Nonton Loki Episode 3 Sub Indo

nonton loki episode 3

Loki dan Varian Loki terjebak di planet Lamentis 1. Apakah mereka berhasil selamat dari peristiwa kiamat planet Lamentis 1? Langsung aja yuk cari tahu kelanjutannya dengan nonton Loki episode 3 sub Indonesia!

Pada episode 2 sebelumnya, Mobius meminta Loki untuk mempelajari varian Loki dari dokumen yang ada pada perpustakaan TVA. Ia mempelajari bahwa cabang waktu tidak akan terbentuk mendekati peristiwa kehancuran dan oleh karena itu, menjadi tempat yang cocok untuk bersembunyi dari pengawasan TVA. 

Untuk membuktikan hal ini, Loki pun membawa Mobius ke Pompeii sesaat sebelum gunung meletus dan menghancurkan Pompeii. Loki pun membuat kerusuhan dan mengatakan kalau mereka datang dari masa depan. Gunung pun meletus dan Loki benar-benar tidak membuat cabang waktu baru apapun. 

Mereka pun bergegas kembali ke TVA untuk mencari tempat pasti dimana varian Loki bersembunyi. Mobius pun mengingat kalau varian Loki tersebut memberikan seorang anak kecil di tahun 1549 permen bernama Kablooie yang hanya di jual di Bumi tahun 2047 hingga tahun 2051.

Mereka berdua pun berhasil menemukan lokasi dimana varian Loki bersembunyi yaitu, peristiwa kiamat di Haven Hills, Alabama tahun 2050 tempat perusahaan Roxxcart berada dan penuh dengan suplai makanan sesaat sebelum angin topan menyapu penuh seluruh negara bagian. 

Ravonna pun mengirim Loki dan Mobius bersama gugus tugas bersenjata lengkap kesana dan berhasil menemukan varian Loki. Namun mereka terlambat dan varian Loki berhasil mengebom sacred timeline dan menciptakan banyak cabang alam semesta baru. 

Sinopsis Loki Episode

nonton loki episode 3

Setelah mengebom sacred timeline Loki berhasil mengejar varian Loki yang kabur menggunakan Tempad (alat transportasi waktu Minuteman) curian. Ia pun kembali ke TVA. Varian Loki telah menemukan lokasi dewa penjaga waktu yang disembunyikan di TVA dengan memanipulasi salah satu Minuteman.  

Mereka pun berdebat dan bertarung di depan lift berwarna emas yang akan mengantarkan mereka ke tempat dewa penjaga waktu. Ravonna pun berhasil mengejar mereka. Loki mengambil Tempad varian Loki dan memindahkan mereka berdua ke peristiwa kiamat tahun 2077 di planet Lamentis 1.

Loki dan varian Loki yang masih terus bertarung akhirnya melakukan gencatan senjata setelah mengetahui kalau Tempad mereka sudah kehabisan daya dan terjebak di planet Lamentis 1 sesaat sebelum seluruh planet di tabrak oleh bulannya. 

Untuk mengisi daya Tempad dibutuhkan sumber energi yang besar. Mereka berdua akhirnya menemukan solusi dengan mengisi daya Tempad menggunakan energi Bahtera yang seharusnya menyelamatkan penduduk planet Lamentis 1 namun pada akhirnya gagal. 

Apakah mereka berhasil mengisi daya baterai Tempad? Apa yang membuat kedua Loki berbeda dan bagaimana sejarah masing-masing Loki? Langsung aja yuk nonton Loki episode 3 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Loki Episode 3 Sub Indo

Penulis merasa tertarik banget dengan sejarah kedua Loki saat nonton Loki episode 3 ini. Kira-kira seperti apa ya kehidupan mereka sebelumnya?

Making penasaran untuk nonton juga? Langsung aja yuk klik link dibawah foto untuk mengikuti petualangan Loki kabur dari planet Lamentis 1.

Disney+ Hotstar

nonton loki episode 3
https://www.hotstar.com/id/tv/loki/1260063451/lamentis/1260064078

Sebagai distributor resmi Indonesia untuk film Loki dan film-film Disney lainnya, kamu pasti nya bisa nonton Loki episode 2 di Disney+ Hotstar 100% legal dan tidak akan terganggu dengan yang namanya iklan. 

Apalagi bagi kamu pengguna kartu prabayar telkomsel, hanya dengan biaya langganan Rp. 20rb per bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan streaming Disney+ Hotstar (lebih murah daripada Netflix tentunya) melalui pilihan Smartphone/Tablet/Laptop kamu loh. 

Selain itu, di Disney+ Hotstar kamu bisa nonton dengan kualitas video 1080p  yang pastinya akan memanjakan mata kamu banget. Apalagi sudah dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa, yang tentunya sudah ada bahasa Indonesia. 

Untuk audionya juga jangan ditanya lagi, sudah pasti jernih banget, ditambah lagi ada pilihan audio bahasa Indonesia dan bahasa Inggris jadi kalau kamu mau mendengarkan dub versi bahasa Indonesia dari film ini juga bisa banget dong.

Penutup

Sebagai bagian dari cerita lanjutan Avengers: Endgame penulis seneng banget deh bisa nonton Loki episode 3 dengan harga yang terjangkau dan tentunya 100% legal. Bagaimana menurutmu tentang Loki episode 3 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 4 dari Loki sub dan dub Indonesia yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar pada hari Rabu 30 Juni 2021. 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Loki Episode 4 Sub Indo Lengkap di Disney+ - Selangkah

Leave a Reply