Nonton Sayu Anime Higehiro episode 6 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Sayu bertemu kembali dengan Yaguchi. Siapakah Yaguchi? Apa yang akan Asami lakukan melihat gerak-gerik hubungan Sayu dan Yaguchi? Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 6 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 5 sebelumnya, Sayu menceritakan masa lalunya kepada Gotou. Bagaimana ia trauma bahkan hanya memikirkan tentang masa lalunya di Hokkaido. Tapi Sayu sadar bahwa ia harus menghadapi masa lalunya dan kembali ke rumahnya demi dirinya sendiri dan Yoshida. Melihat niat Sayu, Gotou pun memeluk Sayu dan mengatakan dengan niat yang tepat semua akan berjalan lancar. 

Sayu yang menangis pun menghentikan tangisannya dan balik bertanya kepada Gotou tentang perasaanya kepada Yoshida. Sayu pun jujur dan mengatakan ia tidak menyukai tawa Gotou yang menyiratkan bahwa ada sesuatu yang disembunyikan. Sayu ingin Yoshida mendapatkan kebahagiaannya juga dengan Gotou. Gotou pun jujur dan mengatakan sudah menyukai Yoshida sejak pertama kali bekerja di perusahan mereka. 

Di tempat lain, Yoshida yang bertemu dengan Mishima akhirnya pergi ke supermarket bersama. Mishima pun tidak tahan dan menanyakan mengapa Yoshida yang mencintai Gotou tidak mengusir Sayu yang ada di apartemennya. Melihat apa yang Yoshida lakukan, Mishima merasa rasa cinta Yoshida kepada Gotou sudah menurun menjadi rasa kagum semata karena adanya Sayu. Yoshida pun terdiam mendengar pernyataan Mishima dan kepikiran.

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 6 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Sayu bertemu kembali dengan Yaguchi, seseorang yang pernah memperbolehkannya tinggal bersama dengan bayaran memuaskan nafsunya. Yaguchi pun mengingat Sayu, semua kenangan buruk Sayu pun kembali menghantuinya, kenangan sebelum bertemu Yoshida 

Menggunakan nama samaran kepada Yaguchi, Sayu pun mengatakan kalau ia belum pernah bertemu dengan Yaguchi. Karena tidak percaya, sepulang kerja, Yaguchi menunggu Sayu di jalan dan mengatakan bahwa ia ingin melihat tempat tinggal Sayu yang sekarang. Kalau tidak, Yaguchi akan membeberkan apa yang sudah sayu lakukan bersama Yaguchi di masa lalunya. 

Dengan izin Yoshida, akhirnya Sayu memperbolehkan Yaguchi datang sekali ke rumah Yoshida dengan imbalan harus menjaga rahasia mereka berdua. Setelah sampai, Yaguchi pun menanyakan kehidupan Sayu yang sekarang. Apa yang ia lakukan agar diperbolehkan untuk tinggal. 

Mendengar kalau Sayu hanya perlu untuk bersih-bersih untuk tinggal, meningkatkan nafsu birahi Yaguchi. Walaupun Sayu melawan, ia tahu apa yang terjadi bila Yaguchi membeberkan masa lalunya dan merepotkan Yoshida. Sayu pun menyerah dan memberikan apa yang Yaguchi inginkan. Tapi sebelum Yaguchi melakukan apapun, Yoshida berlari kencang membuka pintu dan mengusir Yaguchi.

Di luar rumah, mereka berdua Adu mulut. Di satu sisi Yaguchi merasa Yoshida sangat aneh untuk tidak menerima apa yang diberikan oleh Sayu dan sok suci. Di sisi lainnya, Yoshida merasa orang-orang seperti Yaguchi lah yang merusak moral anak-anak seperti Sayu. Apapun alasannya, Yaguchi mengatakan mereka berdua merupakan kriminal yang memperbolehkan seorang gadis untuk tinggal tanpa persetujuan orang tuanya. Ia pun akhirnya pergi dan berjanji tidak akan menyentuh Sayu lagi.

Apa yang akan terjadi di tempat kerja Sayu besok? Akan kah rahasia Sayu terbongkar oleh Asami?

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Yoshida lakukan selanjutnya? Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu, Asahi dan Yaguchi? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Sayu anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

https://www.youtube.com/watch?v=OOdbSNpfYGc

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik video diatas atau link yang ada di bawah video dan copy and paste link yang ada di bawah video. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 6 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 6 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 7 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 17 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 7 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply