Nonton Tokyo Revengers episode 4 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Takemichi tak sengaja kembali ke masa depan. Apakah pertemuannya dengan Mikey dan Draken mempengaruhi masa depan? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 4 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 3 sebelumnya, Ditengah pertarungan Takemichi melawan Kiyomasa, seseorang dengan tato naga di kepala menghampiri mereka berdua, serentak ia adalah Ryuguji “Draken” Ken wakil ketua geng Tokyo Manji, ditemani seorang anak lain dibelakangnya. Tiba-tiba semua orang langsung menunduk kepada mereka berdua. Anak di belakang Draken pun menghampiri Takemichi, ia ternyata Manjirou “Mikey” Sano, ketua geng Tokyo Manji. 

Melihat tekad Takemichi, Mikey ingin berteman dengan Takemichi. Ia memukuli Kiyomasa karena telah mencoreng nama geng Tokyo Manji dengan praktik sabung orang. Setelah memukuli Kiyomasa didepan semua orang Mikey pun pergi dan Draken menyuruh semua orang untuk pulang. 

Keesokan harinya, sembari memikirkan langkah selanjutnya untuk menyelamatkan Hinata di sekolah, tiba-tiba Mikey masuk ke kelas Takemichi di tengah-tengah pelajaran. Takemichi yang bingung terpaksa ikut dengan Mikey untuk membolos. Melihat hal ini Hinata segera lari dan menghampiri mereka di pintu masuk sekolah, dengan cepat ia menampar Mikey. 

Melihat ini Draken pun marah dan memegang Hinata, ingin melindungi Hinata, Takemichi yang gemetaran pun memegang pundak Draken dan mengatakan untuk melepaskan tangannya dari Hinata. Melihat hal ini, Mikey ingin memukul Takemichi. Takemichi pun mengatakan silahkan lakukan apapun asal tidak menyentuh Hinata. Tepat sebelum memukul Takemichi, Mikey berhenti dan mengatakan bahwa ia hanya bercanda dan tak mungkin memukul perempuan. 

Melihat kesalahpahaman ini, Hinata meminta maaf dan memperbolehkan Takemichi untuk pergi bersama dengan Mikey dan Draken. Mereka akhirnya pergi bersama menggunakan sepeda dan Takemichi bertanya mengapa Mikey ingin menjadi teman Takemichi. Ia pun tertawa dan melihat Takemichi layak Kakaknya yang sudah mati. Memahami nilai-nilai yang dipegang oleh Mikey, Takemichi jadi bertanya-tanya mengapa Organisasi Kriminal Tokyo Manji terbentuk 12 tahun kemudian. Siapakah dalang dibalik perubahan geng Tokyo Manji?

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 4 

Nonton Tokyo Revengers

Hina mengundang Takemichi belajar bersama untuk UAS dirumahnya. Hari pun berubah menjadi malam, sembari belajar tiba-tiba Hina berterimakasih kepada Takemichi karena telah menolong Naoto yang dikepung oleh berandalan beberapa hari lalu. Hina pun menceritakan kalau ayahnya sangat sibuk karena seorang petugas kepolisian. 

Mendengar hal tersebut, Takemichi mengatakan bahwa Naoto lah yang menolong Takemichi dan kedepannya Naoto akan menjadi petugas kepolisian yang baik. Hina pun kagum dan mengatakan Takemichi berubah semakin baik dan jauh lebih dewasa. Hal ini tentu saja karena di depan Hina adalah Takemichi 12 tahun di masa depan. 

Di Tengah pembicaraan, tiba-tiba kembang abi ditembakan di luar, hari ini adalah hari festival kembang api Jepang. Mereka berdua segera pergi ke atap apartemen untuk melihat kembang api bersama. Melihat momen yang tidak ia rasakan sebelumnya, membuat Takemichi tidak ingin kembali ke masa depan. Ia tidak ingin kembali ke masa depan dimana Hinata sudah tidak ada. 

Sangat kasmaran, Takemichi memegang tangan Hinata sembari melihat kembang api. Ia tidak sadar kalau ia memegang tangan Naoto, begitu sadar, Takemichi pun meringis dan tidak sengaja kembali ke masa depan melewatkan momen indah bersama Hinata. 

Apa yang akan Takemichi lakukan di masa depan? Apakah masa depan organisasi kriminal Tokyo Manji berubah setelah Takemichi bertemu dengan Mikey dan Draken? 

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=xoHtzrsMduM

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 4 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 4 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 5 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 9 Mei 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

Be the first to comment

Leave a Reply