Nonton Sayu Anime Higehiro episode 13 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Semua masalah akhirnya terselesaikan dengan damai. Apakah ini adalah akhir dari kisah Yoshida dan Sayu? Apa yang akan Yoshida lakukan setelah ia kembali ke Tokyo? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 13 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 12 sebelumnya, Mendengar orang tua yang mengatakan bahwa ia menyesal melahirkan anaknya membuat Yoshida hampir menyiram air minum kearah Ibunya Sayu. Namun ia sadar bahwa itu bukanlah jalan yang terbaik untuk meredam amarah dari kedua belah pihak. Ia pun menenggak air tersebut. 

Yoshida mengatakan dengan lantang bahwa anak juga tidak bisa memilih orang tuanya, namun apapun yang terjadi, Ibunya Sayu tetaplah Ibunya seorang. Sebesar apapun keinginan Yoshida untuk menggantikan tempat Ibunya Sayu sebagai orang tua, ia tidak akan pernah bisa menggantikan posisi tersebut, karena Yoshida tidak memiliki hak untuk itu. 

Ia pun mengatakan kalau tidak ada manusia yang berhak merawat Sayu selain Ibunya sendiri. Ia pun bersujud dan memohon kepada Ibunya Sayu untuk merawat Sayu sampai ia bisa hidup mandiri. Issa pun tergerak dan sujud kepada Ibunya juga untuk kembali merawat Sayu.

Tiba-tiba Ibunya Sayu pun meledak. Issa pun meminta Sayu dan Yoshida untuk keluar sebentar agar ia menenangkan Ibunya. Di luar rumah Sayu pun berterima kasih kepada Yoshid, merasa kalau dirinya sudah dimaafkan dan semua yang sudah dilakukan tidak lah sia-sia. Sayu pun sudah siap untuk menjalani hidupnya tanpa Yoshida. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 13 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Dengan hati yang lebih siap, Sayu mencoba untuk berbicara berdua dengan Ibunya lagi. Iya sujud dan meminta maaf kepada Ibunya dengan sungguh-sungguh karena telah merepotkan keluarga mereka dengan menyimpan dendam kepada Ibunya dan melarikan diri dari rumah. 

Ibunya Sayu tidak meminta maaf kepada Sayu, namun ia memahami bahwa ialah satu-satunya orang tua yang dimiliki Sayu dan sudah menjadi tanggung jawabnya untuk membesarkan Sayu. Mereka berdua akhirnya memahami kesalahan dan peran masing-masing untuk melangkah maju. 

Sayu akhirnya keluar dari ruang makan setelah selesai berbicara dengan Ibunya. Yoshida pun menghampiri Sayu yang sedang duduk termenung di depan pintu ruang makan. Sayu mengatakan kalau ini adalah pertama kalinya ia bisa berbicara hati ke hati dengan Ibunya meski hanya sebentar. Yoshida pun mengelus kepada Sayu. 

Yoshida merasa lega karena semua berhasil diselesaikan secara damai. Apakah ini adalah akhir dari pertemuan Sayu dan Yoshida? Perubahan seperti apa yang akan Yoshida lalui kedepannya? Episode ini adalah episode terakhir dan oleh karena itu jangan lupa untuk nonton Sayu anime Higehiro ya!

Nonton Sayu Anime Higehiro

Setelah mengulas anime Higehiro secara keseluruhan, penulis merasa sangat tersentuh dengan anime ini. Apalagi yang dengan sikap Yoshida yang sangat konsisten mengajarkan Sayu untuk kembali ke jalan yang benar. 

Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu dan seluruh karakter yang terlibat dalam hubungan mereka berdua? Berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=sEYGnqhVH1w

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Penulis merasa ada banyak banget ilmu yang didapat setelah nonton anime ini.  Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 13 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 13 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya.

Be the first to comment

Leave a Reply