Nonton Film Malena (2000) Sub Indo – Full Movie

nonton film malena

Pernah nggak sih kamu membayangkan orang-orang akan membenci kamu hanya karena kamu cantik? Padahal biasanya kan yang dikucilkan adalah yang tidak terlihat cantik ya. Saat nonton film Malena seakan kamu akan dibukakan matanya tentang kekejaman orang-orang yang mengatas namakan “iri”.

Film Malena sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2000 dan selama 21 tahun lamanya film ini sering kali menjadi trending film loh. Tidak hanya untuk ditonton namun juga menjadi pelajaran kemanusiaan.

Banyak perempuan yang merasa minder saat sudah menjadi janda, lantaran mereka takut kalau pandangan orang lain sudah berbeda tentang dirinya. Label janda seakan menjadi borgol di kaki mereka untuk melakukan banyak hal.

Namun, pernahkah kamu tahu mengapa dan dari mana ketakutan itu berasal? Apakah mereka takut menjadi janda setelah mereka nonton Film Malena?

Informasi Film Malena (2000)

Malena disutradarai oleh Giuseppe Tornatore dengan Bob Weinstein, Harvey Weinstein dan Carlo Bernasconi sebagai Produsernya.

Setiap film yang bagus pasti didukung oleh seorang penulis yang handal, begitu pula dengan Malena yang ditulis oleh Luciano Vincenzoni.

Nah, Malena pun diproduksi oleh 4 perusahaan produksi loh, yaitu, Medusa Film, Miramax, Pacific Pictures, dan Tele+. Menggandeng Medusa Distribuzione (Italia) dan Miramax (Amerika Serikat) sebagai distributor resminya.

Dirilis pertama kali di Italia pada tanggal 27 Oktober 2000 dan 2 Februari 2001 di Amerika Serikat. Hebat ya, sampai sekarang masih tetap laku dan disukai banyak orang.

Durasi filmnya sendiri memakan waktu selama 109 menit dengan Bahasa Italia. Tenang aja, kamu bisa nonton dengan Sub Indonesia atau sub Inggris kok.

Pemeran Film Malena

  • Monica Bellucci bermain sebagai Maddalena Scordia/Malèna
  • Giuseppe Sulfaro bermain sebagai Renato Amoroso
  • Luciano Federico bermain sebagai Ayah Renato
  • Matilde Piana bermain sebagai Ibu Renato
  • Pietro Notarianni bermain sebagai Bonsignore, guru
  • Gaetano Aronica bermain sebagai Nino Scordia
  • Gilberto Idonea bermain sebagai Centorbi, Pengacara
  • Angelo Pellegrino bermain sebagai Party Boss

Sinopsis Film Malena

Cantik, seksi dan menawan, itu lah Malèna. Seorang wanita yang lahir dengan darah Italia dan tinggal di Sisilia.

Malèna tinggal dengan suaminya, Nino Scordia di Sisilia, mereka pun hidup bahagia. Hingga suatu hari Nino diwajibkan untuk membela negaranya dalam Perang Dunia II.

Malèna pun menunggu Nino pulang setiap harinya. Sayangnya suatu hari ia mendapat kabar kalau Nino meninggal dunia di medan perang.

Malèna yang sedih pun memutuskan untuk tinggal bersama dengan ayahnya dan menjadi seorang guru untuk mencari nafkah. Ia pun memiliki seorang murid yang dekat dengannya bernama Renato Amorroso.

Sebagai seorang anak laki-laki yang masih puber, Renato yang baru berumur 12 tahun pun mulai merasakan gejolak hasrat dalam dirinya. Bahkan ia pun dapat terkesima saat melihat Malèna yang hanya berjalan.

Tidak hanya itu, Renato bahkan nekat mengintip Malèna malam-malam dari jendela rumah Malèna. Ia terus-terusan memikirkan gurunya ini dan tidak dapat memikirkan hal lain selain Malèna.

Namun, bukan hanya Renato saja yang terkesima dengan Malèna melainkan para laki-laki lain juga tidak dapat berhenti memperhatikan perempuan cantik ini.

Setiap laki-laki di Sisilia yang melihat Malèna berhasil mematung, tapi tidak berhenti di situ, mereka pun berusaha untuk mendapatkan hati wanita cantik idaman mereka ini untuk menjadikannya sebagai istri.

Hal ini membuat banyak istri-istri yang marah dan membenci Malèna. Bahkan salah seorang dari mereka menyeret Malèna dan memukuli dia sampai-sampai baju Malèna terkoyak-koyak.

Akankah Malèna selamat dari jeratan orang-orang yang iri namun juga menyukai nya ini? Apa yang akan terjadi ya dengan perempuan cantik ini, hmmm..

Nonton Film Malèna (2000)

Berikut adalah beberapa situs-situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton film Malèna sub Indonesia. Ada apa aja sih?

Layarkaca21

nonton film malena
http:// 149.56.24.226/malena-2000/

Situs pertama kamu bisa nonton Film Malèna di Layarkaca21 secara gratis. Namun karena Malèna adalah film dewasa maka kamu perlu log in dengan email Gmail terlebih dahulu untuk memastikan kalau kamu sudah berusia di atas 18 tahun.

Layarkaca21 juga menyediakan bahasa terjemahan Bahasa Indonesia jadi kamu bisa memahami apa yang sedang dibicarakan. Untuk kualitas videonya juga sudah cukup baik dan tidak banyak noise.

Sayangnya di sini ada beberapa potongan iklan saat sedang streaming, selain itu banner iklannya juga cukup banyak. Tapi tenang saja, iklan tersebut tidak akan terlalu mengganggu kamu ketika kamu menyaksikannya dengan full screen.

Kelebihan:

  • Akses untuk nontonnya gratis dan mudah
  • Resolusi nya sudah cukup baik dan jelas
  • Teks terjemahan Bahasa Indonesia muncul dengan otomatis
  • Proteksi umurnya bagus dan ketat

Kekurangan

  • Harus log in dengan Gmail terlebih dahulu untuk film yang bercerita dewasa
  • Banner iklannya cukup mengganggu

Planetfilm21

http:// 62. 171.145.31/malena-2000

Situs kedua ini membuat kamu bisa streaming Film Malena di Planetfilm21. Selain streaming kamu juga bisa download filmnya, loh.

Streaming di Planetfilm21 juga enak karena kamu sudah bisa menyaksikannya dengan sub Indonesia dan kualitas video yang baik. Selain video yang baik, audionya juga sudah sangat jelas loh.

Kalau kamu nggak mau streaming kamu juga bisa langsung download filmnya. Dengan begitu kamu bisa nonton offline sambil santai-santai. Di pause berkali-kali pun tidak akan memakan kuota kamu lagi.

Kekurangannya adalah sebagai situs yang tidak resmi iklan di situsnya banyak sekali, selain itu hampir semua iklannya berkelap-kelip. Jadi akan sedikit mengganggu penglihatan saat sedang mencari-cari filmnya atau sedang membaca sinopsis yang ditampilkan.

Teman21

streaming di layar 21

Situs terakhir rekomendasi penulis adalah Teman21. Kamu bisa nonton Malena di Teman21 dengan akses yang gratis dan tidak perlu mendaftar atau log in terlebih dahulu. 

Cara streaming Film Malena di Teman21

  • Copy link : https:// 51.222.25.37/malena-2000/
  • Paste link yang sudah kamu copy ke address bar browser yang kamu gunakan.
  • Klik enter
  • Kamu akan masuk ke halaman Malena
  • Play untuk memulai filmnya

Kelebihan

  • Bisa streaming dan download film Malena secara gratis
  • Kualitas videonya sudah cukup bagus
  • Teks terjemahannya Bahasa Indonesia secara otomatis

Kekurangan

  • Banner iklannya banyak
  • Iklannya kerlap-kerlip

Penutup

Nge- judge orang itu memang mudah sekali ya, apalagi merasa iri dengan orang lain. Sayangnya, banyak sekali orang-orang yang mengatasnamakan iri untuk memperlakukan orang lain.

Setelah nonton Film Malena rasanya belajar untuk lebih nggak gampang ngejulid dan lebih bersyukur sama diri ya. Apa kamu suka sama filmnya?

Yuk share pendapat kamu mengenai filmnya ya untuk informasi seputar film lainnya bisa kamu cek di Selangkah.id!

Be the first to comment

Leave a Reply