Nonton Tokyo Revengers Episode 1-3 Sub Indo, Gratis

Nonton Tokyo Revengers

Pernah ngga sih kalian berkeinginan untuk merubah masa lalu? Lantas kalau kalian memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu, apa yang ingin kalian rubah? Tertarik dengan cerita kehidupan anak nakal yang kembali ke masa lalu? Buat yang penasaran langsung aja yuk nonton Tokyo Revengers edisi pre on-air sub Indo, Gratis! 

Kok bisa sih langsung episode 1-3? Jadi sebenarnya, yang sedang tayang saat ini adalah edisi pre on-air. Dalam kata lain adalah edisi yang menampilkan hal-hal penting sebelum episode 1-3 benar-benar tayang.

Sebelum kita masuk ke bagian penjelasan, siapa disini yang penasaran sama anime Tokyo Revengers? Tentang apa sih Tokyo Revengers? Anime yang disutradarai oleh Koichi Hatsumi ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama, karya Ken Wakui yang diterbitkan dalam Weekly Shonen Magazine Kodansha sejak bulan Maret 2011. 

Anime ini menyoroti kehidupan seseorang yang hidup sengsara dan memiliki kesempatan untuk kembali ke masa SMP ketika ia menjadi anggota geng anak nakal. Anime ini menceritakan perjuangan seorang penjelajah waktu yang ingin menyelamatkan mantannya dari takdir kematiannya. 

Sebelum nonton anime Tokyo Revengers, kita cari tahu dulu yuk sekilas informasi mengenai anime Tokyo Revengers dan sinopsis Tokyo Revengers seperti apa.

Informasi Anime Tokyo Revengers

Nonton Tokyo Revengers

Tokyo Revengers merupakan anime dengan genre aksi, shounen seputar drama dan permasalahan di sekolah. Anime yang diproduksi Pony Canyon ini, bekerja sama dengan studio LIDENFILMS yang sebelumnya sudah membuat anime-anime lain seperti Koi to Uso dan Terra Formars. Episode 1 dari anime Tokyo Revengers akan mulai tayang tanggal 11 April 2021 di Youtube channel Muse Asia!

Episode edisi pre on-air dari Anime Tokyo Revengers sudah dapat di tonton di Youtube channel Muse Asia. Dalam edisi pre on-air ini sangat menarik untuk kalian yang ingin mengenal terlebih dahulu Tokyo Revengers karena edisi pre on-air ini merupakan kumpulan dari scene penting di episode 1-3 nanti!

Dalam kata lain, edisi ini penting banget nih untuk ditonton sebagai pemanasan sebelum episode pertamanya on air nanti. Dari edisi pre on-air nya aja udah keliatan seru banget loh.

Pengisi Suara:

  • Yuu Hayashi sebagai Manjirou Sano
  • Yuuki Shin sebagai Takemichi Hanazaki
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Ken Ryuuguuji
  • Azumi Waki sebagai Hinata Tachibana
  • Ryouta Oosaka sebagai Naoto Tachibana
  • Takuma Terashima sebagai Atsushi Sendou
  • Takuya Eguchi sebagai Shuuji Hanma
  • Masaaki Mizunaka sebagai Keisuke Baji
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Takashi Mitsuya

Sinopsis Anime Tokyo Revengers

Takemichi Hanagaki adalah seorang pekerja paruh waktu yang hidup dengan sengsara. Sembari mengasihani hidupnya sendiri di sebuah peron kereta, hidupnya berubah setelah seseorang yang tidak diketahui mendorongnya ke depan kereta yang sedang berjalan. Tiba-tiba waktu berhenti dan ia kembali ke masa kehidupan SMPnya. 

Setelah kembali ke masa lalu, Takemichi mencoba untuk menemui mantannya Hinata Tachibana yang sudah meninggal di masa depan. Ia bertemu dengan adik Hinata, Naoto Tachibana dan menceritakan bahwa 12 tahun di masa depan mereka berdua akan mati. Takemichi pun kembali ke masa depan dan berhasil merubah masa lalu.

Ia bertemu dengan Naoto di masa depan yang mengatakan bahwa Hinata Tachibana meninggal, dibunuh oleh organisasi kriminal bernama “Tokyo Manji Gang” yang dipimpin oleh Manjirou Sano di masa depan. Memiliki kesempatan untuk kembali ke masa SMP 12 tahun yang lalu, untuk menyelamatkan pacarnya dan memperbaiki masa depan karena telah melarikan diri selama ini, ia memulai balas dendamnya!

Nonton Tokyo Revengers

Makin penasaran dengan anime nya deh jadinya. Bakal seperti apa ya? Nah, berikut adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton Tokyo Revengers.

YouTube

Kabar menarik nih buat para pencinta anime yang udah nggak sabar untuk menyaksikan anime ini. Kamu bisa nonton Tokyo Revengers di YouTube dengan gratis loh.

Caranya mudah sekali, kamu tinggal klik link yang ada di bawah foto atau masuk melalui browser kamu dan copy and paste link yang ada di bawah foto. Atau kamu juga bisa langsung masuk ke YouTube dan ketik Tokyo Revengers.

Semuanya gratis disiarkan di Youtube channel Muse Asia. Jadi kamu nggak perlu repot deh cari-cari website lainnya.

Tentunya kelebihan nonton di YouTube adalah kamu bisa mengakses hanya dengan account kamu dan tidak perlu membayar apa pun. Kecuali kamu ingin YouTube premium tanpa iklan baru kamu perlu membayar, selebihnya gratis-gratis saja.

Kekurangannya adalah saat nonton anime nya kamu mungkin harus menyaksikan beberapa iklan yang ada di channel tersebut. Namun, tidak terlalu mengganggu kok.

Penutup

Semoga artikel mengenai nonton Tokyo Revengers dapat membantu ya. Jika kamu menyukai anime nya atau ada opini, feel free untuk share pendapat kamu di kolom komentar ya.

Jangan lewatkan juga episode 1 dari Tokyo Revengers sub Indonesia pada hari Minggu, 11 April 2021 yang akan ditayangkan di Youtube channel Muse Asia.

Jika kamu menyukai anime kamu juga bisa nonton Attack on Titan secara gratis loh. Untuk episode-episode nya dan sinopsisnya bisa kamu cari tahu juga di sini.

Ikuti terus artikel menarik lainnya seputar film dan anime hanya di selangkah.id ya!

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton Tokyo Revengers Anime episode 1 Sub Indo, Gratis - Selangkah

Leave a Reply