Nonton Tokyo Revengers episode 9 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Pertempuran akhir geng Tokyo Manji melawan Moebius pun pecah. Apakah Takemichi benar-benar menyelamatkan Draken? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 8 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 8, keesokan harinya, Takemichi yang kasmaran sedang menikmati momen berduaan dengan Hinata di temani rintik hujan di pepohonan dekat festival. Tiba-tiba ia pun mendapatkan telpon dari Yamagishi, menanyakan tentang Draken. 

Takemichi pun mengatakan kalau ia dan Draken sedang berada di festival. Yamagishi pun memberitahukan Takemichi kalau anggota geng Tokyo Manji belum menerima kalau Draken dan Mikey sudah sepakat dan anggota kubu Mikey sedang mengincar Draken. Takemichi pun meminta Hinata untuk menunggu dan segera mencari geng Tokyo Manji disekitar festival. 

Takemichi pun tertangkap oleh geng Kiyomasa yang ingin balas dendam dan membunuh Draken. Terikat dengan lakban setelah dipukuli, Takemichi pun merasa sangat lemah untuk merubah masa depan. Tiba-tiba Hinata datang, melepaskan lakban Takemichi dan mengembalikan semangatnya untuk terus bergerak menyelamatkan orang lain. 

Takemichi pun mencari Draken dan bertemu Mitsuya. Mitsuya pun menceritakan kalau perselisihan terjadi karena Mikey ingin membayar uang pengganti pidana namun Draken bersikeras mengamini permintaan Pah-Chin untuk bertanggung jawab dengan di penjara. Petinggi Tokyo Manji pun sepakat, namun Pehyan, teman baik Pah-Chin tidak sepakat dengan hasil kesepakatan geng Tokyo Manji dan ingin membalas dendamnya ke Draken. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 9 

Nonton Tokyo Revengers

Pehyan pun menemukan Draken yang sedang berjalan berdua dengan Emma. Dengan pakaian tempur Tokyo Manji lengkap, Pehyan sudah siap untuk adu jotos dengan Draken. Draken pun sudah siap untuk bertempur, namun dibelakang Draken sudah bersiap juga salah seorang geng Moebius memegang tongkat bisbol dan memukul Draken dari belakang.

Di tempat lain Takemichi yang sedang berlari bersama Mitsuya mengingat berita 12 tahun di masa depan yang mengatakan Ryuguji mati tertusuk di parkiran kuil. Takemichi pun menuntun Mitsuya berlari ke tempat parkir yang dituju. Mereka pun akhirnya bertemu dengan Draken yang sudah babak belur di kepung geng Moebius.

Takemichi dan Mitsuya pun mengulur waktu. Dengan kecepatan tinggi ditengah hujan, Mikey pun akhirnya berhasil menyusul dengan motornya. Mikey yang paham sifat Pehyan mengatakan kalau apa yang Pehyan lakukan pasti hasutan dari orang lain. Pehyan pun terdiam. 

Tiba-tiba munculah Shuji Hanma yang secara tidak langsung mengakui kalau ia adalah dalang dibalik perseteruan ini. Akankah geng Moebius mengalahkan Mikey? Apakah Draken benar-benar terselamatkan?

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=0hcBkrnpwu4

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 9 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 9 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 10 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 13 Juni 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 10 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply