Nonton Tokyo Revengers episode 8 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Apakah Draken akan bertempur dengan Mikey? Bagaimana Takemichi melerai perselisihan kedua pemimpin Tokyo Manji? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 8 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 7 sebelumnya, Osanai yang ingin menusuk Mikey dihalau oleh Draken, dengan cepat Draken menendang perut Osanai dan membuatnya benar-benar tak sadarkan diri. Polisi pun datang dan mereka bubar. Sebelum semua anggota Moebius lari, Draken menyuruh anggota Moebius untuk menggotong Osanai pergi. 

Takemichi merasa ada yang mengganjal, karena pada akhirnya semua berjalan dengan baik layaknya gelut biasa. Seketika Pah-Chin yang emosi menusuk Osanai yang sudah tidak sadarkan diri. Pah-Chin pun akan bertanggung jawab dan menyerahkan diri kepada polisi karena menusuk Osanai. Inilah penyebab perselisihan geng Tokyo Manji yang sebenarnya. 

Semua orang selain Pah-Chin dan Osanai pun melarikan diri, ditengah pelarian, Takemichi yang sudah kehilangan banyak darah pingsan dan bangun di ranjang rawat inap di rumah sakit. Beberapa hari sembuh, ia mendengar kabar kalau perselisihan Draken dan Mikey semakin memanas. 

Tiba-tiba Draken datang menjenguk Takemichi dan membawakan semangka. Draken pun mengatakan kalau geng Tokyo Manji sudah berakhir. Takemichi yang bingung pun mengejar Draken yang pergi keluar. Di depan pintu ternyata ada Mikey yang juga ingin menjenguk Takemichi. Pertempuran antara Mikey melawan Draken pun tampaknya tidak terelakkan lagi. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 8 

Nonton Tokyo Revengers

Setelah Draken dan Mikey melempar satu sama lain dengan semua barang-barang Takemichi, Takemichi pun marah besar dan berusaha memukul Mikey dan selalu meleset, ia pun tersandung dan masuk ke tumpukan sampah. Ia pun bangun dan menarik kerah Draken dan mengatakan kalau mereka tidak peduli dengan keadaan orang lain seperti saat mereka merusak barang-barang Takemichi. 

Takemichi pun terduduk dengan badan penuh sampah dan menangis. Sembari menangis, Takemichi memarahi Draken dan Mikey karena perselisihan mereka berdua, Tokyo Manji akan tercerai-berai dan menyakiti semua orang. Takemichi tidak ingin melihat hal ini terjadi. 

Melihat keadaan Takemichi, Mikey pun tertawa karena ada tai kucing di kepala Takemichi, saat ia mengutarakan kesedihan dan amarahnya. Mereka semua pun membalas kesedihan Takemichi dengan candaan dan iseng. Seketika suasana hati Draken dan Mikey berubah, mereka memahami apa yang Takemichi ingin sampaikan dan perselisihan antara mereka berdua pun selesai.  

Pada sore harinya, Hinata yang sedang bersama Emma menanyakan apakah Takemichi ingin pergi ke festival bersama dengannya. Takemichi pun menangguk kesenangan. Apa yang akan terjadi di festival? Apakah masa depan sudah berubah?

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=gIPFvvnjsNM

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 8 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 8 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 8 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 30 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 9 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply