Nonton Loki Episode 2 Sub Indonesia di Disney+

nonton loki episode 2

Apakah Loki berhasil membantu Mobius untuk menemukan varian Loki yang telah membunuh banyak Minuteman? Langsung aja yuk cari tahu kelanjutannya dengan nonton Loki episode 2 sub Indonesia!

Pada episode 1 sebelumnya, Mobius membawa Loki ke sebuah ruang interogasi yang dilengkapi dengan sebuah proyektor dan komputer ala TVA. Mobius pun memulai interogasinya untuk mencari tahu motif tertentu apa yang mendasari kelakuan dari seorang Loki. 

Setelah beberapa saat berbicara dengan Loki, Mobius pun memutar sebuah ulasan ulang dari hidup Loki selama ini. Kelakuannya membunuh Phil Coulson, mencuri uang dengan dalih membawa bom di sebuah pesawat terbang, hingga di masa depan dimana ia menuntun Ibunya tercinta kepada kematiannya. 

Interogasi mereka pun diganggu dengan kedatangan Hunter B-15 yang mengatakan bahwa mereka kehilangan unit lain karena disergap oleh penjahat waktu lagi. Di waktu yang sama Loki berhasil mencuri alat pembalik waktu Mobius dan berusaha melarikan diri. 

Loki akhirnya bertemu Casey untuk mengambil kembali batu Tesseractnya. Ia kaget menemukan tumpukan Infinity Stone yang hanya dianggap sebagai batu biasa oleh pegawai TVA dan menyadari bahwa TVA adalah kekuatan terbesar di alam semesta. 

Loki pun kembali ke ruang interogasi dan melihat memutar rekaman kehidupannya hingga akhirnya ia mati di tangan Thanos. Memahami bahwa ia sudah tidak bisa kembali ke garis waktunya. Loki bersedia untuk membantu Mobius untuk menangkap varian dari dirinya yang akan merusak Sacred Timeline.

Sinopsis Loki Episode 2 

Tahun 1985 beberapa Minuteman datang untuk mencari varian Loki yang telah menjadi buronan karena telah membunuh banyak Minuteman sebelumnya. Di dalam sebuah tenda, varian Loki ini berhasil memanipulasi seorang Minuteman untuk membunuh Minuteman lainnya dan mencuri alat reset charge

Loki pun memulai petualangannya membantu Mobius untuk menangkap varian Loki lain ini. Pergi ke tahun 1985 di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Loki bertanya kepada Mobius mengapa mereka tidak kembali sesaat sebelum pembunuhan tersebut terjadi. 

Mobius pun menjelaskan bahwa peristiwa Nexus mengacaukan alur waktu, cabang yang terbentuk teruslah bertumbuh dan oleh karenanya Minuteman yang kembali ke TKP harus mengikuti cabang waktu yang sudah terbentuk dan memulihkan waktu menggunakan alat reset charges

Merasakan ada banyak sekali variabel yang harus diperhatikan untuk memahami varian Loki dan keinginannya untuk membuktikan bahwa ia adalah Loki yang paling unggul dibanding varian lainnya, Loki hampir saja menggagalkan tugas Mobius dan menciptakan cabang alam semesta baru. 

Mobius pun memberikan Loki kesempatan terakhir untuk menemukan varian Loki yang telah memburu banyak Minuteman dan mencuri reset charges. Bagaimana cara Loki menemukan varian ini? Langsung aja yuk nonton Loki episode 3 dan cari tahu kelanjutannya!

Nonton Loki Episode 2 Sub Indo

Saat penulis nonton Loki episode 2 ini, ada sedikit rasa tegang dan penasaran loh. Kira-kira seperti apa ya wujud varian Loki ini?

Making penasaran untuk nonton juga? Langsung aja yuk klik link dibawah foto untuk mengikuti petualangan Loki menyelamatkan The Sacred Timeline.

Disney+ Hotstar

nonton loki episode 2
https://www.hotstar.com/id/tv/loki/1260063451/episode-2/1260063789

Sebagai distributor resmi Indonesia untuk film Loki dan film-film Disney lainnya, kamu pastinya bisa nonton Loki episode 2 di Disney+ Hotstar 100% legal dan tidak akan terganggu dengan yang namanya iklan. 

Apalagi bagi kamu pengguna kartu prabayar telkomsel, hanya dengan biaya langganan Rp. 20rb per bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan streaming Disney+ Hotstar (lebih murah daripada Netflix tentunya) melalui pilihan Smartphone/Tablet/Laptop kamu loh. 

Selain itu, di Disney+ Hotstar kamu bisa nonton dengan kualitas video 1080p  yang pastinya akan memanjakan mata kamu banget. Apalagi sudah dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa, yang tentunya sudah ada bahasa Indonesia. 

Untuk audionya juga jangan ditanya lagi, sudah pasti jernih banget, ditambah lagi ada pilihan audio bahasa Indonesia dan bahasa Inggris jadi kalau kamu mau mendengarkan dub versi bahasa Indonesia dari film ini juga bisa banget dong.

Penutup

Sebagai bagian dari cerita lanjutan Avengers: Endgame penulis seneng banget bisa nonton Loki episode 2 dengan harga yang terjangkau dan tentunya 100% legal. Bagaimana menurutmu tentang Loki episode 2 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 3 dari Loki sub dan dub Indonesia yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar pada hari Rabu 23 Juni 2021. 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Loki Episode 3 Sub Indo - Selangkah

Leave a Reply