Nonton Tokyo Revengers episode 5 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Mikey mengumpulkan semua anggota Tokyo Manji. Takemichi melihat anggota Tokyo Manji pertama kalinya. Seperti apakah hubungan Draken dan Mikey dibalik layar? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 5 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 4 sebelumnya, salah memegang tangan ketika kasmaran, Takemichi pun kembali ke masa depan. Takemichi pun menceritakan kepada Naoto kalau Mikey di masa lalu bukanlah orang jahat seperti yang diceritakan Naoto di masa depan. Setelah bertemu dengan Mikey dan Draken, ia pun bertekad untuk bertemu dengan Mikey di masa depan untuk menanyakan alasannya langsung. 

Bersama dengan Naoto, Takemichi menelusuri berkas-berkas yang ada untuk mencari cara bertemu dengan Mikey. Naoto pun menemukan kejanggalan di berkasnya. Ia menemukan salah satu petinggi Touman bernama Sendou Atsushi (Akkun) yang sebelumnya bukan bagian dari Touman. Takemichi berhasil mengubah masa lalu dan menjadikan temannya Akkun petinggi Touman. Mereka pun berangkat ke kelab kabaret milik Akkun untuk menanyakan tentang Mikey.

Takemichi akhirnya bertemu dengan Akkun. Akkun pun membawa Takemichi ke atap kelab kabaretnya untuk membicarakan tentang Mikey. Sebelum menceritakan tentang Mikey mereka berdua mengenang kembali masa-masa SMP mereka sambil tertawa-tawa. Atmosfer pun berubah ketika Akkun mengatakan kalau ia lah yang mendorong Takemichi ke peron kereta untuk mati. Akkun pun meminta maaf dan mengatakan kalau ia sekarang adalah prajurit Kisaki Tetta. Ia mengatakan geng Tokyo Manji dan Mikey berubah setelah kematian Draken 12 tahun yang lalu. Setelah mengatakan hal itu Akkun loncat dari atap kelab kabaret dan bunuh diri. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 5 

Nonton Tokyo Revengers

Naoto menyelidiki kematian Draken 12 tahun yang lalu. Ia menemukan bahwa kematian Draken terjadi 3 Agustus 2005 akibat terjadinya tawuran yang melibatkan 50 geng motor. Naoto kemudian menemukan informasi bahwa pertempuran ini terjadi karena pertikaian antara kubu Draken dan kubu Mikey di dalam Tokyo Manji. Takemichi merasa kalau pertikaian ini tidak mungkin terjadi karena Draken dan Mikey sudah seperti keluarga. 

Mikey berubah karena kematian Draken di masa lalu, Sendou Atsushi bunuh diri karena takut dengan Kisaki Tetta, serta kematian Hinata. Menyadari kalau pertikaian ini akan terjadi 2 minggu dari titik kembali Takemichi, ia pun akhirnya kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Draken dari kematiannya. 

Takemichi yang kembali ke masa lalu, kaget melihat seorang perempuan hanya menggunakan pakaian dalam berada diatasnya. Ia pun segera berlari keluar sekencang-kencangnya. Di tengah jalan ia bertemu dengan Hinata, Hinata pun mengatakan kalau Takemichi berubah menjadi versi dewasa lagi. Takemichi akhirnya menyadari ketika ia kembali ke masa depan, kepribadiannya di masa lalu akan mengambil alih. 

Tiba-tiba Takemichi mendapatkan telpon dari Draken untuk pergi ke kuil Musashi dan bertemu dengan anggota Tokyo Manji lainnya. Apa yang akan dilakukan Mikey mengumpulkan anggota Tokyo Manji kali ini? Seperti apakah hubungan Draken dan Mikey dibalik layar?

Nonton Tokyo Revengers 

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=Zzg-8inrQjY

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 5 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 5 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 6 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 16 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 6 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply