Nonton Sayu Anime Higehiro episode 5 Sub Indo, Gratis

Nonton Sayu Anime Higehiro

Apa yang akan Gotou lakukan setelah bertemu dengan Sayu? Bagaimana orang lain memandang hubungan Sayu dan Yoshida?  Langsung aja yuk nonton Sayu anime Higehiro episode 5 sub Indo, Gratis! 

Pada episode 4 sebelumnya, Asami, teman kerja paruh waktu Sayu berkunjung ke rumah Yoshida. Setelah makan bersama Asami akhirnya pulang dan meminta tolong Yoshida untuk mengantarkannya pulang. Dalam perjalanan, Asami mengatakan bahwa ia tau kalau cerita hubungan Yoshida dengan Sayu sebelumnya adalah kebohongan. Yoshida ingin menjelaskan hal yang sebenarnya namun ia merasa harus Sayu sendiri lah yang memberitahukan kebenarannya kepada Asami. Asami pun pulang dengan perasaan tenang bahwa Sayu berada di tangan orang baik. 

Keesokan harinya di kantor selepas kerja, Gotou kembali mengajak Yoshida untuk makan malam bersama. Gotou akhirnya mengaku bahwa ia juga menyukai Yoshida dan berbohong kalau ia memiliki pacar. Ia merasa waktunya belum tepat ketika Yoshida menembak Gotou waktu itu dan takut mereka tidak langgeng. 

Yoshida tidak mempercayai perkataan Gotou mengajak Gotou “main” untuk membuktikan perasaannya. Gotou yang malu-malu akhirnya menyetujuinya kalau Yoshida benar-benar pengen. Yoshida pun meminta maaf karena ia tidak sungguh-sungguh mengatakannya. Alih-alih “main” Yoshida meminta Gotou untuk kembali menembaknya di lain waktu jika Gotou sudah serius ingin menjalin hubungan dengannya. 

Yoshida pun akhirnya menceritakan hubungannya dengan Sayu kepada Gotou. Scene pun berubah ke sudut pandang Sayu yang sedang membaca chat Yoshida. Yoshida mengatakan ia akan membawa pulang Gotou. Sayu dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya berpikir akan dibuang oleh Yoshida setelah ini. Namun Gotou ternyata ingin bertemu langsung dengan Sayu.

Sinopsis Sayu Anime Higehiro episode 5 Sub Indo

Nonton Sayu Anime Higehiro

Yoshida mengatakan bahwa Sayu adalah kenalan lama Yoshida yang kabur dari rumah. Mendengar hal ini Gotou yang tidak mempercayainya, menanyakan apakah ia boleh menemui Sayu. Datang ke apartemen Yoshida, Gotou dan Sayu pun akhirnya bertemu. Gotou pun mengajak Sayu untuk bicara berdua saja dan Sayu pun meminta tolong Yoshida untuk pergi ke supermarket membeli bahan-bahan makanan untuk besok pagi. 

Gotou pun menanyakan banyak hal ke Sayu. Namun satu pertanyaan menarik perhatian Sayu “sampai kapan mau tinggal disini?” dan Sayu pun terdiam. Gotou menghela napas dan mencoba memberikan pemahaman. Gotou mengatakan  walaupun Yoshida menerima Sayu, masyarakat tidak akan menerima Sayu dengan status “anak SMA” nya. Mendengar hal ini, Sayu pun berterimakasih kepada Gotou karena telah menyadarkannya untuk tidak melarikan diri dan menghadapi masalahnya. 

Sayu pun menceritakan masa-masa kelamnya kepada Gotou. Bagaimana ia pergi dari rumah ke rumah memuaskan hasrat laki-laki dengan menjual tubuhnya untuk sekedar tinggal sementara di tempat mereka. Ia pun sangat bersyukur bertemu dengan Yoshida yang menerimanya tanpa imbalan. Mendengar hal ini Gotou merasa sangat bersyukur Sayu bertemu dengan Yoshida. 

Apa yang akan lakukan oleh Gotou dan Sayu setelah ini? Akankah Yoshida bertemu dengan orang lain di jalan? 

Nonton Sayu Anime Higehiro

Makin penasaran bagaimana kisah Yoshida, Sayu, Gotou dan Mishima? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton anime Higehiro.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Sayu anime Higehiro di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Sayu Anime Higehiro
https://www.youtube.com/watch?v=kmbdhBhwHt4&t=932s

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Higehiro.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Higehiro episode 5 ini? Semoga kamu suka ya sama episode kali ini. Yuk, share opini kamu di kolom komentar biar penulis juga tahu apa bagian yang paling kamu sukai!

Buat yang belum nonton Sayu anime Higehiro episode 5 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalaman menontonnya jadi lebih asik pastinya.

Pastinya jangan sampai kamu kelewatan episode 6 dari Higehiro sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Senin 10 Mei 2021. Biar nggak ketinggalan dan tetep update.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Sayu Anime Higehiro episode 6 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply