Nonton Tokyo Revengers episode 6 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Bagaimana kilas balik kehidupan masa kecil Draken? Seperti apa pertemuan pertama Draken dan Mikey? Apakah geng Moebius yang membunuh Draken? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 6 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 5 sebelumnya, Mikey memanggil semua anggota Tokyo Manji untuk membicarakan tentang geng Moebius. Salah satu teman petinggi Tokyo Manji bernama Pa, dihabisi oleh Osanai ketua geng Moebius. Selain itu geng Moebius menganiaya pacarnya hingga masuk ke rumah sakit. Pa ingin membalaskan dendam temannya. Mikey pun akhirnya mengerahkan seluruh anggota Tokyo Manji untuk bertempur dengan Moebius pada tanggal 3 agustus. 

Memikirkan kematian Draken pada tanggal 3 agustus, Takemichi berusaha mencari tahu apa yang membuat Draken dan Mikey bertikai. Ia pun membuntuti Draken dan malah melihat hubungannya dengan Mikey di balik layar. Di depan Draken, Mikey menunjukkan sisi lain dari dirinya yang tak di tunjukkan kepada orang lain. Mikey yang kekanak-kanakan.

Sembari menggendong Mikey yang kenyang setelah makan, Draken membawanya ke rumah sakit tempat pacar temannya Pa dirawat setelah geng Moebius menganiayanya. Mereka berdua melihat apa yang sudah dilakukan geng Moebius kepada perempuan itu. Tiba-tiba orang tua dari perempuan itu datang dan memaki mereka berdua. Mikey tersulut karena merasa tidak bersalah namun Draken memaksa Mikey untuk membungkuk dan meminta maaf kepada orang tua perempuan tersebut. 

Seketika, nada orang tua perempuan tersebut berubah dan menangis. Melihat anak perempuannya yang ia sayangi diperlakukan demikian. Mereka pun pergi sembari menangis. Draken mengajarkan Mikey bahwa masalah di dunia mereka, adalah tanggung jawab mereka untuk menyelesaikannya. Jangan libatkan orang lain dan membuat orang disekitar kita menangis. Isilah hati dengan rasa peduli terhadap orang lain. Mikey pun bersyukur Draken berada di sisinya. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 6 

Nonton Tokyo Revengers

Usai melihat keadaan pacar temannya Pah-Chin di rumah sakit, Mikey dijemput oleh Mitsuya. Bersama Draken mereka membicarakan tentang pertemuan mereka di gudang SMP 2 keesokan hari. Takemichi pun menguping dan berkeinginan untuk datang dan menyelamatkan Draken dari kematiannya. 

Scene pun berubah menjadi kilas balik kehidupan masa kecil Draken. Draken kecil dilahirkan di distrik merah Shibuya oleh seorang pelacur yang melarikan diri setelah ia berumur 2 tahun. Tidak mengetahui siapa ayahnya, Draken dibesarkan di rumah bordil. Draken yang suka gelut sejak SD dikalahkan oleh segerombolan anak SMP geng Sameyama. Sejak saat itu ia menjadi pesuruh mereka.

Suatu saat, geng Sameyama menyuruh Draken untuk memanggil Mikey dari SD 7 untuk ngajak gelut karena belagu. Draken pun membawa Mikey menemui geng Sameyama. Ketika melihat geng Sameyama seketika Mikey berlari dan menendang muka ketua geng Sameyama dan mengatakan bahwa mereka pengecut karena bertarung secara gerombolan. Draken pun kagum dan menjadi teman Mikey sejak saat itu. 

Scene pun kembali kepada Takemichi yang kembali ke 12 tahun di masa depan. Ia dan Naoto mencoba bertemu dengan Osanai mantan ketua geng Moebius di masa depan untuk mengetahui apa yang terjadi di masa lalu. Apakah Osanai yang telah membunuh Draken? Apa yang terjadi pada 3 Agustus 2005? 

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=BTpXCFcafws

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 6 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 6 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 7 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 23 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 7 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply