Nonton Loki Episode 5 Sub Indo di Disney+

nonton loki episode 5

Loki tersadar dan bertemu dengan banyak varian Loki lainnya. Apakah mereka dapat bekerja sama? Apa rencana Sylvie berikutnya untuk menemukan Dewa penjaga waktu? Langsung aja yuk cari tahu kelanjutannya dengan nonton Loki episode 5 sub Indonesia!

Pada episode 4 sebelumnya, Mobius berbicara dengan Hunter B-15 yang menanyakan tentang C-20. Mengetahui kalau penghapusan C-20 merupakan misi rahasia, Mobius pura-pura tidak mengetahui apa yang terjadi dengan C-20. 

Setelah mendengar perkataan Loki, dan berbicara dengan Ravonna, Mobius semakin merasa ada yang mengganjal dengan penghapusan C-20. Ia pun menukar Tempad miliknya dengan Ravonna untuk mengetahui misi rahasia penghapusan C-20. 

Mobius pun akhirnya mengetahui kalau ada konspirasi dibalik TVA yang ingin menutup-nutupi kalau Minuteman adalah varian. Ia pun berusaha menyelamatkan Loki, namun terbunuh setelah berusaha menyelamatkannya. Ravonna pun membawa Loki dan Sylvie menuju ruang dewa penjaga waktu. 

Sebelum dihapus di depan dewa penjaga waktu, Hunter B-15 yang sudah mengetahui kebohongan TVA datang dan membantu Sylvie mengalahkan dewa penjaga waktu. Loki dan Sylvie pun sadar kalau dewa penjaga waktu hanyalah robot palsu yang diciptakan oleh TVA. 

Sebelum mencari dalang dibalik dewa palsu TVA, Loki mencoba untuk mengutarakan perasaannya kepada varian Loki. Namun sebelum ia dapat menyampaikannya, dari belakang Ravonna menusuk dan membunuh Loki. Anehnya Loki ternyata tidak terbunuh dan terteleportasi ke suatu tempat. 

Sinopsis Loki Episode

Setelah Loki berteleportasi ke tempat bernama The Void ia bangun dan kaget melihat ada 3 varian Loki lain sedang menatapnya. Di tempat lain, Sylvie membawa Ravonna ke ruang sidang TVA untuk menyuruh Miss Minute  mencari data keberadaan Dewa penjaga waktu dan Loki. 

Sylvie mempertanyakan apa yang ada di akhir waktu. Ravonna mengatakan kalau akhir dari waktu hanyalah sebuah kehampaan. Mereka pun mencari datanya dan Sylvie berspekulasi kalau Dewa penjaga waktu bersembunyi di sana karena garis waktu tidak memiliki ujung dan apapun yang terjadi disana adalah garis waktu baru. 

Minuteman pun berhasil menemukan Sylvie dan Ravonna. Dengan cepat Sylvie bersembunyi di belakang meja hakim. Merasa kalau Dewa penjaga waktu yang sebenarnya bersembunyi di The Void Sylvie pun menusuk dirinya sendiri dengan Tongkat TVA. 

Di tempat lain, Loki lari bersama dengan 3 varian Loki lainnya. Varian Loki pun menjelaskan kalau mereka sedang ada di dalam “sangkar hiu” bersama Alioth, sebuah badai hidup yang menelan materi dan energi apapun disana. Mereka semua pun bersama-sama lari menuju tempat aman yang telah dibuat oleh varian Loki kecil. 

Apakah Loki dan semua varian Loki bisa bekerja sama? Apakah Sylvie berhasil bertemu dengan Loki dan menemukan dimana Dewa penjaga waktu bersembunyi?  Langsung aja yuk nonton Loki episode 5 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Loki Episode 5 Sub Indo

Penulis merasa tertarik mengetahui banyak sekali varian Loki yang ada dengan sejarah yang berbeda-beda saat nonton Loki episode 5 ini. Kira-kira seperti apa ya beberapa kehidupan varian Loki yang ada?

Making penasaran untuk nonton juga? Langsung aja yuk klik link dibawah foto untuk mengikuti petualangan mengalahkan Alioth.

Disney+ Hotstar

nonton loki episode 5

Sebagai distributor resmi Indonesia untuk film Loki dan film-film Disney lainnya, kamu pasti nya bisa nonton Loki episode 5 di Disney+ Hotstar 100% legal dan tidak akan terganggu dengan yang namanya iklan. 

Apalagi bagi kamu pengguna kartu prabayar telkomsel, hanya dengan biaya langganan Rp. 20rb per bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan streaming Disney+ Hotstar (lebih murah daripada Netflix tentunya) melalui pilihan Smartphone/Tablet/Laptop kamu loh. 

Selain itu, di Disney+ Hotstar kamu bisa nonton dengan kualitas video 1080p  yang pastinya akan memanjakan mata kamu banget. Apalagi sudah dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa, yang tentunya sudah ada bahasa Indonesia. 

Untuk audionya juga jangan ditanya lagi, sudah pasti jernih banget, ditambah lagi ada pilihan audio bahasa Indonesia dan bahasa Inggris jadi kalau kamu mau mendengarkan dub versi bahasa Indonesia dari film ini juga bisa banget dong.

Penutup

Setelah nonton Loki Episode 5 penulis merasa semakin tertarik, satu-persatu rahasia TVA dan Dewa penjaga waktu semakin terungkap. Apalagi kalau nontonnya bisa dengan harga yang terjangkau dan tentunya 100% legal. Bagaimana menurutmu tentang Loki episode 5 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 6 dari Loki sub dan dub Indonesia yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar pada hari Rabu 14 Juli 2021. 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Loki Episode 6 Sub Indo di Disney+ - Selangkah

Leave a Reply