Nonton Sayu Anime Higehiro episode 8 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Kakak Sayu selangkah semakin dekat setiap harinya untuk menemukan Sayu. Apa yang Sayu lakukan untuk bersembunyi dari Kakaknya? Bagaimana Sayu mempersiapkan mental untuk kembali pulang? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 8 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 7 sebelumnya, Setelah makan di rumah bersama Sayu, keesokan harinya, sembari membersihkan rumah, Sayu menemukan kardus usang berisi buku kenangan masa sekolah Yoshida. Sayu pun menemukan foto Yoshida dengan mantannya. Setelah mandi, Yoshida pun menceritakan tentang mantannya kepada Sayu dan betapa ia mencintainya dan ingin membuat mantannya bahagia ketika mereka masih bersama.

Menjelang sore hari, Sayu yang sedang bekerja melihat lagi mobil hitam yang sudah beberapa hari hanya parkir di minimarket tempat ia bekerja dan kembali pergi tanpa berbelanja. Hari ini tiba-tiba orang tersebut turun dari mobil dan masuk ke minimarket. Sayu segera mengenali orang tersebut dan bersembunyi dibalik mesin kasir. 

Yaguchi yang melihat gelagat Sayu menanyakan apakah ia mengenal orang tersebut, Sayu pun mengangguk. Berusaha menyelamatkan Sayu, secara diam-diam Yaguchi mengantarkan Sayu ke ruang istirahat minimarket. Laki-laki tersebut mengenalkan diri sebagai Ogiwara Issa, Presiden Ogiwara Foods, ia adalah kakak Sayu. Masa-masa pelarian Sayu sebentar lagi akan berakhir. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 8 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Sayu semakin hati-hati untuk tidak bertemu dengan Kakaknya secara tiba-tiba. Sepulang bekerja di minimarket Sayu yang berjalan pulang membaca chat Yoshida yang mengatakan kalau ia akan lembur lagi. Mengingat kalau ia perlu menyiapkan makanan untuk besok pagi, Sayu pergi ke supermarket secara hati-hati.

Selesai berbelanja Sayu yang was-was tiba-tiba dikejutkan dengan tepukan pundak dari belakang. Ia menoleh dan melihat Mishima dibelakangnya. Ketika sedang berbicara, Sayu pun bersembunyi di belakang Mishima karena ia melihat Kakaknya Issa yang sedang mencarinya. Mishima pun membawanya ke tempat karaoke.

Setelah bernyanyi dan mengabari Yoshida, Mishima pun memastikan kalau Sayu tidak melakukan tindakan kriminal. Sayu pun menggelengkan kepalanya. Mishima pun menanyakan berbagai pertanyaan ke Sayu mencoba memberikan perspektif tentang apa yang akan terjadi jika Sayu pulang dan apakah tujuannya tinggal di rumah Yoshida sudah tercapai. Sayu pun menghening tidak bisa menjawab pertanyaan Mishima. Setelah itu, Yoshida pun membuka pintu ruang karaoke dan tidak banyak bertanya tentang apa yang terjadi. 

Yoshida janji akan mengajak Mishima nonton bersama di lain waktu untuk membalas kebaikannya. Setelah Sayu dan Yoshida pulang, Mishima pun menangis merasa perasaannya tidak berbalas dengan Yoshida. Bagaimana hidup Yoshida tanpa Sayu? Apakah Issa berhasil menemukan Sayu? 

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu, Mishima, Issa? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 8 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 8 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 9 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 31 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

Be the first to comment

Leave a Reply