Nonton Tokyo Revengers episode 13 Sub Indo, Gratis

nonton tokyo revengers

Takemichi datang ke pemakaman Hinata. Rencana apa yang akan Takemichi dan Naoto buat untuk kembali ke masa lalu dan menyelamatkan Hinata lagi? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 13 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 12, Takemichi pun kaget mengetahui kalau hubungan mereka berdua telah berubah di lini masa ini. Ia merasa tidak siap dan kebingungan dengan pertanyaan ini, ia pun izin pergi ke toilet itu sebentar dan meminta Hinata untuk menunggu di dalam mobil.

Di masa waktu sebelum Takemichi dapat kembali ke masa lalu, Hinata lah yang mencampakkan Takemichi. Namun di masa waktu ini Takemichi lah yang mencampakkan Hinata. Setelah berpikir sejenak. Takemichi akhirnya bertekad untuk menyatakan perasaannya lagi kepada Hinata. 

Tiba-tiba ia bertemu dengan Hanma di depan pintu toilet. Mendapatkan firasat buruk dan mengingat kejadian masa lalu, Takemichi bergegas ke mobil. Dalam perjalanan menuju mobil, ia melihat truk sedang melaju kencang dan menabrak mobil yang dikendarai Hinata. 

Takemichi pun melihat Akkun yang telah berlumuran darah menyetir truk tersebut. Sejarah pun kembali terulang. Akkun mengatakan hal yang sama di lini masa sebelum ia menyelamatkan Draken. Akkun masih menjadi anak buah Kisaki Tetta. Api dan bensin pun menyambar Akkun dan membunuhnya. 

Takemichi pun berlari ke mobil untuk menyelamatkan Hinata. Namun separuh tubuh Hinata sudah tertusuk mobil dan tidak bisa keluar. Mobil pun meledak setelah Takemichi kembali menyatakan perasaannya. Takemichi berjanji bahwa ia akan menemukan masa depan dimana Hina akhirnya terselamatkan. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 13 

nonton tokyo revengers

Takemichi menghadiri pemakaman Hinata, Ia pun menangis di depan peti mati Hinata, merasa telah gagal menyelamatkannya. Melihat Takemichi yang menangis, Naoto pun ikut menangis karena rencana yang ia telah susun gagal merubah nasib Kakaknya. 

Setelah pemakaman usah, Naoto berbicara dengan Takemichi mengenai Akkun di masa depan. Naoto menemukan kalau Akkun membunuh Hinata dan bunuh diri untuk menyelamatkan keluarganya yang diculik oleh Kisaki di masa depan. Semuanya masih berhubungan dengan geng Tokyo Manji dan Kisaki. 

Mencoba memahami mengapa rencana mereka menyelamatkan Hinata gagal meskipun Draken selamat, Naoto pun menyelidiki keberadaan Draken di masa depan. Ia pun menemukan kalau Draken ada di penjara Tokyo. Mereka pun berbicara dengan Draken yang sekarang mendekam di penjara.

Apa yang akan Takemichi dan Naoto pahami setelah bertemu dengan Draken di masa depan? Rencana selanjutnya apa yang akan dibuat oleh Takemichi dan Naoto untuk menyelamatkan Hinata? 

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

nonton tokyo revengers
https://www.youtube.com/watch?v=AFLETAohnRE

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Melihat Takemichi dan Naoto yang tidak menyerah untuk menyelamatkan Hinata membuat penulis merasa berapi-api. Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 13 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 13 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 14 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 11 Juli 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 14 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply