Nonton Anime Tokyo Revengers episode 12 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Takemichi akhirnya bertemu dengan Hinata. Apa yang akan Takemichi setelah bertemu dengan Hinata? Apakah masa depan benar-benar sudah berubah secara permanen? Langsung aja yuk nonton anime Tokyo Revengers episode 12 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 11, di tengah-tengah kebahagiaan geng Tokyo Manji, Takemichi mencari Mikey yang pergi menghilang, ia pun menemukan Mikey di belakang rumah sakit dan sedang menangis dan bersyukur atas selamatnya Draken. Pada hari itu Takemichi melihat sisi lain dari Mikey yang terlihat tangguh. 

Keesokan harinya, merasa telah menyelamatkan wakil ketua geng paling terkenal sedaerahnya. Takemichi menjadi sombong dan jadi norak dalam perjalanan menjenguk Draken. 

Sesampainya di rumah sakit, sambil bercanda Draken pun mengejek Takemichi yang datang dengan dandanan noraknya. Draken kemudian berterimakasih kepada Takemichi karena telah menyelamatkan dirinya. Mikey pun memberikan jaket Tokyo Manji spesial sebagai rasa terima kasihnya.

Sepulangnya dari rumah sakit, Takemichi pergi ke rumah Hinata untuk bertemu dengan Naoto dan memberikan Hinata sebuah kalung kenang-kenangan. Takemichi bermaksud untuk kembali ke masa depan. Tempat dimana seharusnya ia berada. Naoto pun menjabat tangan Takemichi. 

Setelah kembali ke masa depan, Takemichi mencoba bertemu dengan Akkun. Masa depan Akkun pun berubah dan ia berhasil memulai karirnya sebagai ahli kecantikan. Setelah itu, Takemichi pun mendapat telepon dari Naoto yang mengatakan bahwa ia ingin mengajak Takemichi bertemu dengan Hinata.  

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 12 

Nonton Tokyo Revengers

Setelah sampai di Apartemen keluarga Tachibana, tiba-tiba Takemichi mengurungkan niatnya untuk bertemu dengan Hinata. Ia mengingat kalau Hinata telah mencampakkannya. Pekerjaannya sebagai pekerja paruh waktu juga membuatnya semakin malu untuk bertemu Hinata. 

Takemichi mengucapkan salamnya melalui Naoto dan pergi pulang. Namun, di depan pintu masuk Apartemen ia pun menabrak seorang perempuan, dan ia adalah Hinata. Seketika Takemichi pun menangis mengingat kilas balik yang telah mereka lalui bersama. 

Mereka pun akhirnya bersama-sama masuk ke Apartemen. Melihat kecanggungan dan raut wajah tersipu malu antara Takemichi dan Kakaknya, Naoto mengajak mereka berdua untuk pergi bersama keluar rumah. Naoto meninggalkan mereka berdua di tengah jalan karena ada pekerjaan mendadak.

Di malam hari, Hinata pun mengajak Takemichi ke sebuah taman. Takemichi yang baru saja kembali dari 12 tahun dimasa lalu tidak mengetahui tentang taman ini dan menanyakan apakah taman ini merupakan tempat penuh kenangan bagi Hinata. 

Hinata mengatakan kalau ia pergi bersama dengan orang yang ia sukai ke sini di malam natal. Hinata pun melanjutkan kalau orang tersebut mencampakkan Hinata di taman ini. Takemichi pun tidak sadar, hingga Hinata menanyakan kepada Takemichi mengapa ia mencampakkan Hinata dahulu. 

Apakah hubungan mereka berdua berubah setelah Takemichi berhasil menyelamatkan Draken? Apa yang akan dilakukan oleh Takemichi setelah ini?

Nonton Anime Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton anime Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=QVxn6rq-2Zo

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Melihat Takemichi akhirnya bisa bertemu kembali dengan Hinata membuat penulis merasa bahagia. Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 12 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton anime Tokyo Revengers episode 12 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 13 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 4 Juli 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 13 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply