemukan Draken yang telah mendekam dalam penjara di Tokyo. Ia merupakan terpidana mati yang tak lama lagi akan di eksekusi. Setelah berbicara dengan Draken, Takemichi merasa kalau Draken tetaplah Draken yang ia kenal 12 tahun lalu, orang yang sangat mencintai geng Tokyo Manji.

Satu hal yang Draken sangat menyesal dari masa lalunya dan ingin merubahnya adalah momen dimana ia tidak bisa menghentikan Kisaki Tetta. Draken mengatakan kalau tujuan Kisaki adalah mencuri apapun yang Mikey punya. Ia ingin menjadi Mikey. 

Setelah pulang dari penjara Tokyo, Naoto dan Takemichi berusaha untuk mengetahui seluk beluk Kisaki Tetta. Naoto menemukan kalau saat ini, dimasa depan, Kisaki merupakan ketua sementara geng kriminal Tokyo Manji. Polisi di masa depan bahkan mengalami kesulitan untuk menemukan Kisaki.

Melihat minimnya petunjuk yang mereka dapatkan tentang Kisaki Tetta, ditambah fakta bahwa Takemichi belum pernah bertemu dengannya di masa lalu. Ia bertekad untuk merubah masa lalu dengan menjadi salah satu kapten divisi di Tokyo Manji dan merubah Tokyo Manji dari dalam. 

Naoto dan Takemichi sepakat untuk melaksanakan rencana tersebut, mereka berjabat tangan dan Takemichi pun kembali ke masa lalu. Ia kembali ke momen dimana ia dan semua kapten divisi Tokyo Manji sedang berkumpul di depan tempat pemandian umum. Mereka semua sedang bersiap untuk pelantikan kapten divisi 3 baru. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 14 

nonton tokyo revengers

Semua anggota geng Tokyo Manji berkumpul di depan kuil Musashi. Draken mengatakan kalau kepada semua anggota Tokyo Manji kalau hari ini adalah pelantikan kapten divisi 3 yang baru. Beberapa anggota berpikir Pehyan akan dilantik, namun beberapa tidak percaya hal tersebut karena Pehyan telah menusuk Draken. 

Mikey pun memanggil ketua baru divisi 3 untuk maju. Takemichi sempat berpikir  kalau ia akan dilantik. Namun dari belakang majulah 2 orang, yang satu bertubuh tinggi kekar dan yang lainnya pendek. Takemichi merasa kalau ia sudah pernah melihat salah satu dari mereka sebelumnya. 

Laki-laki yang bertubuh pendek pun duduk di depan Mikey. Anggota lainnya merasa kesal karena ada orang yang berani membelakangi Mikey. Laki-laki bertubuh kekar pun berteriak dan mengatakan kalau orang yang duduk di depan Mikey adalah kapten divisi 3 baru, Kisaki Tetta.

Seketika muka Takemichi membiru. Ia sangat kaget, hari ini adalah hari dimana Kisaki Tetta, orang yang telah merenggut nyawa Hinata di masa depan, mulai menjabat sebagai kapten divisi geng Tokyo Manji. Ketidakpuasan ini juga tak hanya datang dari Takemichi namun juga dari banyak anggota lainnya. 

Rencana apa yang akan Takemichi kali ini untuk menyelamat Hinata? Apakah Takemichi dapat menahan amarahnya? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengera episode 14 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton tokyo revengers
https://www.youtube.com/watch?v=pPG6cZ0ADEU

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Naiknya Kisaki Tetta menjadi ketua divisi menjadi permulaan bab perseteruan baru bagi Takemichi untuk membalaskan dendamnya. Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 14 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 14 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 15 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 18 Juli 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 15 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply