Desert Rose Salon Spa Terbaru dan Ternyaman di Qatar, Oase di Tengah Pandemi!

Desert Rose Salon Spa

Lagi puasa begini tuh kayaknya enak banget ya kalau ada yang mijetin dan ngerawat. Apalagi sudah lelah di rumah aja, kerja, ngurus anak, nunggu buka puasa, duh enak banget rasanya ngelakuin perawatan. Tapi kan takut keluar?? Jangan takut, ada Desert Rose Salon Spa yang siap manjain kamu dan menjaga kamu dengan protokol kesehatan yang mereka terapkan.

Desert Rose Salon dan Spa hadir di Qatar sejak tanggal 1 Maret 2021, dengan interior tempat spa yang berkonsep traditional Arabic design membuat tempat Spa satu baru ini sangat nyaman untuk melakukan treatment. Benar-benar relaksasi badan dan jiwa banget deh soalnya interiornya aja udah manjain mata duluan. Dari mata, turun ke hati, keluar-keluar ngerasa cantik dan relax banget.

Penulis sendiri berhasil mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai pemiliknya langsung, yaitu, Shelly Chentami. Shelly sendiri adalah seorang wanita berkebangsaan Indonesia yang tinggal di Qatar bersama dengan keluarganya. Jadi bukan orang Arab ya, gaes.

Walau pun ia tinggal di Qatar, Shelly juga sempat tinggal di Indonesia selama beberapa tahun, loh. Kecintaannya terhadap Indonesia dan fashion membuat ia memutuskan untuk menuntut ilmu di Indonesia.

Nah, dari dasar kecintaan terhadap fashion and beauty industry, Shelly terinspirasi untuk membuat salon dan spa nya sendiri. Hingga akhirnya ia berhasil meraih mimpi dan cita-citanya di Qatar.

Desert Rose Salon dan Spa

Desert Rose Salon Spa

Kita kulik lebih dalam mengenai Desert Rose Salon dan Spa yuk. Seperti yang penulis sudah mention di atas bahwa pemiliknya adalah orang Indonesia, ia pun sering berkeliling untuk mengobrol dengan para customers atau untuk menanyakan tingkat kenyamanan, feedback, dan masukan dari para pelanggan.

Jadi buat kamu yang tinggal di Qatar dan rindu berbicara dengan bahasa Ibu, cocok banget nih buat treatment di sini sambil ngobrol-ngobrol dengan Bahasa Indonesia dengan pemiliknya. Nggak cuma ngobrol, mungkin kamu juga bisa bertanya tempat-tempat yang patut dikunjungi.

Apalagi buat para travellers yang kadang pergi dengan Bahasa Inggris pas-pasan terus Bahasa Arab nggak ngerti. Tapi badan pegel-pegel dan uda bosen jalan-jalan, langsung aja mampir ke Desert Rose Salon and Spa.

Lumayan, bisa menenangkan jiwa yang lelah komat-kamit nggak ngerti orang-orang ngomong apa sambil spa dan kutekan alias pedi-medi. Dapet tempat rekomendasi jalan-jalan, atau sekedar nambah teman selama di spa.

Untuk yang udah nggak sabar dan pengen langsung nyerbu ke sini, saran dari penulis kamu lebih baik make an appointment terlebih dahulu ya. Soalnya takutnya tempat nya full (iyaa, senyaman itu jadinya rame).

Selain takut full, pihak salon juga hanya menerima 15 orang dalam sekali waktu pengerjaan, hal ini dilakukan demi menjaga keamanan para customers dan pekerja supaya terhindar dari virus Covid-19.

Dari pihak salon dan spa Desert Rose juga selalu membersihkan semua alat-alatnya setiap hari dan setiap habis digunakan oleh pelanggan. Deep cleaning juga dilakukan setiap minggunya untuk menjaga kebersihan salon.

Selain itu di sini juga menggunakan disposable bed sheet and capes, jadi memang hanya digunakan untuk sekali penggunaan saja. Nggak ada tuh yang namanya pake “bekas”, tenang aja ya.

Jadi untuk Covid-19 prevention nya mereka benar-benar menjaga ya, gaes. Kalian akhirnya bisa melakukan perawatan rambut, meni-pedi, dll dengan perasaan aman dan tenang. Nggak perlu khawatir akan tertular virus.

Customer

Nah, buat kakak-kakak yang sudah punya anak, please note that you deserve some me times. Tapi, me time bukan berarti nelantarin anak kan yaa.. Desert Rose Salon and Spa paham banget sama kebuthan bunda-bunda nih, karena di sini mereka ada treatment untuk anak-anak juga.

So, setiap perempuan dari umur berapa pun bisa merasakan dan menikmati perawatan di sini. Ibu-ibu juga jadi tenang deh, bisa relaksasi, tampil cantik tapi anak-anak juga keurus dan kerawat. Ngejawab kegalauan ibu-ibu banget yaa..

Selama perawatan juga semua pelanggan boleh menggunakan handphone nya. Tapi sih, tips dari aku pas lagi perawatan begini enakan tuh nikmatin saat-saat dimanja nya. Main HP nya nanti aja, biar lebih menikmati gitu.

Fasilitas Desert Rose Salon dan Spa

Untuk fasilitas treatment yang ditawarkan oleh Desert Rose Salon and Spa juga ada beberapa pilihan yang siap membuat hari kamu lebih glowing.

  • Perawatan rambut (Hair treatment)
  • Spa
  • Hena
  • Manicure
  • Pedicure

Harga

Tempat Spa dan Salon
  • Untuk perawatan rambut dan spa harga dimulai dari 200 riyal hingga 1,500 riyals atau setara dengan kurang lebih Rp780.000 hingga kurang lebih Rp5,8 juta. Jadi kamu bisa memilih jenis perawatan seperti apa yang kamu inginkan dan dicocokan ke budget kamu.
  • Manicure & Pedicure memiliki harga antara 40 hingga 350 riyals atau setara dengan kurang lebih Rp155.000 hingga kurang lebih Rp1,3 juta.
  • Harga untuk Henna dimulai dari 60 riyals sampai 400 riyals, atau setara dengan kurang lebih Rp233.000 hingga kurang lebih Rp1,5 juta.

Semua harga-harga perawatan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan perawatan kamu dan juga budget yang ingin kamu keluarkan. One thing for sure harganya sangat worth it dengan perawatan yang kamu dapatkan.

Special Ramadhan

Selama Bulan Ramadhan Desert Rose Salo dan Spa tetap buka dan malahan lebih ramai dari biasanya. Memang enak banget sih ya nunggu buka puasa sambil perawatan. Jadi, buat kamu yang mau spa selama bulan Ramadhan make sure kamu uda telefon terlebih dahulu dan book an appointment with them ya.

Selain itu ada juga nih Promo Package yang disediakan selama bulan Ramadhan; kamu bisa mendapakan free head and shoulder massage jika kamu memilih Hair spa dan pedicure atau manicure.

Opening Hours:

Desert Rose Salon Spa

Untuk kamu yang udah nggak sabar melakukan perawatan, kamu bisa langsung datang ke salon yang buka setiap:

  • Sabtu – Kamis : Pukul 10:00 sampai pukul 20:00
  • Jumat : Pukul 14:00 sampai pukul 21:00

Alamat Desert Rose Salon and Spa

Desert Rose Salon Spa

Letaknya berada di lokasi yang sangat strategis nih, mudah banget untuk kamu datangi. Kamu bisa langsung ketik alamat di bawah ini ya:

  • Alamat: Al Loulou Street, Al-Wakrah, Qatar

Kamu juga bisa langsung klik map di bawah ini untuk memudahkan kamu dalam merncari tempatnya ya. Biar nggak kebingan apalagi nyasar.

Penutup

Desert Rose Salon Spa

Duh, nulisnya aja sambil ngebayangin di spa, loh. Nggak cuma itu langsung ngeliat kuku tangan dan kaki yang rasanya langsung minta dibikin cantik biar cucok gitu.

Buat yang belum bisa ke Qatar untuk melakukan perawatan, kamu bisa langsung cek Instagram mereka di Desertrose.salonspa, segala macam informasi dan foto-foto indah ada di sana.

Hena nya sih parah, cantik-cantik banget. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung kita kepo-in, langsung bikin appointment sama mereka, bawa teman-teman, anak, saudara, semuanya deh. Biar cantik pas nanti Lebaran.

Kamu juga bisa cek tempat jalan-jalan menakjubkan di Qatar dan informasi seputar what to do di sana. Selain itu buat informasi travel lainnya kamu bisa langsung di Selangkah.id ya. Lumayan jadi bisa kumpulin wishlist buat jalan-jalan setelah border dibuka.

Be the first to comment

Leave a Reply