Nonton Tokyo Revengers episode 7 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Pah-Chin semakin tak sadarkan diri melawan Osanai. Apa yang akan Mikey lakukan? Apakah Draken akan mati di tangan Osanai? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 7 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 6 sebelumnya,Takemichi dan Naoto di masa depan akhirnya bertemu dengan Osanai, mantan ketua geng Moebius dan menanyakan kematian Draken 12 tahun lalu. Osanai sangat ketakutan membicarakan tentang insiden tersebut. Ia menjelaskan kalau perseteruan geng Moebius dan Tokyo Manji adalah pemicu awal dari kematian Draken, namun Draken dibunuh karena perseteruan internal Tokyo Manji. 

Setelah memahami cerita Osanai di masa depan. Takemichi dan Naoto mengambil kesimpulan kalau kematian Draken dipicu oleh perseteruan Moebius dan Tokyo Manji, oleh karena itu Takemichi harus mencegah tawuran tersebut. 

Takemichi yang kembali ke masa lalu, pada titik tersebut sedang naik sepeda bersama Akkun. Mengingat apa yang terjadi di masa depan, Takemichi pun menanyakan apa mimpi Akkun. Dengan tersipu malu, Akkun pun menjawab bahwa ia ingin jadi ahli kecantikan. Takemichi pun menyemangati mimpi Akkun. 

Memiliki alasan selain menyelamatkan Hinata di masa depan, Takemichi pergi dan berlari ke gudang SMP 2 untuk bertemu dengan Mikey, mencoba mencegah pertempuran dengan Moebius. Di tengah bujukan Takemichi kepada Mikey, Osanai di masa lalu datang mengajak banyak anggota Moebius dan menyergap Mikey, Draken, Pah-Chin dan Pehyan. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 7 

Nonton Tokyo Revengers

Mikey dan Osanai pun semakin memanas, Takemichi sulit mempercayai perbedaan yang sangat besar antara Osanai sekarang dan 12 tahun di masa depan. Tiba-tiba ia mendapatkan pukulan pertama dari Osanai karena ia tak sengaja memberikan tatapan yang meremehkan Osanai. 

Takemichi pun terpukul mundur, Pahchin pun maju, ingin membalaskan dendam temannya. Mereka pun mulai gelut. Pahchin yang tidak bisa beladiri melawan Osanai yang bisa melakukan gerakan kick boxing. Perbedaan pengetahuan beladiri segera membuat Pahchin tak sadarkan diri. 

Melihat Takemichi dan Pahchin dapat dikalahkan dengan mudah, Osanai yang tak terluka sedikit pun merokok sambil mengoceh kalau ia akan mengalahkan Mikey dalam 10 detik. Mikey pun maju, secara cepat ia menendang pelipis Osanai dan membuatnya terbaring tak sadarkan diri dengan sekali tendangan. 

Seketika semua anggota Moebius menyerah dan ditaklukan oleh geng Tokyo Manji. Melihat gengnya di taklukan, Osanai mengambil botol kaca bekas dan bersiap untuk menusuk Mikey dari belakang, namun Draken menghalaunya. Apakah Draken akan mati? Apa yang akan terjadi dengan Osanai?

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=yjc3k8sQac4

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 7 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 7 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 8 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 30 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 8 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply