Nonton Loki Episode 4 Sub Indo Lengkap di Disney+

Nonton Loki Episode 4

Loki dan Varian Loki berhasil kabur dari Lamentis 1. Hukuman apa yang akan menimpa mereka di TVA? Langsung aja yuk cari tahu kelanjutannya dengan nonton Loki episode 4 sub Indonesia!

Pada episode 3 sebelumnya, Untuk mengisi daya baterai Tempad, mereka harus menaiki kereta khusus menuju Shuroo terlebih dahulu sebelum diperbolehkan masuk ke Bahtera dan mencuri energinya untuk mengisi daya. 

Di tengah perjalanan menuju bahtera, Loki yang terlalu menarik banyak perhatian dengan bernyanyi di dalam kereta akhirnya diburu oleh penjaga. Mereka pun bertarung di dalam kereta hingga akhirnya Loki dilempar keluar kereta dan alhasil mematahkan Tempadnya. 

Saat harapan terasa menghilang, Loki memiliki ide untuk pergi ke Bahtera dan memastikan kalau Bahtera berhasil selamat sehingga cabang waktu tercipta dan mendatangkan Minuteman. 

Dalam perjalanan, varian Loki akhirnya memberitahukan nama samarannya yaitu Sylvie dan memberitahu Loki cara memanipulasi pikiran orang lain. Ia pun mempelajari kalau semua Minuteman sebetulnya juga varian dan merasa ada yang janggal dari TVA dan dewa penjaga waktu. 

Mereka pun sampai di Shuroo dan menyelinap di tengah kekacauan untuk membajak bahtera. Keadaan semakin genting karena bulan sudah terpecah dua. Mereka bergerak cepat untuk segera menaiki bahtera. Namun waktu berhasil mengejar mereka dan bahtera pun sudah hancur tertabrak pecahan bulan. 

Sinopsis Loki Episode

Loki dan Sylvie duduk disebuah batu sembari menunggu kiamat yang sudah tak terelakkan lagi. Sylvie pun menceritakan tentang hidupnya ketika ia masih tinggal di asgard. Dari kecil Sylvie sudah diculik oleh TVA karena sudah dianggap sebagai varian. Ia pun melarikan diri dari TVA setelah mencuri Tempad Ravonna sebelum ia menjadi hakim TVA. 

Mendengarkan kisah hidup Sylvie sebelum peristiwa kiamat membuat Loki jatuh hati kepada Sylvie. Perasaan Loki ini entah kenapa menciptakan cabang waktu secara cepat. Sesaat sebelum mereka berdua dihancurkan oleh retakan bulan, TVA membukakan gerbang dan menangkap mereka. 

Berhasil melarikan diri dari Lamentis dan menciptakan cabang waktu di peristiwa kiamat, Mobius pun menginterogasi Loki untuk mengetahui cara Loki melakukannya. Mobius akhirnya memahami kalau rasa cinta seorang Loki kepada varian Loki lah yang menjadi penyebabnya. 

Sebelum Loki dimasukkan ke dalam selnya, ia mengatakan kepada Mobius kalau TVA telah membohongi mereka semua. Minuteman tidak diciptakan oleh dewa penjaga waktu. Mereka semua adalah varian layaknya Loki, yang sudah melewati prosedur penghapusan memori, sebelum bergabung dengan TVA.

Apakah Mobius akan percaya dengan perkataan seorang Loki? Apakah Sylvie berhasil selamat dari interogasinya? Apa yang akan God of Mischief lakukan untuk menyelamatkan dirinya?  Langsung aja yuk nonton Loki episode 4 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Loki Episode 4 Sub Indo

Penulis merasa tertarik banget dengan siapa dewa penjaga waktu saat nonton Loki episode 4 ini. Kira-kira seperti apa ya wujud mereka?

Making penasaran untuk nonton juga? Langsung aja yuk klik link dibawah foto untuk mengikuti petualangan Loki melewati hukumannya di TVA.

Disney+ Hotstar

Nonton Loki Episode 4
https://www.hotstar.com/id/tv/loki/1260063451/episode-4/1260064464

Sebagai distributor resmi Indonesia untuk film Loki dan film-film Disney lainnya, kamu pasti nya bisa nonton Loki episode 4 di Disney+ Hotstar 100% legal dan tidak akan terganggu dengan yang namanya iklan. 

Apalagi bagi kamu pengguna kartu prabayar telkomsel, hanya dengan biaya langganan Rp. 20rb per bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan streaming Disney+ Hotstar (lebih murah daripada Netflix tentunya) melalui pilihan Smartphone/Tablet/Laptop kamu loh. 

Selain itu, di Disney+ Hotstar kamu bisa nonton dengan kualitas video 1080p  yang pastinya akan memanjakan mata kamu banget. Apalagi sudah dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa, yang tentunya sudah ada bahasa Indonesia. 

Untuk audionya juga jangan ditanya lagi, sudah pasti jernih banget, ditambah lagi ada pilihan audio bahasa Indonesia dan bahasa Inggris jadi kalau kamu mau mendengarkan dub versi bahasa Indonesia dari film ini juga bisa banget dong.

Penutup

Sebagai bagian dari cerita lanjutan Avengers: Endgame penulis seneng banget deh bisa nonton Loki episode 4 dengan harga yang terjangkau dan tentunya 100% legal. Bagaimana menurutmu tentang Loki episode 4 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 5 dari Loki sub dan dub Indonesia yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar pada hari Rabu 7 Juli 2021. 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Loki Episode 5 Sub Indo di Disney+ - Selangkah

Leave a Reply