Nonton Tokyo Revengers Anime episode 1 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Sudah nonton rangkuman Tokyo Revengers di edisi pre-air? Ingin tahu permulaan kehidupan Takemichi dan kawan-kawan secara lebih lengkap? Langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers episode 1 sub Indo dan cari tahu kelanjutannya!

Scene dimulai dengan seorang laki-laki bernama Takemichi Hanagaki 26 tahun yang sedang makan keripik di apartemennya sambil menonton  berita di TV yang menjelaskan bahwa organisasi kriminal bernama Tokyo Manji membunuh seorang perempuan bernama Tachibana Hinata. 

Tachibana Hinata adalah mantan satu-satunya Takemichi Hanagaki ketika ia menginjak bangku SMP. Takemichi merupakan seorang mantan berandalan SMP yang tinggal di apartemen kumuh, hanya bekerja paruh waktu, dan hidup sengsara. Ia bahkan diremehkan anak-anak di jalan. 

Sembari meratapi hidupnya yang sengsara di sebuah peron kereta, tiba-tiba seseorang mendorong Takemichi ke depan kereta yang berjalan. Hampir tertabrak kereta, tiba-tiba waktu berhenti dan membawa Takemichi kepada ingatan masa SMP ketika ia menjadi pacar Hinata dan berandalan nomor 2 terbaik di sekolahnya. Kilas balik sebelum kematian tersebut berubah menjadi kenyataan dan Takemichi kembali ke masa 12 tahun yang lalu.  

Sinopsis Anime Tokyo Revengers episode 1 

Nonton Tokyo Revengers

Takemichi yang sedang melamun di panggil oleh teman-temannya untuk segera turun dari kereta. Takemichi kemudian berusaha keluar dan melihat semua teman-teman SMPnya Makoto, Yamagishi, Akkun, dan Takuya sedang berdiri menggunakan baju SMP. Mereka adalah grup berandalan terkenal di sekolahnya. Takemichi yang berjalan melihat cermin dan bernostalgia betapa noraknya rambut dan gayanya dulu. Melihat Flip Phonenya Takemichi kembali ke tanggal 4 Juli 2005.

Takemichi yang bingung bertanya kepada teman-temannya kemana mereka akan pergi. Makoto mengatakan bahwa mereka (berandalan SMP Mizo) akan bertarung dengan anak kelas 2 SMP Shibuya. Mereka semua berani melawan anak kelas 2 SMP Shibuya karena Masaru, kakak sepupu Takemichi merupakan pentolan kelas 3 SMP Shibuya. Dari sini Takemichi memiliki firasat aneh. 

Ketika bersiap untuk bertempur dengan kelas 2 SMP Shibuya, Takemichi mengingat kejadian 12 tahun lalu di titik masa ini. Masaru ternyata berbohong, ia adalah seorang pecundang. Mereka semua akan dibantai oleh anak kelas 3 SMP Shibuya yang datang dan menjadi budak mereka hingga kelulusan SMP. 

Apakah ingatan Takemichi benar-benar terjadi? Siapakah yang akan melawan kelas 2 SMP Mizo? Apa yang akan dilakukan Takemichi selanjutnya?

Nonton Tokyo Revengers 

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pencinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Nonton Tokyo Revengers
https://youtu.be/62mOP9kNz_c
 

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya. Selain itu Muse Asia juga sudah membuat channel khusus Takarir (subtitle) Bahasa Indonesia.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Bagaimana menurutmu tentang Tokyo Revengers episode 1 ini? Jika mau lebih lanjut tentang poin-poin pentingnya kamu bisa membaca di artikel Tokyo Revengers pre on-air nya ya. Share opini kamu di kolom komentar ya!

Buat yang belum nonton Tokyo Revengers episode 1 sub Indonesia di YouTube, yuk langsung nonton anime ini! Biar makin seru, sedia selalu snack agar pengalam menontonnya jadi lebih asik! Jangan lewatkan juga episode 2 dari Tokyo Revengers sub Indonesia yang ditayangkan di YouTube pada hari Minggu 18 April 2021.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan travel hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers episode 2 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply