Nonton Tokyo Revengers episode 2 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Rencana apa yang sudah dibuat Naoto untuk menyelamatkan Hinata? Apakah Takemichi memiliki tekad yang kuat untuk menyelamatkan Hinata? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 2 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Pada episode 1 sebelumnya, Takemichi dan teman-temannya bertemu dengan kelas 3 SMP Shibuya dan ingatan Takemichi menjadi kenyataan. Mereka bertempur dengan kelas 3 SMP Shibuya, kalah, dan menjadi budak dari geng Tokyo Manji. Dari sinilah neraka dunia Takemichi dimulai hingga ia akhirnya melarikan diri dari kampungnya, menjalani hidup penuh kesengsaraan dan menjadi dirinya 12 tahun dimasa depan. 

Sambil menangisi hidupnya yang terulang. Tiba-tiba ia mengingat kematian Hinata 12 tahun dimasa depan. Sambil berjalan pulang bersama teman-temannya, ia akhirnya memutuskan untuk bertemu lagi dengan Hinata. Ia merasa sedih sekaligus bahagia dapat melihat Hinata lagi. Di perjalanan pulang dari rumah Hinata, di sebuah taman ia melihat seorang anak yang di bully dan menghampirinya.

Takemichi yang sangat kesal akan menjalani neraka dunianya sekali lagi, memukul berandalan yang mengganggu anak tersebut. Berandalan tersebut akhirnya melarikan diri melihat Takemichi yang marah. Takemichi terkejut ternyata anak tersebut adalah Naoto Tachibana adik Hinata. Ia pun memberitahu Naoto bahwa ia dan Hinata akan meninggal tanggal 1 Juli 2017. 

Naoto pun mempercayai Takemichi dan berjanji akan menyelamat kan Kakaknya. Mereka pun berjabat tangan dan Takemichi tiba-tiba kembali ke 4 Juli 2017 di masa depan dan bertemu Naoto yang selamat dari kematian. 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 2 

Nonton Tokyo Revengers

Naoto yang tidak bisa menyelamatkan Kakaknya, menyelamatkan Takemichi yang didorong ke rel kereta pada hari kematiannya. Bersama-sama, mereka berdua akhirnya hidup dan berusaha merubah masa lalu lagi dan menyelamatkan Hinata. 

Naoto yang hidup, berprofesi sebagai detektif di masa depan. Ia menyelidiki kematian kakaknya dan menyelidiki organisasi kriminal Tokyo Manji. Banyak dektektif senior Naoto yang sudah meninggal ketika menyelidiki Tokyo Manji. Naoto mengatakan bahwa Time Leap mereka akan membawa Takemichi tepat 12 tahun lalu dihari ini dan oleh karenanya, waktu di masa lalu akan berjalan beriringan dengan masa sekarang. 

Naoto meminta Takemichi untuk kembali ke masa lalu, kemudian bertemu dengan Manjirou Sano dan Tetta Kisaki, dua pemimpin organisasi kriminal Tokyo Manji di masa depan. Naoto mengatakan kalau mereka berdua tidak bertemu, organisasi kriminal Tokyo Manji tidak akan pernah ada. Jika Takemichi berhasil maka Hinata tidak akan terlibat perseteruan dan akan selamat.

Mereka berdua akhirnya berjabat tangan lagi dan Takemichi kembali ke 12 tahun di masa lalu. Apakah Takemichi punya tekad yang kuat untuk menyelamatkan Hinata? Apa yang akan terjadi di titik Takemichi kembali ke masa lalu? 

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pecinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://www.youtube.com/watch?v=oOMBO9i2Lu4

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 2 ini? Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 2 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 3 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 25 April 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 3 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply