Nonton Sayu Anime Higehiro episode 7 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Kehidupan Yoshida dan Sayu berjalan dengan santai. Apakah keadaan ini adalah pertanda masa tenang sebelum badai? Bagaimana kelanjutan hubungan Yoshida dengan Mishima? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 7 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 6 sebelumnya, setelah insiden di rumah Yoshida, keesokan harinya, Sayu menunjukkan senyum palsunya kepada Asami ketika ia bertanya tentang Yaguchi. Ia pun segera berlari ke Yaguchi dan menanyakan apa yang terjadi. Yaguchi pun memberi tahu kalau ia datang ke rumah Sayu dan ingin memuaskan birahinya tapi ditolak. Ia juga mengakui kalau ia memaksa kemarin, Asami pun menampar Yaguchi dan menyuruhnya meminta maaf. 

Setelah Asami kembali melayani pembeli, Yaguchi pun meminta maaf karena telah memaksa Sayu. Sayu pun binggung mengapa ia tidak memberitahukan rahasia masa lalu mereka kepada Asami. Yaguchi dengan lugunya mengatakan kalau ia sudah berjanji kepada Sayu akan menjaga rahasia mereka bila diperbolehkan ke rumahnya. Melihat kelakuan Yaguchi, Sayu pun tidak marah lagi dengan Yaguchi. 

Selepas bekerja, Yoshida mengatakan kalau ia tidak pulang hari ini karena ada banyak pekerjaan. Asami akhirnya menginap bersama Sayu. Sebelum ke rumah Yoshida, Asami mampir kerumah mengambil pakaian. Asami ternyata seorang anak politisi dan pengacara kaya dan tinggal di rumah mewah. 

Asami akhirnya menceritakan betapa kesepiannya ia tinggal dirumah besar sendirian serta mimpinya menjadi penulis. Sayu akhirnya membuka diri menceritakan semua masa lalunya dengan Asami. Tentang Hokkaido dan orang-orang seperti Yaguchi serta rasa syukurnya bertemu dengan Yoshida. Sayu mulai memikirkan masa depannya setelah bertukar cerita dengan Asami. 

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 7 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Setelah konfrontasi dengan Yaguchi, hari-hari damai pun berlanjut. Asami yang sedang memasuki musim ujian meminta bantuan Sayu untuk belajar di rumah Yoshida. Di tempat lain, Mishima merasa iri dengan hubungan Sayu dan Yoshida, hal itu diperburuk dengan perlakuan Gotou yang tiba-tiba jadi baik ke Yoshida. Mishima pun mengajak Gotou makan siang bersama.

Sembari makan siang bersama, Mishima pun menanyakan apakah Gotou sudah mengetahui keadaan Yoshida yang sebenarnya. Gotou pun mengatakan bahwa ia bahkan sudah berbicara dengan Sayu berdua. Mendengar hal ini Mishima pun binggung mengapa Gotou tidak cemburu. 

Dengan santai, Gotou pun mengatakan kalau ia tidak bisa mengendalikan perasaan Yoshida sekeras apapun ia mencoba, oleh karena itu biarlah waktu yang menentukan siapa yang pada akhirnya akan bersama dengan Yoshida. Mishima pun memiliki sudut pandangan yang berbeda. Jika orang tersebut pantas diperjuangkan maka ia akan berjuang sekeras yang ia bisa untuk mendapatkan hati laki-laki tersebut. 

Sepulang kerja Mishima pun mengajak Yoshida untuk nonton bersama namun ditolak karena Yoshida sudah berjanji makan dengan Sayu. Secara frontal, Mishima meminta nomor Yoshida dan mengatakan kalau ia menyukai Yoshida. Mishima pun mengirim pesan ke Yoshida dan mengajaknya nonton bersama di lain waktu. Yoshida pun mengatakan kalau ia bersedia. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya?

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu, Mishima, Gotou, Asahi dan Yaguchi? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=ucMK3e7zQ-0

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and pastelink yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 7 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 7 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 8 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 24 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 9 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply