Nonton Film Cruella Sub Indo Full Movie

Nonton film Cruella

Siapa sih yang nggak tahu Cruella itu siapa? Apalagi untuk anak-anak (ciee anak-anak) yang lahir di tahun 1990-an. Karakter yang sangat terkenal di film Dalmatians 101 dengan sosoknya yang sadis banget. Tapi, pernah nggak sih kita kepikiran kenapa Cruella bisa jadi sekejam itu? Yuk, nonton Film Cruella Full Movie dan cari tahu kehidupan Cruella sebenarnya.

Disney merilis tokoh film villain yang terkenal untuk anak-anak tahun 90-an, yaitu Cruella. Dengan genre cerita komedia-kriminal, Cruelle menceritakan tentang kehidupan sang villain dari saat ia dilahirkan. Kisah kehidupan yang membuat kejahatan yang ia lakukan cukup masuk akal sebenarnya.

Cruella sendiri merupakan adaptasi film franchine Dalmatians 101 yang diangkat ke kisah nyata dan merupakan sebuah prequel, loh. Jadi, harus nonton film Cruella nggak ya? Cari tahu dulu yuk, siapa saja orang-orang hebat dibalik film Cruella.

Informasi Film Cruella (2021)

Nonton film Cruella
Film Cruella

Dana Fox dan Tony McNamara sebagai pembuat naskah sedangkan penulisan cerita dibuat oleh Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, dan Steve Zissis. Mereka terinspirasi dari buku The Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith dan tentunya film 101 Dalmatians karya Bill Peet (1961).

Dari situlah film Cruella pun lahir dan disutradarai oleh Craig Gillespie dan disutradarai oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Blurr. Bahkan film Cruella sudah mulai dikembangkan sejak 2013 dan mulai mencari cast tahun 2016.

Menggandeng Emma Stone sebagai pemeran utama memaninkan Cruella de Vil atau Estella. Emma Thompson pun juka ikut membintangi film Cruella bersama dengan Paul Walter Hauser, Kirby Howell-Baptiste, dan Joel Fry.

Cruella pun tayang pertama kali di Los Angeles sejak 18 Mei 2021 dan dirilis pertama kali di Disney+ sejak tanggal 28 Mei 2021. Enggak tanggung-tanggung, film nya pun mendapat banyak komentar positive dari para kritikus film, loh.

Nggak berhenti di situ, bahkan film Cruella berhasil meraup $132 juta AS dari seluruh dunia. Hal ini berhasil membuat Cruella menjadi film terlaris ketujuh pada tahun 2021. Kabarnya, akan ada sekuelnya, loh.

Pemeran

  • Emma Stone sebagai Estella Miller dan Cruella de Vil, seorang perempuan dengan dua kepribadian yang cukup bertolak belakang. Emma bahkan berhasil menunjukan perbedaan setiap kepribadian dengan sangat baik.
  • Billie Gadson sebagai Estella kecil (5 tahun)
  • Tiper Seifert-Cleveland sebagai Estella remaja (12 tahun)
  • Emma Thompson sebagai Baroness von Hellman
  • Joel Fry sebagai Jasper Badun
  • Ziggy Gardner sebagai Jasper Badun muda
  • Paul Walter Hauser sebagai Horace Badun
  • Joseph MacDonald sebagai Horace Badun muda
  • Emily Beecham sebagai Catherine Miller, Ibu adopsi Estella
  • Kirby Howell-Baptiste sebagai Anita
  • Florisa Kamara sebagai Anita muda
  • Mark Strong sebagai John
  • John McCrea sebagai Artie
  • Kayvan Novak sebagai Roger Dearly
  • Jamie Demetriou sebagai Gerald
  • Andrew Leung sebagai Jeffrey

Sinopsis Film Cruella (2021)

Estella Miller (Emma Stone) seorang anak muda yang kreatif dengan kepribadian yang sangat berani dan direct. Sifatnya yang cuek dan kasar membuat dirinya mengalami banyak sekali masalah di saat ia masih kecil.

Sangking nakalnya, Estella bahkan sampai hampir dikeluarkan dari sekolahnya. Untungnya Catherine Miller, ibu nya Estella (Emily Beecham) berhasil mengatakan kalau menarik Estella dari sekolah tersebut, sebelum kepala sekolah mengeluarkan si kecil Estella.

Catherine pun mengajak Estella untuk pindah ke London dan memulai hidup baru di sana. Sayangnya kejadian naas membuat Estella harus kehilangan Catherine untuk selama-lamanya.

Estella yang merasa bermasalah pun mencoba untuk tidak menjadi Cruella yang nakal dan dingin. Di tengah-tengah kesedihannya ia bertemu dengan Jasper dan Horace Badun yang sedang melarikan diri setelah mencuri.

Mereka bertiga pun akhirnya tinggal bersama dan tumbuh besar menjadi pencuri handal bersama-sama. Namun, Estella yang sangat mencintai fashion design tidak pernah berhenti membuat sketch walau pun ia sudah menjadi pencuri handal.

Hingga suatu hari Estella pun bisa bekerja di salah satu perusahaan fashion ternama! Sayangnya, ia hanya menjadi tukang bersih-bersih aja di sana. Tentunya sang rebellious nggak terima dan malah mabuk di toko, nggak nanggung-nanggung ia bahkan mengacak-ngacak display toko dan membuat sang manager marah besar.

Tapi kenakalannya kali ini membawa Estella ke jenjang karir yang lebih baik. Ia berhasil menarik perhatian Baroness Von Hellman (Emma Thompson), seorang fashion designer ternama. Estella pun di recruit untuk bekerja sebagai fashion designer di bawah label Baroness.

Estella benar-benar berhasil menjadi “anak emas” di sana. Namun, perlahan ia pun mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres di sana. Hingga akhirnya Cruella pun muncul kembali dan menguak segala kepahitan yang dirasakan oleh Estella kecil.

Nonton Film Cruella (2021) Sub Indonesia

Ada apa sih? Kenapa sampai Cruella muncul kembali, padahal ia sudah berjanji akan menjadi Estella yang manis? Biar nggak penasaran langsung saja yuk kita nonton film Cruella dengan lengkap di situs di bawah ini.

Disney Plus Hoststar

Nonton film Cruella
Nonton Cruella di Disney+

Sebagai distributor resmi dari Cruella, kamu bisa nonton Film Cruella di Disney+. Caranya gampang, kamu hanya perlu berlangganan Disney Plus dan tidak perlu membayar akses premier untuk menyaksikan filmnya.

Untuk berlangganan Disney+ kamu bisa memilih antara dua paket, yaitu paket bulanan sebesar Rp39.000/bulan atau dengan paket tahunan sebesar Rp199.000/tahun.

Keuntungan yang kamu dapatkan adalah kamu bisa menyaksikan film Cruella berkali-kali dengan sub Indonesia. Tapi nggak cuma di situ, selain film Cruella kamu bisa menyaksikan banyak film produksi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, hingga film lokal lainnya loh.

Disney+ bahkan sudah menyediakan lebih dari 7.500 episode film serial dan 500 film! Worth it kan? Karena dengan membayar segitu kamu dapat mengakses Disney+ dengan lima perangkat bersamaan loh.

Kawan21

Nonton film Cruella
(http:// 144.91.116.235/cruella-2021/)

Selain situs resmi, kamu juga bisa streaming film Cruella di Kawan21 secara gratis. Tapi ingat harus berhati-hati ya karena yang gratisan bisa saja berbahaya untuk data-data kamu.

Kawan21 juga sudah menyediakan subtitle Indonesia untuk kamu, jadi kamu bisa menyaksikan filmnya dengan tenang deh tanpa kebingungan. Terjemahannya juga sudah cukup bagus jadi gampang dimengerti.

Kualitas gambarnya juga sudah jernih, jadi nontonnya enak deh. Nah sebagai situs tidak resmi, tentunya ada iklan di website nya. Jadi bersabar sedikit ya jika saat sedang menyaksikan filmnya karena kadang buffer nya juga mengalami gangguan.

Penutup

Siapa nih di sini yang suka banget sama filmnya? Buat penulis pribadi, nonton Film Cruella bener-bener seru banget. Adegan-adegan nggak terduga, Emma Stone yang badass banget, something that I didn’t expect from Disney! Berasa lagi nonton film DC malahan.

Kudos buat tim nya Cruella karena filmnya bener-bener asik banget buat ditonton. Bagaimana nih pengalaman kamu setelah menyaksikan filmnya? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya.

Ikuti juga artikel menarik lainnya mengenai film dan jalan-jalan dari Selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Loki Episode 1 Sub Indo di Disney+ - Selangkah

Leave a Reply