Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens (2021), Full Movie

Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens

Pernah nggak kamu ngerasa kalau orang tua kamu nelantarin kamu? Entah dengan alasan kerja, sibuk dengan urusannya sendiri, atau apa pun lah, pokoknya “aku” ditelantarin. Apalagi ditinggalinnya sampai ke luar negri dengan dalih “mengejar mimpi”. Tersayat, itu lah perasaan saya saat nonton Ali dan Ratu Ratu Queens.

Salah nggak sih ketika kita berjuang untuk menggapai mimpi kita? Tentunya nggak dong ya. Tapi bagaimana jadinya kalau dalam proses itu, kita mengorbankan keluarga dan orang-orang yang menyayangi kita? Wadaw, pergumulan hati banget deh.

Film karya anak bangsa yang menceritakan tentang seorang anak bernama Ali yang ditinggal oleh ibunya untuk meraih mimpinya. “Nanti kalau mama sudah sukses, Ali tinggal sama mama ya di Amerika.”

Begitulah sepenggal kalimat yang disampaikan sang ibu sebelum pergi ke Negeri Paman Sam. Namun, dapatkah mimpi tersebut teraih? Sedangkan untuk Ali, mimpi nya adalah untuk dapat bertemu kembali dengan ibunya.

Mimpi, untuk sebagian orang mimpi itu bisa saja berarti bertemu dengan keluarga. Sebagian lagi meraih gelar, kesuksesan, dan lain sebagainya. Salah kah ketika kita memiliki mimpi?

Cari tahu yuk jawabannya sambil dengan nonton filmnya. Biar lebih seru, penulis juga akan membagikan tentang informasi dan sinopsis Ali dan Ratu-Ratu Queens untuk kamu.

Informasi Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Ali dan Ratu Ratu Queens

Film Ali dan Ratu-Ratu Queens merupakan film karya anak bangsa, yang ditulis oleh Muhammad Zaidy. Lucky Kuswandi menjadi sang sutradara dan ditemani oleh Gina S. Noer sebagai penulis naskah.

Film ini diproduksi oleh Palari Films dengan genre drama komedi dan kekeluargaan. Nggak tanggung-tanggung, lokasi film ini ada di Queens, New York, loh. Namun tentunya ada juga kok beberapa latar di Jakarta.

Kamu pasti udah nggak asing dengan Iqbaal Ramadhan dong? Yes, sang pemain Dilan. Nah, di sini kamu bisa menyaksikan aksi dari Iqbaal sebagai pemeran utamanya.

Nggak sendirian tentunya, Iqbaal ditemani oleh para aktris-aktris senior yang berhasil membuat film ini kocak dan kekeluargaan banget seperti, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean dan Happy Salma.

Pemeran

  • Iqbaal Ramadhan sebagai Ali
  • Gamaliel Eleazar sebagai Ali kecil
  • Nirina Zubir sebagai Party
  • Asri Welas sebagai Biyah
  • Tika Panggabean sebagai Ance
  • Happy Salma sebagai Chinta
  • Aurora Ribero sebagai Eva
  • Marissa Anita sebagai Mia
  • Bayu Skak sebagai Zoopunk
  • Cut Mini Theo sebagai Bude Suci
  • Ibnu Jamil sebagai Hasan
  • Arief Didu sebagai Paman Halim
  • Reza Chandika sebagai Sepupu Ali
  • Siti Nursita sebagai Istri paman Halim
  • Rendha Rais sebagai Istri sepupu Ali
  • Aline Jusria sebagai Perempuan menyewa rumah

Sinopsis

Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

One way, tanda jalanan di New York yang ada di mana-mana. Menggambarkan perasaan seorang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang ditinggal ibu nya sejak usia lima (5) tahun.

Sang ibu yang berpamitan untuk pergi ke New York, Amerika Serikat demi mengejar mimpi nya menjadi seorang penyanyi yang sukses. Namun, hingga Ali beranjak dewasa, ia tidak pernah mendengar kabar dari sang ibu.

Hingga suatu hari, ia menemukan surat-surat yang dikirim oleh Ibunya untuk Ali. Tidak hanya surat, bahkan ada tiket ke Amerika Serikat juga. Sayangnya, ayah Ali tidak pernah memberi tahu apa pun semasa hidupnya.

Ali pun akhirnya memutuskan untuk berangkat ke New York demi menemui ibunya. Sang ibu yang ia rindukan sejak usianya lima tahun.

Setelah 12 tahun tidak pernah bertemu, yang Ali inginkan hanyalah dapat tinggal bersama dengan ibunya. Bermodalkan nekat dan restu dari tantenya, Ali akhirnya berangkat ke New York, Amerika Serikat.

Ia pergi ke daerah Queens karena alamat yang digunakan ibunya saat mengirim surat adalah dari Queens. Ketika sampai di apartemen, Ali bertemu dengan tante-tante dari Indonesia.

Tante-tante tersebut adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan tante Chinta (Happy Salma). Ali pun langsung menanyakan keberadaan ibunya.

Sayangnya, Mia sudah tidak lagi tinggal di situ. Jadi, bagaimana Ali menemukan Mia di Kota New York ya?

Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens

Ikuti yuk kisah Ali dalam mengejar mimpinya untuk dapat bertemu kembali dengan ibunya. Nonton Ali dan Ratu-Ratu Queens biar tahu film karya anak bangsa yang sukses bikin baper ini.

Netflix

Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens
Ali dan Ratu Ratu Queens

Ali dan Ratu-Ratu Queens seharusnya tayang di bioskop pada tahun 2020 kemarin. Namun, karena adanya pandemi penyelenggaraannya pun dibatalkan. Akhirnya, film karya Lucky Kuswandi ini dirilis di Netflix sebagai film asli Netflix sejak 17 Juni 2021.

Dengan begitu, kamu akhirnya sudah bisa nonton Ali dan Ratu Ratu Queens di Netflix secara lengkap. Nggak bakal terganggu dengan iklan dan pastinya dengan kualitas video yang sudah HD.

Untuk audionya pun juga sudah pasti jernih sekali. Enak banget deh buat dengerin lagu-lagu OST yang ada di filmnya. Which, lagu-lagunya super bagus.

Keuntungan nonton di Netflix adalah selain situsnya legal, kamu nggak akan terganggu dengan iklan-iklan, dan pastinya film yang disediakan banyak banget.

Mulai dari film lokal, film barat sampai dengan film animasi seperti Wish Dragon di Netflix pun ada. Jadi, nggak rugi deh nonton di rumah sambil santai dan terhindari dari virus-virus di luar sana.

Review Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens

Thumbs up buat perfilman Indonesia!! Kudos, film Ali dan Ratu Ratu Queens berhasil membawa cerita tentang yang mungkin sebenarnya banyak dialami oleh orang-orang.

Sebuah kisah kepahitan yang dibungkus dengan sangat apik. Perjuangan meraih mimpi, pengorbanan meninggalkan semuanya demi kebahagiaan. Apakah itu worth it?

Sesuatu yang tidak dapat dijawab dan tidak bisa dibilang benar atau salah. Namun, seakan memiliki arti tersendiri di hati penontonnya.

Penutup

Bagaimana denganmu ketika nonton Ali dan Ratu Ratu Queens? Semoga kamu suka ya dan semoga juga perfilman Indonesia bisa terus bagus seperti ini.

Ikuti terus artikel mengenai film, serial, yang ada di Netflix, Disney+, dan lain sebagainya hanya di Selangkah.id

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton a Perfect Fit (2021), Kecewa dan Marah pas Nonton - Selangkah

Leave a Reply