Nonton Loki Episode 1 Sub Indo di Disney+

nonton Loki episode 1

Masih inget nggak sih momen di Avengers: Endgame ketika tim Iron Man gagal mencuri batu Tesseract dari masa lalu? Setelah di pake Loki buat kabur, kira-kira apa yang bakal terjadi ya? Yuk cari tahu kelanjutannya dengan nonton Loki episode 1 sub Indonesia!

Entah itu penggemar Marvel Comics atau Marvel Cinematic Universe (MCU) kalian pasti udah tau dong tentang kelakuan Loki. Itu loh, adik angkat Thor dari Jotunheim yang hobinya membuat kekacauan dimana-mana hingga dinobatkan sebagai God of Mischief

Film series yang disutradarai oleh Kate Herron dan produksinya sempat terhambat karena pandemi COVID-19 ini, selesai juga diproduksi pada Desember 2020, loh. Kira-kira film yang dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai Loki akan dibawakan seperti apa ya?

Sebelum nonton Loki Episode 1, yuk kita cari tahu informasi dan sinopsis Loki terlebih dahulu. Kira-kira ada hal menarik apa ya?

Informasi Film Series Loki 

Film series yang diproduksi oleh Marvel Studios ini merupakan cerita lanjutan pasca Avengers: Endgame. Dalam rentang waktu 10 tahun, Marvel Studios sendiri telah melahirkan banyak sekali film Superhero layar lebar mulai dari Iron Man hingga Avengers: Endgame yang saling berhubungan antara satu sama lain dan menciptakan Marvel Cinematic Universe. 

Loki sendiri merupakan film series dengan genre petualangan, aksi, fantasi berbalut sains fiksi. Film series Loki menceritakan tentang petualangan “salah satu” Loki dari The Sacred Timeline untuk menangkap penjahat lain yang akan merusak alur waktu. 

Satu hal penting yang perlu diingat adalah Loki yang dibawakan dalam series ini bukanlah Loki baik yang mati di permulaan Avengers: Infinity Wars, melainkan Loki jahat di film pertama The Avengers

Film series Loki ini sudah mulai tayang sejak 9 Juni 2021 secara internasional melalui aplikasi layanan streaming. Mau tau linknya? Yuk simak lebih lanjut. 

Pemeran

  • Tom Hiddleston sebagai Loki
  • Owen Wilson sebagai Mobius
  • Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer
  • Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15
  • Erika Coleman sebagai Florence Schaffner
  • Eugene Cordero sebagai Casey
  • Tara Strong sebagai Miss Minutes

Sinopsis Loki Episode 1

Setelah melarikan diri dari S.H.I.E.L.D. di timeline The Avengers seri pertama menggunakan batu Tesseract, Loki terteleportasi ke Gurun Gobi, Mongolia. Saat mengenalkan dirinya kepada orang lokal, tiba-tiba datanglah polisi asing berpakaian lengkap menggunakan semacam alat teleportasi. 

Mereka pun menangkap Loki dan membawanya ke suatu tempat tak dikenal menggunakan alat teleportasi. Loki pun di bawa ke tempat bernama Time Variance Authority (TVA) untuk diadili karena telah menciptakan cabang alam semesta baru.

TVA sendiri merupakan badan yang dibentuk oleh dewa penjaga waktu untuk mengatur alur waktu agar tidak menyimpang jauh dari Sacred Timeline guna mencegah terjadinya perang Multiverse (Multi Universe) yang hampir menghancurkan segalanya di masa lalu. 

Di tempat lain, seorang Laki-laki bernama Mobius merupakan analis TVA yang ditugaskan untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan Minuteman (polisi TVA) yang ingin mengembalikan waktu ke Sacred Timeline menggunakan alat bernama reset charge namun di sergap oleh penjahat waktu

Setelah Mobius kembali ke TVA dari tahun 1549 tempat kejadian perkara, ia melihat Loki yang sedang diadili sebelum akhirnya di reset (dibunuh). Mobius pun mengambil alih kasus Loki dan menyelamatkannya dengan harapan Loki dapat membantunya untuk menyelesaikan kasus pembunuhan Minuteman.

Akankah Loki yang dikenal sebagai God of Mischief membantu Mobius menyelesaikan kasusnya? Langkah apa yang akan dilakukan Mobius untuk membujuk Loki? Langsung aja yuk cari tahu dimana nontonnya!

Nonton Loki Episode 1 Sub Indo

Saat nonton Loki episode 1 rasanya seru banget! Apalagi penulis bisa melihat banyak sisi lain dari pola pikir Loki yang di bintangi oleh Tom Hiddleston. 

Makin penasaran untuk nonton juga? Langsung aja yuk klik link di bawah foto untuk mengikuti petualangan Loki menyelamatkan The Sacred Timeline.

Disney+ Hotstar

https://www.hotstar.com/id/tv/loki/1260063451

Disney+ Hotstar merupakan distributor resmi Indonesia untuk film Loki dan film-film Disney lainnya. Dengan begitu kamu pasti nya bisa nonton Loki episode 1 di Disney+ Hotstar 100% legal dan tidak akan terganggu dengan yang namanya iklan. 

Ada kabar menarik buat para pengguna kartu prabayar telkomsel nih, dengan hanya membayar biaya langganan Rp20.000 per bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan streaming Disney+ Hotstar (lebih murah daripada harga langganan di kompetitor).

Dengan berlangganan per bulannya, kamu sudah dapat mengakses Disney+ Hotstar melalui Smartphone, Tablet, dan Laptop kamu bahkan secara bersamaan di beberapa device sekaligus loh.

Selain itu, di Disney+ Hotstar kamu sudah bisa nonton dengan kualitas video 1080p  yang pastinya akan memanjakan mata kamu banget. Apalagi sudah dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa, yang tentunya sudah ada bahasa Indonesia. 

Untuk audionya juga jangan ditanya lagi, sudah pasti jernih banget, ditambah lagi ada pilihan audio bahasa Indonesia dan bahasa Inggris jadi kalau kamu mau mendengarkan dub versi bahasa Indonesia dari film ini juga bisa banget dong.

Selain nonton Loki the series, kamu juga bisa nonton film Disney lainnya seperti nonton Cruella di Disney+ dan masih banyak lagi film-film seru lainnya yang bisa kamu akses.

Penutup

Sebagai bagian dari cerita lanjutan Avengers: Endgame penulis seneng banget deh bisa nonton Loki episode 1 dengan harga yang terjangkau dan tentunya 100% legal. Bagaimana menurutmu tentang Loki episode 1 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 2 dari Loki sub Indonesia yang sudah ditayangkan di Disney+ Hotstar dan update setiap hari Rabu. 

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Loki Episode 2 Sub Indonesia di Disney+ - Selangkah

Leave a Reply